03 November 2023 6:30
Poli umun disini alhamdulila anak saya cocok.dokternya sangat rama.tapi anteri lama sekali padahal yg berobat 3 orng termasuk saya.tlng ditingkatkan lgi pelayananya.
17 Agustus 2023 8:04
Lahiran anak pertama disini waktu bulan oktober kemarin, bidannya sat set, sabar banget ngadepin saya yang gak sabaran hehe, ramah dan mau nemenin sampe lahiran. Bener2 telaten, bahkan pas posisi bayinya gak keluar langsung ditangani bu endang sendiri. MashaAllah semoga Allah yang membalas ya bu bidan, terimakasih semoga sehat selalu dan semakin sukses klinik bidan endang
24 Juli 2023 7:50
Pengalaman lahiran bulan kemarin.
Rencana nya mau periksa dulu + tanya-tanya soalnya bukan faskes BPJS tapi kontraksi duluan. Alhamdulillah bisa terpakai BPJS nya. Cuma nambah dikit untuk perlengkapan (uderpad dll) + bisa tindik disini (biaya sendiri) ada rinciannya jdi jelas. Padahal cerita saudara habis jutaan lahiran di klinik lain yg kerjasama dgn BPJS.
Berangkat stngh 3subuh. Dicek bukaan 2. Alhamdulillah gak lama ketuban pecah. Bidan sama anak magangnya baik pol. Telaten, gak ada drama dibentak Alhamdulillah.
Lupa nama mbak bidannya, pokonya yg nangani saya tgl 4/6/23. Serasa lahiran ala gentle birth. Waktu kontrol juga enak penjelasan nya, sangat memaklumi ibu baru yg banyak tanya. Terimakasih pelayanan nya yg sangat bagus. Walaupun pengalaman pertama, tapi tidak takut/drama trauma melahirkan karena bidannya sangat membantu semoga semakin berkembang dan sukses selalu.
28 Mei 2023 7:02
Terimakasih klinik Endang Widayat atas pelayanannya yg cekatan dan sat set, trmksh juga buat para bidan dan perawatnya udah cantik ramah juga
Trmksh sekali lagi klinik endang widayat yg udah melayani kami dgn baik dan mantab betul
21 Mei 2023 12:52
Receptionisnya kurang kompeten nih. Ngasih info ga lengkap. Suruh tanya bagian apotek. Tanya apotek malah suruh balik ke receptionis.
Bagian apotek juga gitu, ketersediaan obatnya kurang lengkap.
17 Mei 2023 8:44
Lokasinya mudah ditemui.
Tempatnya nyaman bersih.
Pelayanan dari para bidan juga ramah
Semoga tetap menjaga kualitas untuk kedepannya dan bisa berkembang jadi lebih baik
07 Mei 2023 3:46
Klinik Endang Widayat pelayanannya sudah sangat jauh tidak sebagus dulu terutama bagian resepsionis, kami bertanya melalui whatsap kapan jadwal imunisasi BCG pada hari Jum'at, 24 Maret 2023, di jawab imunisasi bisa dimulai pada pukul 08.00 pagi - 20.00 malam oleh petugas, saat kami datang ke klinik sesuai dengan jadwal yang diberikan oleh petugas, petugas resepsionis menyampaikan bahwa imunisasi BCG hanya pada hari selasa dan kamis pada jam 16.00-18.00. Mohon kalo memberikan informasi yang bener agar tidak ada yang dirugikan dari segi apapun, yang sopan, jangan dengan nada membentak" dan nyolot. Jangan sampai masyarakat melihat bahwa nakes citra nya sangat buruk dan terkesan jahat"! Saya juga nakes sampe miris liatnya, sudah salah kasih info, nyolot lagi cara bicaranya! Etikanya low sekali,
mohon ditindak lanjuti dan diberi arahan karyawan yang modelnya kayak gitu pada saat melayani pasien! (Lama" habis pasiennya ga ada yang mau datang kalau petugasnya seperti itu pelayanannya)!
11 April 2023 11:57
Keren nih Pelayanannya, dari mulai anak pertama sama ke 3 ya di klinik endang widayat, sekarang pakai BPJS sat set juga tindakannya.
28 Maret 2023 12:55
Perawat & Bidan nya sabar dan ramah" serta telaten.
Lahiran anak pertama disini seminggu yg lalu benar" di tangani secara baik.
Semoga selalu jadi perantara Allah untuk membantu semua pasien yg sedang membutuhkan pertolongan
17 Februari 2023 1:12
Mau USG katanya harus daftar dulu h - 1, dikasih kontak WA buat daftar. Tapi besok nya mau daftar USG untuk lusa tidak ada jawaban sama sekali.

Padahal sudah di chat dari pagi tidak ada respon, tapi semua nya di tulis siap melayani 24 jam, hadeehhhh tidak profesional.
25 Desember 2022 6:29
Istri lahiran anak kedua disini pelayanannya bagus
begitu BPJS diwajibkan pemerintah akhirnya saya ambil disini berharap dapat pelayanan yg sama
tapi kenyataannya berbeda

istri pasang KB dengan BPJS, bu endang dengan entengnya ngeluh masalah BPJS ke pekerjanya di depan istri saya waktu proses pasang KB dengan nada sindiran, akhirnya istri cerita ke saya minta pindah faskes

silahkan aja ngeluh ke pemerintah karena ini program pemerintah tapi jangan di depan pasien BPJS kan ga etis
BPJS pun diwajibkan dan saya pun bayar dan ga gratis, ga etis ngeluh dengan nada sindiran di depan pasien

saya pikir pelayanannya tetap baik tapi mengecewakan, akhirnya saya putuskan untuk pindah faskes ke tempat lain yg lebih menjaga manner dan etika
01 November 2022 22:15
Terima kasih Bidan novi dan Klinik Endang widayat. Selama masa Kehamilan pertama saya, saya dibimbing dan diberi info2 seputar kehamilan dan pengetahuan soal masa kehamilan. Terimakasih juga untuk Dr. Istanti yang melayani USG disini, baik bangeett sumpah, selalu kasih info tanpa kita tanya (krn baru hamil pertama jadi bingung mau tanya apa). Pelayanan bidan nya juga bagus, walaupun harus dirujuk ke RS saat melahirkan itupun diantarkan bidan untuk sampai ke RS, tapi untuk konsultasi dengan bidan disini sangat baik, bisa mudah dimengerti untuk mama2 muda seperti akuu hehe.
12 Oktober 2022 11:28
Dr SpOG nya kurang edukatif, saya niatnya konsultasi kehamilan karna saya baru pertama kali ini hamil dan sangat awam. Jadi memutuskan untuk pergi konsultasi. Eh cuma di USG sama di resepin obat tanpa mengedukasi pasien.
09 Oktober 2022 17:31
Terima kasih kepada klinik bersalin bidan endang, meskipun tdk jadi lahiran normal d sini tp untuk pelayanan bidannya baik banget.
05 Oktober 2022 10:36
Pertama kalinya kesini dan dapat pelayanan yg mengecewakan. Sudah antri mau USG dengan dokter Heru dan sudah nunggu 1 jam tapi dokter hendra mau pulang masih mau masuk mobil gak di panggil padahal sudah Dibentak suami saya dan gak ada inisiatif mbaknya buat panggil dokternya. Kecewa sih dengan pelayanannya. Kedepannya semoga Manajemen di Klinik Endang ini lebih baik.
09 Juni 2022 2:05
Bersyukur banget di sidoarjo ada klinik bidan endang, dimana klinik bersalin ini bukan hanya membantu pasien bersalin tapi bener2 diback up sepenuh hati mulai dari kondisi fisik ibu dan baby sampe ke psikologis bundanya. Mulai dari hamil ga pernh absen kontrol plus konsultasi di klinik endang ini, karena memang bener2 ga sabar konsul soal kehamilan sm bidan2nya yg super sabar. Sampe melahirkan pun saya bener2 sangat puas dgn pelayanannya karena bidan2nya bener2 sangat membantu saya untuk bisa berhasil melahirkan normal Terutama bidan Afi, beliau super sabar dan telaten pooolll memantau kehamilan saya sampai melahirkan? Yg awalnya saya takut untuk melahirkan tapi cara beliau nenangin mental pasien sabar sekali? Dan yg berbeda klinik dsini dengan klinik yg lain, saya bisa memilih bidan siapa aja yg pengen handle saya mulai dari awal s/d persalinanTerima kasih banyak atas bantuan semua team klinik endang, terutama untuk bidan afisemoga kedepannya pelayanan yg spt ini bisa dipertahankan dan terus ditingkatkan
31 Mei 2022 9:03
Pelayanan imunisasi hari ini cukup memuaskan, bidanny ramah, semoga selalu memberikan yang terbaik klinik endang widayat?
30 Mei 2022 23:40
Pelayanannya baik, bagus biasanya ramah ramah saya suka, meskipun wkt itu tidak melahirkan di endang widayat karena urgent, tapi periksa &USG di endang widayat

Waktu itu saya di tangani bidan afi orange tidak hanya care dlm persalinan, beliau juga care dlm masalh pribadi pasien,
Terimakasih bidan afi sehat sehat nggeh
05 April 2022 21:39
Aneh. BIDAN DESA ada yg mau priksa kehamilan harus punya hasil USG dulu. Gak mau nerima sebelum ada. Itupun 1 bulan baru dia nerima. Somplak! Gak punya alat tes kehamilan ya? Sy beli lho 2.500 di apotik. Hasil tes sy garis 2. Mau itu hamil anggur kek apel kek durian kek.hamil ya hamil. Dampingi dolo! Emosi sy. Buat apa bidan kok kudu ada usg dulu kami baru dilayani. Emosi saya! Tolong kalao ada pelaporan utk bidan ini sya harus kemna? Gak layak bahkan bintang 1 sekalipun anda dan unit pelayanan anda gaK layak!

Saya ada email kalau mau penjelasan ya silahkan jelaskan disini.aatau anda kirimkan email ke sya biar bisa jadi bukti waktu sy lapor ke dinkes. Kok sy yg kudu hubungi anda.rujukan sy dr dr atyah marzuki. Sabtu tgl 8 januari 2022 pukul 17.15 wib kemarin sy kesna tanyakan petugas pelayanan anda yg menolak sy waktu itu. Sampai nangis diparkiran sore2 mau maghrib hujan2 sy ditolak. Ga beres!

Saya gak tinggal di waru lagi.demi periksa kehamilan saya pulang kerumah org tua sebentar.rumah saya Jln lawu no 58 Pepelgi Indah putri Bpk Adjis Pua Geno kalau anda mau tau.maaf gak ada waktu kesana lagi.segera saya ganti faskes.makasih!
02 April 2022 21:10
Pelayananya bagus bidanya baik dan ramah, terimakasih sudah memberitahu informasi dengan baik
01 April 2022 22:27
Kami sangat Puas atas pelayanan di klinik umum dan rumah bersalin endang widayat.
Tenaga medis termasuk Ibu bidan sangat sopan dan sangat membantu kami untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang terbaik,
29 Maret 2022 9:10
Pelayanan Dan respon mbak2 bidan Sangat baik saat saya Periksa di klinik umum dan rumah bersalin endang widayat. Mantap
01 Februari 2022 3:08
Baru pertama kali antar istri, mantab
Cuma lampu klo malam kurang terang,
Pelayanan cus cus ga pake lama, walaupun pake BPJS. Tksh Ya mbak2 nya sdh bantu istri saya.
13 Desember 2021 23:06
HARGA NEBUSNYA GAK MASUK AKAL. BAYANGKAN HARGA KENDI 350RB PAMPERS 120 DAN 160 UNTUK BEBERAPA PCSNYA BUKA SEBOX! KALAH SAMA RUMAH SAKIT SWASTA. KALAU MAU MERES ORANG PILIH JANGAN MEMANG ORANG YANG GAK MAMPU DIPERES!
28 November 2021 10:48
Waktu awal kesini pelayanannya kesan pertama agak ketus kedua jg sama.tp Alhamdulillah periksa yg ke 3 ini sudah mulai ramah². Karna yg melayani saya waktu periksa pertama dan kedua orangnya tidak hadir mungkin.
Kalo bisa lebih di tingkatan lagi kesabarannya dlm menghadapi pasien.semoga pelayanannya semakin bagus
21 November 2021 6:11
Pihak admint klinik, apa harus paten ya rujukan sesuai kerja sama klinik dn Rs, sy konfirmasi d rs, dpt jatah hari kamis, trz rasa sakit ini y harus sy tahan smpe hari kamis gitu, gk bisa kah d ubah rujukanny d rs lain, klp sakit batuk, pilek bs sy tahan ni nyeri otot klo nungg hari kamis hmpir 2 mingg nahan sakit smenjak priksa awal d klinik, mhon tanggapanny.mksih
20 November 2021 20:39
Cuman kontrol pasca sc biayanya terlalu mahal, 300 ribu. Padahal cuman diganti perban aja. Sedangkan harga perban gak semahal itu.gak dapet obat apapun juga. Nyesel sih hehe.
16 November 2021 17:51
Dulu pas 2014 saya melahirkan anak pertama saya secara normal disini. Pelayanan serta fasilitas sangat memuaskan sekali. Apalagi pro normal juga meski harus biaya sendiri. Top markotop pokoknya. Lalu di tahun 2020 kemarin saya coba periksa dsini lagi Krn saya punya rencana utk melahirkan anak ketiga saya dsini. Tapi ternyata sangat teramat mengecewakan. Saya kontraksi malam2. Sama suami langsung dbawa kesini. Dicek ternyata masih pembukaan 1. Kepala bayi masih belum turun ke pinggul. Bidan tidak telaten. Tidak mau menunggu dan terkesan buru2 membuat rujukan.padahal saya sangat berharap bisa lahiran normal disini. Ga lama, akhirnya saya langsung dirujuk utk tindakan SC ke rmh sakit lain. Padahal pas lahiran kakaknya dulu, bidanx telaten sekali dan sangat menyarankan utk saya lahiran normal. Ditunggu smp pembukaan 10 dan akhirnya bisa melahirkan secara normal. Apa Krn skrg ada BPJS jadi dikit2 langsung dirujuk utk SC saja? Maaf saya sangat kecewa. Trims.
08 Oktober 2021 21:43
Alhamdulillah anak kami lahir dengan selamat.terima kasih Bidan Endang, Bidan Hanum, Bidan Novi, dan Bidan Nur. Semoga Bidan Endang dan tim diberikan kelancaran oleh Allah SWT dan semakin bermanfaat bagi umat.
23 Juli 2021 15:40
Permisi, saya kasi bintang 1 dulu. Soalnya saya baru, saya mau tanya. USG di Bu Endang tahun ini, sekitar berapa ya harganya. Tolong dijawab. Makasih.
12 Juli 2021 1:23
Ketika menanyakan perihal antrian USG via tlp kenapa mbaknya sewot banget ya. Lain kali pelayanan lebih diutamakan ya mbak karena kita juga butuh informasi. Kalau kayak gini terus agak kurang suka aja, kasihan juga ibu2 yg lagi hamil tanya baik2 malah jawabannya kurang enak. Trmksh
09 Juli 2021 13:27
Terima kasih klinik endang widayat
singkat cerita faskes istri saya di asyafa dan kami maunya melahirkan di endang widayat alhamdulillah bisa
pada hari H kelahiran saya langsung ke sna ternyata sudah bukaan 3 dan tensi istri saya naik Alhamdulillah langsung di rujuk tnpa ke faskes asyafa, di antar sampai ke rs rujukan sama bu lia matur suwon bu.pelayanan amanah barokah semoga semua sehat selalu utamakan pelayanan selalu

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: