13 September 2021 20:33
Secara kualitas pemeriksaan dokter bagus, ramah dan detail.
Yang buruk pelayanan di bagian depan dan manajemen waktunya.
Tidak ada informasi sama sekali apabila dokter datang terlambat.
Kadang menunggu 2-4 jam.
Wasting time.
Kasian yang ada perlu atau hamil besar.
Pasien harus perbanyak sabar dan harus pro aktif, karena pelayanannya pasif.
11 September 2021 3:16
Lama boleh spenting jelas konsultasi pelayanan buruk ngk jelas ngk ramah udah ngantri lama masih ngk jelas sini mau priksa boss ngk minta sembako waktu juga penting jangan gitu lah kalau ada tempat lain mungkin ngk di sini lagi
26 Agustus 2021 23:08
Resepsionise e koyo kuontol, nunggu 5 jam ga ada kejelasan, ditanyain jawabane gialak, mangsane sing ngenteni do nganggur kabeh pie. Opo meneh respsionise sing lemu kae, beuh mentolo tak kaploki ae.
23 Juli 2021 7:57
Amat sangat tidak memuaskan, pelayanan tidak jelas. Udah nunggu lama dari jam 19.00- 23.00 nggak ada konfirmasi sama sekali dokter juga datangnya telat. Nggak recommended.petugas reception nggak ada tanggung jawab sama sekali. SANGAT MENGECEWAKAN!
26 Maret 2021 16:30
Pengalaman periksa sangat tidak menyenangkan pasien.
1.sebagai Pasien baru yg daftar wa, sampai di klinik tanya di pendaftaran katanya buku sudah di dalam, ditunggu hingga jam setengah 1 malam keadaan sudah lemas, ternyata buku tidak ada (belum di daftarkan) jelas saja bagian pendaftaran yg kurang baik pelayanannya. Sangat sangat buruk.

2. Datang jam setelah isya' seperti yg di infokan bagian pendaftaran. Dari jam 19.00 - 22.00 dokter sama sekali belum datang. Yang hamil tua pun harus bolak balik berdiri karena terlalu lama nunggunya. Ditambah lagi dengan Pelayanan mbak mbak yang jaga malam hari Senin tanggal 08-03-2021. Ada 2 orang di bagian Reception yang waktu itu bagian cek suhu. Sangat tidak punya ETIKA SAMA SEKALI. Udah di tanya muterr terus. Gak jelas banget. Ditanya pasien A bilang dipanggil Urut. Ditanya Pasien B dijawab panggilan di acak. Yang bener aja dong! Pelayanan BURUK BANGET!

3. Dokter datang sangat terlambat! Dari jam 19.00 - 22.00 tidak datang sama sekali. Kasian yang sdh hamil tua berdira berdiri gak jrlas gegara kelamaan nunggu tau nggak! Yang punya etika dikit dong! Masa nggak bisa memanusiakan manusia? ! Pelayan pendaftaran BURUK, dokter suka datang terlambat! Pondah Dokter aja deh! Benar benar MENGECEWAKAN. KITA BAYAR UANG PRIBADI BUKAN UANG DR PEMERINTAH YA!

SISTEM PANGGILAN TIDAK JELAS! ORANG HAMIL ITU LEBIH DI HARGAI BUKAN NUNGGU BER JAM JAM KAYA ANTRI KETEMU ARTIS AJA! TOLONG DIPERBAIKI ETIKA DAN CARA BICARA DENGAN PASIEN. MASA LEBIH BAIK PELAYANAN DI TOKO BIASA DARIPADA DI KLINIK YANG KATANYA BAGUSS (KATANYA)!
07 Desember 2020 10:01
Hell please, reception nya jauh dari kata ramah padahal disini kita juga bayar its mean ya please lah layani dengan sepenuh hati wkwk timbang disuruh timbang sendiri dia nya malah duduk manis. Bad service. Sangat amat buruk. Bayar pribadi aja di layani kaya begini, apakabar yang dibayarin pemerintah?
02 Desember 2020 9:21
Ada hand sanitizer dimana-mana jadi merasa aman, dokter ramah, mungkin timbangan perlu diganti. Pendaftaran H-1 via telfon, petugas ramah. ️
25 September 2020 8:03
Pelayanan perlu diperbaiki terutama bagian pendaftaran, apabila ada pasien yg tidak memiliki wawasan kehamilan mohon jangan dijatuhkan dengan bahasa yg kurang baik.saya sepulang dr situ menangis dan sakit hati keingat kata2nya.
09 Agustus 2020 8:41
Pelayanannya ga bagus, katanya daftar melalui telfon dan dikasih nomor urut. Saya telfon dapet nomor urut 2 tapi pas dateng malah katanya dipanggilnya acak. KUALITAS PELAYANAN PERLU DIPERBAIKI
21 Juli 2019 5:30
Sebenarnya sih nggak benci.tpi pas kalo dah ngantri terus ad panggilan operasi itu yg kmu eluhka.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: