29 Oktober 2023 16:17
Makanannya enak dan tempatnya tidak terlalu ramai, ada drive trough dan makan di tempat self service. Antrinya cukup lama, dikenakan parkir masuk dan bisa bayar menggunakan kartu e-money
29 Oktober 2023 2:09
Customer service/kasirnya kurang ramah ya.apa karena faktor umur yg sudah berusia separuh baya?

Tempatnya okelah ada playground utk balita.toiletnya bersih.
07 Oktober 2023 20:27
Oke tp sistem bayar parkirnya perlu diperbaiki.pas masuk dr kfc tulisannya bisa gopay, flazz, dll.tp pas udh keluar, bayarnya cuma bisa cash, dana, tapcash sama brizzi.tolong diperjelas yg bisa pake apa aja
04 Oktober 2023 7:11
Tempat nya biasa aja AC nya di indoor jg tidak terlalu dingin
Untuk harga makanan standard speerto KFC pada umum nya kesini jg terpaksa karena ngantee ponakan kalau gk nganter gk bakalan pergi kesini.
11 September 2023 3:51
The music is kinda too loud, especially the kids cause they keep screaming. But the atmosphere outside is pretty good in the morning. 24/7 open (last time i check)
30 Agustus 2023 5:30
Overall seperti KFC pada umumnya, CUMAN KASIRNYA BIKIN RISIH YAAA.mungkin semua orang punya sifatnya masing2 cuma aneh aja dari datang, makan, sampe pulang diliatin terus ditunjuk2 itu kenapa sih? Pakaian kami kurang senonoh? Mencurigakan? Orang pulang ngampus juga perasaan sopan2 aja, mesen pun berkali2 apa dianggap gak mampu? Tolong ya klo jadi pegawai biasa aja pandangannya, urusin aja yang lagi dikerjain gausah fokusin ke 1 pembeli terus RISIH!
09 Maret 2021 0:10
KFC tempat nyaman dan enak buat makan dan nongkrong, sayang lagi pandemi gini jadi sepi kondisinya, untuk tempat parkir sekarang sudah menggunakan mesin struk otomatis ketika masuk, cuma gak enaknya yg drivethru juga ikutan bayar pakrir deh
01 Maret 2021 6:24
Tempatnya enak banyak tempat duduk, cocok buat nugas. Wifi ada, cuman kontak untuk tancepan cuma ada di pojok2 saja. Pintu masuk lewat barat, di struk tertulis parkir mobil wkwk tapi itu untuk motor juga kata petugasnya.
23 Januari 2020 18:13
Pelayanan lama.antrian panjanng kasir buka 2 mesin aja.harusnya fast food itu cepat bukan slow food.mohon management mempertimbangkan
19 Januari 2020 21:04
There is a kid's playground for 4 to 7 years old kids. It's good when you want to dine out with family.
18 Januari 2020 6:30
Tolong dong untuk pelayananya. Cuma order 1 makanan saja harus antri 1 jam setengah. Resto apaan. Antri beli makanan kaya ambil antrian beras raskin
10 Januari 2020 16:55
Awal sih suka tempatnya apalagi 24 jam non stop.oke lah malming selalu ramai.entah kenapa pas lagi pengen beli green tea sm aqua disini saya nilai kurang, pegwai saya lihat tadi ada pas ingin pesen kok tiba2 karyawan nya sepi tdk stand by oke lah postif pasti ada kerjaan lain, ditunggu 10 mnt kgk keluar", smpai ada orng kakek di blkng saya smbil blng "pak.mass tumbasss, ng endi seng wong e suwe e" antri mulai nambah 1 lgi, 15 mnt lewat blum keluar karyawannya, sempat teriak bolak balik saya (maaf agak bar bar) smpai krsmping smbil blng, "mass karyawan mana ini bnyk yg antri tapi blum dilayani mas" baru orng itu manggil datang ssrng pakai baju kemeja n lsngng dibikini pesanan.aslinya enak tempatnya, tapi kurang stand by aja pegawainya.tapi terima kasih sudh dilayani
06 Januari 2020 6:11
Suka banget nongkrong disini krn tempatnya strategis.tp antrinya bikin boring wkwk
just saran sih, kasirnya kan cuma 2 orang.harusnya ada 3 orang kasir agar pelayanannya lebih cepat, hehe
24 Desember 2019 0:52
Dengan tempat yang strategis dan kasir hanya 2 orang jadi sering harus antri lama, anak anakpun gak jarang yang nangis karena kelamaan menunggu makanan
09 Desember 2019 19:00
Buat yg bawa anak kecil, mending anaknya makan dulu sblm ke sini. Kudu supeeerrr sabar antrenya. Ga rekomen klo beli pas laper2nya.
09 Desember 2019 1:49
Tempatnya berada di tengah kota, Namun saat hari libur disiang hari antrian nya ramai, Namun pelayanan nya tetap cepat jadi antrinya tidak terlalu ramai
26 November 2019 16:13
Pelayanan sangat buruk, tidak ramah walaupun kami beli produk winger awalnya kemudian add on produk lainnya, tetapi pertanyaan saya apakah memang setiap customer yang membeli produk tsb harus disambut dengan ekspresi yang tidak menyenangkan ya?

Note: mungkin hanya beberapa mas nya saja, tidak semua kok,

Terima Kasih,

Salam Hangat,
13 November 2019 10:38
Jujur saya baru pertama kali ke sini karena kebetulan baru ke Surabaya dan dekat dengan tempat menginap. Kesan pertama saya ketika masuk adalah antrian panjang sedangkan petugas kasir yang melayani hanya satu. Tidak ada yang membantu sama sekali, jadi urusan melayani pesanan, pembayaran, menyiapkan pesanan semua dilakukan satu orang. Kemudian untuk petugas kebersihannya juga kurang cekatan. Meskipun sudah ada beberapa pembeli yang sadar diri dengan memasukkan sampah/sisa makanan ke tempat yang disediakan tapi kalau ad yang tidak melakukan itu tentu juga jadi tugas pegawai di situ. Kemudian untuk tempat cuci tangan juga agaj jorok karena banyak sisa nasi yang menggenang di bawah kran cuci tangan. Lagi lagi petugasnya kurang sigap. Semoga manajemen bisa memperbaiki pelayanannya, karena sangat disayangkan pembelinya ramai tapi pelayanannya lambat. Untuk segi rasa ya kurang lebih sama untuk standar KFC dimana mana.
10 November 2019 18:43
Makananx gk perlu direview lah yah, krn rasa KFC pasti dmn² sama saja.
Kalo sdh musim nribun di DBL, anak² yg ngantri utk pesen makanan bisa memakan waktu sampai 1 jam lebih, hal ini sudah terjadi sejak anak saya kelas 1 SMP & skrg anak saya sdh kelas 2 SMA, masalahx msh selalu sama, antrian yg mengular.
Apa management KFC A Yani tidak tergerak hatix melihat customerx yg msh remaja kelaparan & kehausan setelah nribun di DBL, msh harus antri selama lbh dr 1 jam setiap kali kesana?
Atau mungkin karena KFC merasa tidak memiliki saingan disana sehingga dr tahun ke tahun tetap saja tidak ada perubahan.
Untuk parkirx pun dibuat pusing kita, karena dibuat 2 arah, padahal hanya muat 1 mobil saja.
Semoga kedepanx ada perubahan buat KFC A Yani, sukses terus buat KFC
09 November 2019 16:03
Salah satu cabang kentucky fried chicken yang berada di daerah ahmad yani kota surabaya. Parkiran mobil dan motor termasuk mencukupi.
23 Oktober 2019 7:42
Lokasinya luas, nyaman dan seperti warung kfc lainnya. Kesadaran membersihkan piring sendiri sudah ada disini tp tetap masih ada pelanggan yg tidak membereskan sampah makanannya.
18 Oktober 2019 12:38
Antriannya gila. Speednya dipercepat lagi lah. Masa 2 counter kiri dan kanan beda speednya. Kl perlu diberi garis antrian 1 aja biar spt di bank atau bandara. Atau tambah lagi lah kasirnya. Bad experience ever. Ngantri 40 menit lebih. Saya nulis ini aja masih ngantri. Kalau ga ada perlu disini juga udah saya tinggal.

*update: struknya ga seperti KFC lain dong. Mau feedback ke KFC ga ada store no dll nya masa. Aneh bgt.
26 September 2019 10:05
Tempat luas sekali, pelayanan ramah, hanya saja kebersihan perlu diperhatikan, lbh sering cek meja2 kosong, spy ttp bersih tempatnya, parkir luas dan lega
21 September 2019 16:10
Ramai sekali. Karena lokasi bersebelahan dengan Graha Pena dan DBL Arena, banyak siswa SMP-SMA yg makan di sini sehabis bertanding / jadi supporter pertandingan basket di DBL Arena.
18 September 2019 8:34
Paska customer slsai makan harusnya ada petugas yg sering kontrol sgra diberesin, agar customer lain yg beresin.
11 Juli 2019 14:44
Tempatnya cukup cozy, makanannya lengkap & enak cocok buat ngumpul, fasilitas ada mushola kecil dekat parkiran. Dijam2 sibuk sebaiknya pesan ± ½ jam sebelumnya.
19 Juni 2019 9:53
Nyaman tempatnya, tetapi saat jam tertentu n jam makan siang terlalu banyak pengunjung sehingga tempatnya sesak n kotor
02 Juni 2019 22:19
Tempat makan dan minum luas, ada teras yg cukup luas juga utk makan dan minum sambil bersantai dgn menu yg lengkap dan menggunggah selera. Soal rasa, KFC jagoannya.
20 Mei 2019 4:26
Tolong buat kfc A.yani.saya hari ini hari minggu tgl 14/04/19 jam 5 pagi dapet orderan go food ke kfc anda. Tolong pegawainya kalo ada pelanggan yg minta saos atau mayones dikasih lah.masak saya dapet keluhan dari customer katnya mayones gak ada + sausnya gak ditambahin. Kalo gak mau rugi kita bayar kok tambahnya buat mayones sama saos nya. Untung customer nya ngertiin gojeknya kalo gak? Giamna kalo customer nya ngasih bintang 1? Bintang itu berhaga buat driver. Kalo kena suspen karena hal sepele anda mau tanggung jawab. Tolong dikasih tau buat karyawan disitu.
11 Mei 2019 21:35
Tempat luas ada indoor dan outdoor buat yang ngerokok, kalo makan siang sering antri, ada koneksi wifi yang cepat, tempat parkir aman
07 Mei 2019 19:27
Kalo malam. Jam 24.00 keatas. Menunya banyak yg kosong. Order gojek atau grab food jadi sering cancel order karena menu kosong. Pernah juga order nasi nya gk ada. Padahal menu paket. Kasihan abang gojek nya jadi bolak balik.juga pernah sekali menu paket burger. Tpi burger nya gk ada di box nya.
02 Mei 2019 10:24
Kfc Ahmad Yani Surabaya ini terletak di sebelahnya DBL. Biasanya di kfc ini selalu ramai dengan customer yang kebetulan berkunjung ke DBL Arena. Dari jalan raya sudh terlihat jelas dari sebelah kiri jalan namun jika kita mau masuk parkir graha pena ini terletak disebelah samping. Tempatnya terbuka jadi mudah untuk dijumpai
23 April 2019 22:06
Enak tempatnya tapi pelayanannya kurang maksimal. Untuk menangani 1 pelanggan aja lama. Jadi antrian panjang.
23 April 2019 4:26
Agak mahal dikit sih,
Tadinya mau makan disini sama temen 2 orang,
Cuman pas liat daftar harga, jadi mikir lagi.
Kalau di kalkulasi makan satu orang di KFC bisa untuk bertiga di warung makan
30 Maret 2019 3:21
Saya ke resto ini tgl 16 Maret 2019 jam 13.30. Mesin edc off semua tanpa ada pemberitahuan. Kalau customer lagi tdk bawa uang cash bgmn? Sudah antri lama pas mau bayar dibilang semua gesek tidak bisa.
Giliran mau beli ice cream mesinnya juga rusak tidak bisa beku. Mau pesan burger awalnya dibilang tidak ada terus di cek baru bilang ada. Sangat tidak profesional utk resto sekelas KFC.
24 Maret 2019 9:40
Klo malam antrinya panjang.
Boleh kasih saran.
Khusus untuk ordran Ojol.klo bisa ada tempat kasirnya sendiri, biar kgak terlalu lama antrinya.
22 Maret 2019 9:06
24 jam. Outdoor area coba di redesign lagi supaya ngga terlalu remang remang, washtafel nya coba diperbanyak dan airnya usahakan jangan terlalu kecil, sediakan sabun cair betulan, bukan air encer yang entah aroma apa.
14 Maret 2019 16:14
Kfc a yani buka 24 jam nonstop. Tempatnya bersih dan luas. Pelayanannya ramah. Karena saya tadi datangnya pagi sekitar jam 9 menunya hanya ada ayam dan nasi. Padahal kepingin burger kfc belum ada.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: