30 Juli 2023 22:31
Pelayanan Mantap. Hari ini Tanggal 12 Agustus 2023. Habis naik KA. Wijaya Kusuma HP istri Ketinggalan. Petugas sigap Alhamdulillah HP Ketemu. Terima Kasih KAI Jember
05 April 2023 18:05
Petugas keamanan yang satu dengan yang lainnya tidak sinkron dalam menyampaikan informasi terkait persyaratan perizinan tugas penelitian mahasiswa. Petugas A bilang cukup surat pengantar fakultas, begitu hari berikutnya mengirim surat, eh ternyata petugas B marah-marah minta proposal dan bilang surat kami tidak bakal diterima. Lha padahal kami mengirim pun sudah berdasarkan petunjuk petugas A pada hari-hari sebelumnya. Jadi tolonglah, kepada para petugas keamanan untuk paham betul SOP, supaya jelas sinkron antar petugas, gamblang, transparan, dan tidak menimbulkan perspektif negatif. Kok kesannya dipersulit ya? Yang petugas A mengatakan persyaratan HANYA BUTUH SURAT PENGANTAR FAKULTAS, TIDAK BILANG PROPOSAL dengan tutur kata ramah. Eh terus yang petugas B ini dari awal sudah mencureng terus akhirnya marah-marah MINTA PROPOSAL. Jadi pertanyaanya butuh proposal atau tidak? Dan mengapa kebijakan antar petugas keamanan berbeda-beda?
16 Februari 2023 7:43
Hari ini tgl 20-2-2023 naik Probowangi Jember-banyuwangi duduk di gerbong 1/3E. Apakah aturan berMASKER sdh tdk diwajibkan lg bagi penumpang? Petugas yg lewat pun jg tenang2 sj melihatnya. Smtr Pandanwangi yg 8k aja sangat tertib. Bangga dg Pandanwangi, sepur blakador dulu kami menyebutnya.
27 Oktober 2022 14:32
Nmer TLP KAI Jember yang bisa di hubungi yang mana? Minta tolong d cantumkan nomer TLP yang aktif.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: