09 Mei 2020 19:26
Aneka tanaman hias ada disini. Bagi anda pecinta tanaman/ bunga. Kalo ke batu jgn sampe tdk mampir kesini.
07 April 2020 23:48
Toko bunga yang cukup lengkap di Kota Batu. Harga murah, koleksi bunga lengkap dari berbagai macam jenis. Tersedia peralatan berkebun dan bibit buah.
Parkir cukup luas.
07 April 2020 11:29
Parkir luas, pinggir jalan besar jurusan taman rekreasi Selecta, dan yang pasti koleksi bunganya lengkap banget
30 Maret 2020 22:11
Disini tersedia semua jenis tanaman hias. Untuk tanaman anggrek kayaknya hanya disini yg kwalitasnya bagus. Konon didatangkan dari Jakarta. Tempat parkir mobil sekarang nyaman dan luas gak parkir ditepi jalan raya.
29 Maret 2020 17:04
Bunga bagus 2 kawan harga biasa barang bagus 2 murah kalau ke Batu beli aja di kios bunga Barokah pasti cocok kawan saya juga beli bunga di barokah cocok teman.
28 Maret 2020 6:32
Tempat jual tanaman hias yang berdiri sejak lama ini bersifat swalayan, varian cukup banyak, dan disukai wisatawan saat singgah dikota Batu.
08 Maret 2020 7:21
Toko bunga yang lengkap dan luas. Tidak hanya bunga, disini juga menyediakan peralatan bertaman juga. Mulai dari polibag, media tanam, hingga pot plastik dan keramik. Untuk harganya pun sangat terjangkau.
05 Maret 2020 21:32
Tempat favorit di Batu kalau lagi belanja tanaman hias. Harga disini memang lebih tinggi daripada lokasi lain, namun sebanding dengan kualitas yang didapatkan
20 Januari 2020 15:32
Alhamdulillah.keren dan lengkap koleksinya. Hati2 ya untuk pecinta bunga, bisa kalap.hehehe.
Koleksi anggrek secara varietas memang nggaj banyak, tapi per varietas banyak pilihan. Macam2 anggrek bulan, dendro, vanda.
Kaktusnya jg keren2. Sansiviera.
Penjual ramah. Karyawan nya ding
Bukan hanya bunga ya, ada buah juga. Saya beli jeruk sambel/limau. Besar. 25 rb.
Ada bidara juga. Kasih foto saja ya biar siiip
11 Januari 2020 1:26
Lengkap, nyaman, family friendly krena ada gazebo2 tempat bersantai gitu. Plus ada abang2 cilok, bakso, siomay yg standby dsna.
Cuccook laah.
02 Januari 2020 21:54
Macam bunga banyak, tapi menurut saya pegawainya kurang, jadi kalau mau tanya2 harus ngejar2 karyawannya yg lagi sibuk
30 Desember 2019 9:46
JUJUR SAJA PARKIR MOBIL SANGAT MENGGANGU PEJALAN KAKI, BUMPER MOBIL MONCOL KEJALAN MOHON DISHUB DI TINDAK TEGAS PERUSAHAAN INI KARENA MENGGANGU KENYAMANAN PEJALAN KAKI TERMASUK MASYARAKAT LOKAL. BAGI WISATAWAN TOLONG YANG SOPAN KALAU BERWISATA KE KOTA ORANG, TEGURAN KERAS DARI SAYA WARGA KOTA BATU UNTUK SOPIR BIS JANGAN UGAL-UGALAN KALAU MENGGENDARAI KENDARAAN DI JALAN! Dan itu bukti foto sampah berserakan kelakuan wisata goblok!
29 Desember 2019 6:35
Salah satu kios bunga yang dapat dijadikan objek wisata fotografi karena tempatnya yang aangat luas dan dihiasi dengan berbagai bunga yang indah nan berkelas, dan kita dapat sekedar ber selfie ria tanpa beli (gratis)
08 Desember 2019 3:53
Tempat perburuan yg icogenic, mampu mengobati hobi, tersedia berbagai macam jenis tumbuhan dan harga bersaing
25 November 2019 12:57
Tempatnya strategis, harganya murah dan tanpa perlu tanya tanya, harga sudah tertera di setiap bunga.dan nyaman ada beberapa gazebo buat kita istrht.overall is great place to see a flower and buy it.
19 November 2019 17:08
Banyak banget jenis bunga dan tanaman disini. Terus dibandingkan dengan toko bunga lain, disini lebih enak karena sudah ada harganya, jadi gak perlu sungkan mau tanya-tanya. Tempatnya juga ditata sedemikian rupa sehingga bagus buat spot foto-foto. Kalau bawa mobil agak susah parkirnya karena keterbatasan lahan. Kalau parkir motor langsung masuk ke dalam area toko.
19 Oktober 2019 9:13
I like going here and take my family or relatives because it's not only a nursery but also very big garden with gazebos that you can use to just enjoy the beauty of plants, chirping birds, and fresh air.
24 September 2019 13:24
Lengkap dan luas tp sayang 2x kesini stafnya kurang ramah dan suka misscom antar pegawainya salah satu contohnya memberikan kembalian di lempar, ketika pelanggan bertanya dijawab dengan jutek dan sedikit membentak, dan terakhir saya kesini sudah memilih bunga dan.bisa dibeli ketika sampai di kasir ternyata bunga sudah di beli oleh orang lain jadi memilih ulang bunga yg akan dibeli.
08 September 2019 8:31
Kios bunga yg berada di daerah Sidomulyo kota batu. Tersedia aneka macam anggrek, bunga, dan tanaman hias lain. Juga peralatan berkebun seperti pot dan obat tanaman. Dr arah kota batu ke Selecta berada di kiri jalan.
21 Agustus 2019 9:45
Lengkap & bagus² bunga²nya, pupuk dll juga tersedia.harga sudah tertera jadi ga perlu kuatir kemahalan.ada yg jual sate jg didalam.
20 Juli 2019 11:00
Kios bunga ini terletak D jalan bukit berbunga D daerah kota wisata batu, dengan wilayah cukup strategis. D kios ini memiliki lahan yang luas serta tempat parkir yang tersedia untuk motor D dalam kios dan untuk mobil bisa D parkir D depan kios. Berbagai jenis tanaman D jual D tempat ini, mulai dari anggrek, mawar, kaktus dan masih banyak lagi. Untuk harga dari setiap tanaman yang D jual beraneka ragam mulai dari yang murah dengan harga yang ramah D kantong. Serta pot pot bunga yang cantik untuk tanaman anda. Selain itu D tempat ini juga menyediakan beberapa fasilitas, seperti gazebo yang bisa anda gunakan untuk bersantai maupun ketika anda ingin beristirahat ketika anda hendak membeli bunga D tempat ini. Selain itu D kios ini juga menyediakan musholla, sehingga anda bisa sekaligus menunaikan kewajiban anda sembari anda berbelanja D tempat ini. Para pegawainya terbilang ramah dan apabila anda membutuhkan bantuan, dengan segan pegawai akan membantu anda.
17 Juli 2019 19:49
One stop shopping untuk pecinta bunga.komplit dengan peralatan bercocok tanam dan pupuknya.aneka pot jg tersedia. Harga menengah.sesuai dg kualitasnya. Bikin betah kalo sdh kesini mah.
28 Juni 2019 3:58
Koleksi bunganya lengkap dengan harga pas tidak tawar menawar. Selain tanaman, juga menjual perlengkapan berkebun. Lokasinya luas bikin betah berlama-lama
11 Mei 2019 9:25
Banyak pilihan bunganya, mulai dari anggrek bulan, anturium, kaktus, succulent semua ada. Jual pupuk, dan pot bunga juga. Kalau datang ke sini siapin uang yg banyak, soalnya pasti pingin beli banyak.
01 Mei 2019 20:23
Tempat yg cocok utk Anda yg pecinta anggrek harga bersaing, tempat luas dan nyaman. Lokasi srrategis tempat parkir roda 2 dan 4 sangat leluasa. Recomended!
25 April 2019 13:46
Kios bunga yang menjual aneka tanaman hias, terdapat berbagai.macam tanaman hias yang bisa buat memperindah halaman rumah kita.
Kita bida kesini sedekar melihat lihat ataupun sekalian membeli bunga di sini.
Dengan harga yang standar rata disni aneka pioihan bunga yang tersedia juga lumayan lengkap.
Pelayanan yang sangat ramah sekali.
Rekomendasilah berbelanja tanaman hias di sinu rekomendasi banget. Dengan berbelanja di sini berarri kita ikut memajukan UKM.
11 April 2019 3:56
Tersedia banyak banget aneka bunga indah disini. Harga bervariasi. Koleksi banyak banget. Salah satu yang terlengkap di desa bunga Sidomulyo-Batu
04 April 2019 6:59
Tempat intuk mencari bernagai jenis tanaman hias di derah batu yang menurut saya lumayan lengkap pilihan tanaman hias yang tersedia disini
03 Maret 2019 7:43
Bunganya lenkap banget, aku sering ke sini untuk cuci mata karena aku seneng bunga harga standar lihat jenis bunganya tapi harganya harga pas gak bisa nawar.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: