14 Oktober 2023 4:26
Satpam cowok ketus, gak berguna. Marah2 sama pelanggan. Gak jelas banget, stres kayaknya itu orang gajinya kecil. Motor gua disiram, emangnya rumput. Blok.
12 September 2023 18:27
Pelayanan jelek banget, satpam tidak informatif dan tidak bisa memberi solusi untuk masalah dari customer. Apapun masalahnya disuruh ngurus lewat pandawa (online) kalau melalui online sudah bisa ya ngapain datang ke kantor bpjs bapak satpam yang terhormat
15 Agustus 2023 19:59
Tolong kurangi dominsai satpam. Tidak seharusnya satpam itu minta privasi orang yg ada keperluan ke kantor bpjs, misal minta hp untuk melihat aplikasi bpjs. Tupoksi satpam adalah pengamanan, bukan tugas cs dilakukan satpam. Saya tgl 18/8/23 pagi kekantor bpjs, untuk merubah faskes pertama, disatpam sudah ditanyai macam macam, sampai minta hp, sampai tanya hp ada pulsanya (pertanyaan yg harus ditanyakan) akhirnya saya ngotot masuk, dan ternyata apa, didalam ternyata enak pelayanan nya dan juga gak antri, cs nya cantik bagus pelayanan. Bintang lima buat cs. Didalam dimbak cs nya tidak diharuskan ada pulsa hpnya, beres didepan komputer. Dan dibelakang saya waktu didepan satpam, ada ibu ibu dua orang, kasian tidak dapat masuk, krn halangan satpam, kan kasian, siapa tau beliaunya urgen buat ngurus keluarga yg sakit. Jadi tolonglah dominasi satpam dikurangi, misal data kita gak lengkap, pasti sama cs diarahkan kemana, bukan Satpam yg memutuskan. Kembali lagi kepada TUPOKSI tolong dikedepankan, BPJS adalah pelayan masyarakat, bukan bos dari masyarakat. Bintang 5 buat cs, jempol terbalik buat satpam. Jempol terbalik buat pimpinan bpjs batu.

Dan alat antrian itu seharusnya didalam ruangan bukan diluar ruangan, ingat semua alat dan fasilitas bpjs adalah punya negara, dimana negara salah satunya pendapatan dari pajak rakyat, tidak selayaknya rakyat yg butuh sama pelayanan ditaruh diluar ruangan, yg tempat duduk nya terbatas, yg didalam tempat duduknya kosong gak ada yg menduduki. Dimana alat dan fasilitas semuanya seharusnya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat yg membutuhkan.

Salam sehat
Salam perubahan yg lebih baik
Mari kita ngopi dan ngobrol pak pimpinan bpjs batu
18 April 2023 7:59
Satpam di kantor BPJS itu yang ramah sama orang jangan sok gitu kita kestisu sopan kok stapam nya galak
21 Januari 2023 14:42
Pelayanan memuaskan, dari pelayanan parkir, security, sampai customer service sangat bagus. Informasi yg diberikan juga sangat jelas dan praktis. Satu aja saran, mungkin buat/ taruh plang tanda kantor BPJS yg sedikit mengarah ke jalan.karena tempat berada dekat dengan belokan dan jalan satu arah jadi sering sekali terlewat, dan putar balik yg lumayan jauh. Terima kasih.
19 Juni 2022 15:24
Terletak di lokasi yg strategis, yaitu jalan dari arah pasar batu
Sebelah toko emas seno
31 Januari 2022 6:20
Layanan cepat dan tdk terlalu ramai, dan tidak harus mengurus wilayah batu tetapi kabupaten malang juga bisa,
09 September 2021 19:36
Pelayanan cepat salam sehat jangan tinggalkan BPJS demi jaga kesehatan sekaligus secara tidak langsung anda beramal
29 Juli 2021 3:03
Senin, 15.09.2020,
#Pelayanan kantor BPJS kota Batu di masa pandemi covid-19 harusnya memperhatikan standar protokol kesehatan bagi pengunjung,:
- Kerumunan antrian tidak ada yang mengarahkan
- Tidak tersedia Hand Sanitizer
- Tempat cuci tangan tidak mencukupi
- Tidak ada petugas yang periksa suhu tubuh pengunjung
- Pelayanan loket oleh security tapi dari dalam ruangan, komunikasinya tidak jelas, harus diulang2, kurang menguasai materi.

#Untuk kebaikan bersama, semoga ada perbaikan layanan. Terima kasih.

#Salam sehat.
07 April 2020 9:26
Pelayanan cepat.disarankan melengkapi berkas terlebih dulu sebelum kesini.tentu saja agar tidak mondar mandir
02 Februari 2020 11:27
Tempatnya agak bersembunyi, yang pertama kali ke sini pasti kebingungan nyari lokasinya karena tidak kelihatan dari jalan utama.
04 Mei 2019 7:35
An informatif n friendly security guard, fast queue, simple procedure.good job batu city government!
03 Desember 2018 10:50
Playanannya bagus tidak berbelit" security ramah.
Pkoknya puas bnget sama playanannya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: