31 Maret 2023 1:00
Ketika mau servis kesini siapkan waktu luang, cemilan, dan bantal. Soalnya bakalan lama belum lagi ketika teknisi yg lagi ngerjain motormu berpindah ke motor lain yg BARU datang, selamat menunggu~
10 Desember 2022 21:26
Salah satu dealer motor Yamaha di kota Gresik.layanan after sales nya juga tersedia dg stok spare part yamaha yg lumayan lengkap.percayakan perawatan motor yamaha anda di dealer ini.mantap.
15 Agustus 2022 20:57
Tempat service yg mahal.masa reset check engine nmax anda harus menunggu lama dan dengan harga service yg Mahal banget.di tempat dealer lain reset gini hanya di kenakan 35 ribu dsini anda harus bayar 85 ribu dengan rincian bongkar padahal cuman reset aja
09 Juni 2022 1:18
Mekanik jos, cuman mbak service counternya lain kali bisa lebih mendengarkan permintaan customer. Ganti kampas ganda doang, diganti fullset sama rumahnya buat apaa.
25 April 2022 17:39
Pelayanan Bagus, teknisinya komunikatif dan bisa memberi solusi bagi pelanggan yg bawa dana pas-pasan namun banyak kerusakan pada motornya.
29 Januari 2022 6:05
Montirnya kurang, sparepartnya tdak lengkap, ruang tunggu nya full debu, tdak ada tempat charger hp,
16 November 2021 7:54
Pelayanan baik, teknisi handal bisa segala jenis kendaraan, motor touring jd nyaman utk berkendara di jlnan.good jobs.
30 Januari 2021 5:16
Langganan service disini, rurin sebulan sekali.
Pelayanan ramah dan cepat. Berada di depan Kopi Kota. Jadi bisa ditinggal ngopi sembari motor dikerjakan. Harga sparepart sesuai standar. Ruang tunggu agak panas karena kipas angin hanya 1.
24 Agustus 2020 19:24
Sebetulnya saya sdh lama langganan Di sini.tp kali ini saya merasa kecewa n memutuskan ga akan service lagi ditempat ini.mekanik yg masih muda (sepeda nmax biru) melakukan service yg terkesan asal2an sampe ada yg lupa memasang baut dr bagian roda.saat kembali ke bengkel tidak ada permintaan maaf apapun dr mekanik n terkesan acuh.ywdh mungkin pindah bengkel adlh keputusan terbaik. NOT RECOMENDED!
19 November 2019 10:10
Pelayanannya baik dan memuaskan, cuma ruang tunggunya panas dan tdk nyaman.coba diberi AC dan kursi diganti sofa pasti lbh nyaman
28 Mei 2019 19:51
Pelayanan nya lama banget.montir kurang cepat dalam mengerjakan servisan motor.kurang rekom laah
22 Oktober 2018 23:11
Mungkin ini satu satunya service resmi dealer yamaha yang saya tahu

jika anda seorang yang bukan penyabar saya tidak merekomendasikan anda servis disini karena sepagi paginya anda datang untuk mengantri pasti selesainya lama, pengalaman pribadi saya pernah sampai menjelang sore, menurut konsumen yang lain ada yang berkata kalau antriannya kadang di serobot oleh motor motor yang telah menunggu dari hari kemarin yang motornya di tinggal untuk di servis, membuat antriannya menjadi sangat lama.saya belum tahu kevalidtan statement yang di kemukakan salah satu konsumen ini, tetapi jika memang benar, tolonglah untuk pengurus merevisi ulang sistem antrian seperti ini jika memang benar benar seperti yang di ucapkan oleh konsumen tersebut,

overall memang sistem tunggunya lama, tapi dari sisi mekaniknya bagus, pelayanannya juga sangat bagus menurut saya dari segi penjualan motor dan pelayanan servisnya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: