26 Mei 2023 8:36
Satpam e songong gak ramah blas, baru dadi satpam perumahan ae songong
Ijen nirwana perumahan paling ribet di kota malang
16 Mei 2023 3:42
Perumahan mewah, asri. Security ada di pintu utama dan di tiap blok cluster masing2. Setiap yg datang pasti ditanya tujuannya mau kemana. Krna kalau tdk jelas pasti dilarang masuk. Dulu ada 2 pintu utama, raya langsep dan yg di kampung. Stlh ada cafe jd bnyk yg lewat akhirnya warga merasa keberatan dan minta utk ditutup. Jd skrg hanya ada 1 pintu utama di raya langsep. Semoga membantu
20 Februari 2020 21:39
Ini adalah salah satu hotel yg ada di malang, tempatx asri dan nyaman, ada juga yg syar'i.kalo ke malang jgn boleh lah di coba, di sini juga sering di jadikan tempat rapat atau pelatian2.dg fasilitas yg tak perlu dipertanyakan.
11 Februari 2020 4:36
Nogotirto clean service merupakan jasa one stop service yang melayani special cleaning kerak, cuci sofa, poles lantai agar kinclong.
02 Desember 2019 20:13
Perumahan terbaik di tengah kota malang. Suasana asri. Banyak pohon besar. Enak buat olahraga di pagi hari.
21 November 2019 17:14
Kalau di lihat dari luar bagus tempatnya.
Dalamnya ndak jauh beda dari luarnya.
Fasilitaspun lengkap.
02 September 2019 7:43
Ini perumahan elit di daerah Kota Malang. Ya walaupun sudah hampir mencapai Malang Kabupatennya, tapi kalau dari Malang Kota ke sini juga deket sih. Banyak pilihan rumah, juga lingkungannya yang asri bikin orang2 betah buat berlama-lama di sini
31 Mei 2019 7:24
Ijen nirwana residen hunian asri yang sejuk dipusat kota malang.kawasan yg tertata rapi dengan tinggkat hunian menengah ke atas.dilengkapi sarana yang lengkap cocok untuk hunian.akses yg dekat dgn fasilitas pemerintahan.perkotaan dan pendidikan.harga.heemmm.thanks
26 Maret 2019 13:09
Lokasi perumahan elit di kota malang. Lokasi strategis tengah kota.
Aman karna penjagaan di dua gate, pintu masuk dan keluar.
Bersih, asri namun sepi.
Penghuninya sibuk, jadi interaksi antar warga kurang.
Petugas kebersihannya tanggap. Bis acara mantenan, tenda dibongkar petugas langsung datang jemput sampah yang menggunung bis acara.
04 Maret 2019 9:40
Perumahan yg aku tidak menjangkau dg keuangan kami karena sangatlah indah mewah dan mahal karena letaknya ditengah kota malang
12 Januari 2019 7:13
Kawasan perumahan elit. Berada di tengah kota Malang. Lokasi yang cocok untuk dijadikan media investasi jangka panjang.
Ada 2 akses masuk. Melalui jalan Bareng dan jalan Langsep.

Di dalam komplek ijen nirwana juga ada bangunan hotel Ijen Suites. Dan di dalam hotel terdapat satu restoran terkenal di kota Malang yaitu KDS chinese foods.

Sistem keamanan di komplek ini sangat ketat sehingga bisa memberikan kenyamanan dan rasa tenang untuk penghuni. Ada satu kekurangan di komplek ini yaitu fasilitas umum seperti taman bermain anak.
Dulu saat sebelum ada bangunan hotel terdapat fasilitas umum seperti taman bermain dan kolam renang. Sayangnya saat ini sudah dijadikan hotel.
08 Agustus 2018 23:09
Lokasi strategis. Lingkungan Nyaman dan tentunya harga properti mahal.pernah tau disini juga tempat kontrakan salah satu pemain arema yg mr arthur.

Security ketat banget. Saat jam pulang kerja selain warga dimari dilarang lewat. Ga cuma itu larangan itu juga berlaku saat diatas jam 21.00.

Desainnya rata2 minimalis tanpa pagar, bs di cek di cluster green river.

Pernah sekali lewat saat jam 01.00 dini hari. Smpet ngerasa spooky saat lewat jalan kembar yg ada jembatannya.

Welcome to malang sam!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: