07 Februari 2022 15:05
Arena nya luas, nyaman, terdapat bpjs, dan minimarket cmn masjid agak jauh, mantap pokoknya
21 November 2020 16:55
Kafe basecamp nya mantap. Harga bersahabat, pilihan kopi banyak, manual brewnya enak, espresso nya g kalah sama surabaya. Rekomended. Terutama wifinya mantap. Kenceng banget.
18 Juli 2019 8:36
Perumahan ter elit sih kalau menurut aku, untuk wilayah bangkalan. Banyak yang ngabisin waktu untuk jogging, main² ataupun ngabisin waktu cuma nongkrong disini. Krn emang tempatnya yang bener² cocok untuk santai. Gak sedikit juga orang² yang jadiin tempat ini sbg kantor atau usaha ini itu. Dan yang pasti huniannya juga nyaman, dengan interior yang bagus.
23 April 2019 18:47
Perumahan indah dikawasan bangkalan kota yang tempatnya tidak jauh dari bangkalan plaza. Tempat yang amat tenang dan enak untuk kawasan perhunian rumah masa depan
19 Maret 2019 1:13
Kawasan elite di kota bangkalan, dan biasanya dijadikan tempat jogging oleh kalangan anak" sampai yang dewasa, soalnya teduh dan viewnya langsung ke sawah. Jadi sejuk mata memandang
18 Februari 2019 20:39
Khayangan Residence, Perumahan Pertama & Terbesar di Bangkalan - Madura
Menjawab tuntutan masyarakat Indonesia yang terus berkembang, pada khususnya di Madura, maka Khayangan Residence hadir untuk memberikan solusi hunian yang modern dan bernilai investasi sangat tinggi. Dengan konsep yang dikembangkan oleh developer berpengalaman dan arsitek ternama Indonesia, maka Khayangan Residence hadir sebagai mega proyek properti terbesar dan termewah di Bangkalan, Madura.
Keamanan 24 jam yang terjamin.
Ketika memiliki properti di Madura - Bangkalan, syarat utama dalam sebuah hunian idaman adalah keamanan yang terjamin. Khayangan Residence memberikan konsep 1 gate system - keamanan 24 jam yang terus akan menjaga ketentraman hunian, sehingga lingkungan akan aman, dan cocok untuk keluarga muda modern.
02 Mei 2018 6:42
Perumahan ini bernama khayangan residence merupakan perumahan terbesar dan paling mewah di Kabupaten Bangkalan saat ini.
Perumahan tergolong baru namun memiliki lingkungan sangat asri dan unit rumahnya tersedia ukurang cukup besar namun demikian harganya juga cukup mahal.

Ukuran paling besar saat ini awal 2018 seharga 3,5miliar tetapi juga tersedia ukuran kecil seharga 400juta.

Dalam areal perumahan telah berdiri sebuah masjid dan di dekat pintu masuk ada security 24jam, selain hal tersebut juga tersedia unit Ruko (Rumah Toko) cocok untuk hunian dan bisnis.

Perumahan ini belum ada keluhan banjir, karena pengembang sepeetunya telah mempertimbangkan serta mengantisipasi hal ini untuk tidak terjadi sehingga urukan atau pondasi setiap rumah juga tinggi.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: