20 April 2023 4:28
Penataan lingkungan bagus.

Sayang kurang luas untuk konsep perumahan cluster hanya masih satu cluster saja. Smart home yg diberikan tidak bisa bekerja sementara ini karena jaringan privider ISP blm ada yang masuk.

PDAM blm ada. Harapannya agar segera bisa realisasi secara kolektif.
Tapi over all dari akses toll. Jalan raya provinsi bagus. Bangunan. Tata ruang dan program promonya bagus.
26 Maret 2023 16:48
(+) Perumahan dengan konsep modern minimalis dan tertata.
(?) Tapi fasumnya kurang lengkap, terutama fasum masjid yang saya rasa sangat dibutuhkan banyak penghuni. Apakah memang tidak disediakan fasum masjid?
Mohon tanggapannya
18 Maret 2023 22:03
Baru ditinggali 6 bulan, tembok sudah retak dimana-mana, rembes di banyak titik. Yang paling fatal, instalasi listrik di tembok asal-asalan, sempat kena rembesan air, kabel kebakar sampai tembok hangus. Pas dibongkar ternyata gak dipasang konduit dan kualitas kabel murahan. Resikonya gak main-main.

Harus cermat kalo mau ambil rumah disini, proses pembangungan harus pantau scr rutin!
20 Desember 2022 8:16
Smart home gak berjalan, matikan ac ama listrik tetap manual, karena gak ada internet pintu kamar mandi gak bisa ditutup
02 Oktober 2022 15:33
Dekat tempat bak sampah dan dekat peternakan ayam jadi kotor jorok banyak lalat, dulu saya kira hunian yg nyaman dan asri tapi skrang kurang nyaman, pas waktu ambil hunian dulu rencana fasum taman tp setelah itu di buat bak sampah, mengecewakan.
29 Mei 2022 7:32
Jauh dari bandara, jauh terminal tapi jalur lewatan bis, agak jauh ke stasiun&pasar krian, kalau sudah serah terima nanti bintangnya ditambah.kelebihan smarthome, listrik underground, sanitasi+got tertata rapi, tanah padat, lampunya downlight, desain modern sudah cctv, onegate, palang otomatis, masterplan nya lingkungan berkembang yang pastinya bakal ramai karena masa depan sidoarjo ada di daerah sini.
17 Mei 2022 5:19
Konsep nya bagus. APALAGI DP NYA 0 RUPIAH. UTJ CUMA 1 JUTA TYPE PAPUA. BENERAN ANGSURAN NYA 400 RB PERBULAN PROMO NYA GAK MAIN MAIN.sya suka type PAPUA ini model nya bagus.moga moga bapak bapak di luar sana pasti istri nya suka?

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: