09 November 2023 6:43
Bengkel yg gak ada komunikasi sesama pekerja. Emang niatnya kesitu servis + pasang jok. Sama adminnnya dibilang bisa pasangin jok. Giliran sama montirnya dibilang gak bisa. Dah gitu ngomongnya songong " sini bukan servis jok motor". Minta tolong buat ngecek semua sparepart motornya, ya gak dicek malah suruh ngecek sendiri.
14 Agustus 2023 10:34
Sedikit kecewa, ternyata tutup pembuangan oli mesin tidak dipasang kencang. Ada tetesan oli, untuk tidak lepas. Next lebih teliti lagi, re-check.
23 Mei 2023 5:28
Kesini dua kali. Kali pertama saya berniat servis lampu dan shockbreaker. Untuk lampu sudah diperbaiki tapi shockbreaker motor saya tidak diapa-apakan, malah perseneling motor yang diservis, oke lah gak apa-apa.

Yang kedua kalinya kesini saat bulan puasa kemarin mau servis rem & klakson. Alhamdulillah setelah diperbaiki rem kembali normal tetapi klakson belum begitu normal. Baut batok motor saya tidak dipasang dengan benar dan di tengah-tengah servis sempat ditinggal tidur sama montirnya hingga beberapa jam saya menunggu.
Semoga bisa lebih baik lagi.

Untuk kasir & staff registrasinya cukup ramah
25 Januari 2023 2:31
Mekanik ngawur, kalo bukan part yang cocok jangan dipasang dong gini kan yang rugi customernya!
28 November 2022 6:05
Ternyata bener review2 terbaru, gak beres dan ngawur kerjanya, banyak alasan kalau udh bermasalah, saran nih, jangan servis disini
04 November 2022 17:41
Mekanik nya kosro.waktu ganti lampu depan yg putus Batok SupraX helm in saya HANCUR (pecah semua) hingga kalau dipakai jalan protol.
Padahal caranya di youtube ada dan aman. Ini socketĀ² nya patah dan ditembeli double tape. Ayo.para mekanik nya suruh belajar.
12 April 2021 4:59
Pelayanan bengkel ramah, pengerjaan juga hasilnya bagus, sales nya sangat membantu.disediakan pula air minum.cuma waktu mau bayar, harus menunggu kasir sampai dia selesai utak atik hape nya dulu, tanpa nengok dan basa basi meminta kita menunggu.semoga lebih di tingkatkan pelayanan nya.
03 Mei 2019 7:02
I like sangat suka Bila membeli motor di ud kencanasari Honda
Disana Ramah tamah sopan
Dan pelayanan yang sangat memuaskan
Serta harga lebih murah drpd dealer yang laen
04 Mei 2017 16:03
Untuk cash paling murah, dijamin. Tapi untuk servis parah. Datang jam 8 pagi, mekanik baru start kerja jam 9.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: