15 November 2023 13:07
Pelayanan baik ramah sopan sopire semua di trangkan sampai detail mksh karya agung trenggalek jos
23 Oktober 2023 16:09
Letak yang cukup strategis di pinggir jalan. Mudah untuk mencarinya. Tempatnya cukup luas. Bagian samping adalah tempat service. Biasa antri jadi harus datang lebih awal. Pelayanan cepat dengan mengecek bagian mana saja yang perlu di service. Harganya juga cukup terjangkau setara dengan kualitasnya.
10 April 2023 2:05
Pelayanan benar2 tidak ramah terutama dibagian pembuatan faktur, sekalian aja pasang tulisan "DILARANG BERTANYA", kalau beli motor surat2 sama platnya jadinya lama, saya rasa kualitas servisnya sama saja ya dengan diler lain, cuma yg ini lebih mengecewakan di pelayanannya, kita pelanggan/komsumen datang kesitu bayar lo ya, bukannya numpang dan ngrepotin anda para KARYAWAN.yah.bagi anda yg suka dengan keramahan jangan harap banyak deh kalo datang kesini,
27 Januari 2023 6:38
Servis cepat, bergaransi dan harga wajar untuk sparepart orisinil Honda. Alat lengkap. Montir dan spv nya jujur, jika sparepart tidak rusak tidak akan diganti. Pernah ganti ban depan di sini, besoknya terasa agak miring ke kiri. Saya bawa kemari dan diperbaiki tanpa antri dan gratis.
18 Desember 2022 13:19
Pernah beli montor disini, Pelayanan jelek sekali, kapok beli montor disini, surat2 montor suruh nunggu 5 bln.
26 November 2022 12:07
Diler sepeda motor honda yg ad di kota Trenggalek, berbagai macam sepeda motor lengkap.harga bersaing.tempat strategis ada di pinggir jalan nasional Trenggalek_T.agung.
19 Juli 2021 5:20
Tidak memuaskan, saya ambil beat tahun 2021 di KARYA AGUNG MOTOR DURENAN, pikiran saya kalo beli baru pasti barang bagus, ternyata tidak, SPAKBOR BELAKANG TIDAK SEJAJAR DENGAN RODA, seperti motor lama, saya baru sadar setelah dua bulan setelah unit datang, sangat mengecewakan, buat teman yang pingin beli motor, mohon di cek dulu barangnya
04 Juli 2021 8:49
Ganti oli tulisannya bebas antri di tunggu Sampek 3 jam. Sangat sangat memuaskan untuk sekedar ganti oli
24 April 2020 23:40
Pengalaman saya:
Servis hari Senin keluhan putaran ban belakang seret. Setelah diservis cuma bertahan sehari besoknya seret lagi. Jumat kembali servis disarankan ganti gearset (saya iya-kan). Biaya penggantian dibebankan ke saya (seharusnya masih garansi servis sebelumnya).
Terimakasih.
28 Juli 2019 17:05
Mengecewakan.
Saya hendak service motor.dan inilah pengalaman yg saya dapatkan. Semoga bisa di jadikan introspeksi dan meningkatkan pelayanan.

1. Jam pelayanan tertulis istirahat sip 1 (11.30-12.30) istirahat sip 2 (12.30-13.30)
Saya dtg ke tmpt 12.12 pikir saya hanya nunggu 18 menit untuk selesai istirahat. Ternyata pukul 12.32 saya tanya ke pegawai yg di depan. Istirahatnya sampai jam 1. Jadi saya nunggu lebih lama lagi.
Saran: kalau memang jam istirahat sampai pukul 13.00 sebaiknya tulisan itu di ganti saja sesuai jam kerja yang berlaku.

2. Pelayanan yang datang terakhir yang di dahulukan. Lalu apa gunanya daftar di teknisi?

Saya langsung daftar saat teknisi sudah keluar.
Dan sampai pukul 14.10 motor saya belum di pegang sama sekali.
Sudah ada 3 bahkan 4 motor yang datang setelah saya yang di dahulukan pengerjaannya.

Jam 14.13 motor saya baru di pegang.
.
Dan tadi saya juga bertemu dengan bapak" yang berasal dari Kecamatan yg sama dengan saya, tadi saya sempat ngobrol sedikit dgn beliau dan beliau bilang kalau setiap datang kesini selalu minta di dahulukan karena beliau sudah akrab dengan teknisi dan bosnya juga.
.
Saran:
Biar sama sama adil, dan menghindari rasa tidak nyaman untuk service di tempat ini. Sebaiknya diberi nomor antrian.
Plat nomor (A) dapat nomor antrian (Sekian)
Jadi kami tau, kalau customer A sudah antri lebih dahulu karena dapat nomor antrian tadi.

Semoga bisa dijadikan pertimbangan untuk meningkatkan pelayanan lebih baik lagi.

Foto terlampir (Foto 1 foto jam pelayanan), (Foto 2 dan 3 foto salah 2 customer yg datang setelah saya namun di dahulukan)
Nb: Ulasan ini saya edit terus sampai motor saya di pegang untuk di service!
09 April 2019 2:26
Service disini Tempat tidak ber AC. Tidak ada TV, tidak ada koran, ada galon air tapi gak ada gelas, karyawan ternyata bawa gelas sendiri.ada tulisan snack gratis tapi toplesnya kosong alias snack angin. Maklum di Trenggalek dealer AHASS amat sangat jarang dan bisa dihitung dengan jari. Pastinya tidak memperhatikan pelayanan pelanggan secara detail, karena tidak akan mungkin kehilangan pelanggan, namum apabila dealer AHASS menjamur dikota ini, saya yakin dealer ini akan banyak kehilangan pelanggan apabila pelayanan tetap seperti ini.
Jikalau ada pilihan dealer yang lebih baik, tentunya kami sebagai pelanggan akan mencari yang lebih baik.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: