19 Desember 2023 6:13
- Lokasi strategis (di tengah kota)
- Gelato Classic => lebih banyak komposisi es serut (air yg membeku)
- French Fries => terlalu berminyak
- Kids Playground => ok
- Sandwich Candy (Dark Chocolate) => ok
16 Desember 2023 7:45
Tempat nya nyaman, makanan nya enak2 dan bervariatif, next kesini lagi, bawa anak2 juga nyaman karena ada playground nya.
11 Desember 2023 13:09
Lokasinya luas banget. Ada yang outdoor dan indoor. Metodenya pesan dulu baru geser ke konter yang diinginkan. Toilet ada di depan, sisi kiri Bangunan. Ada photobox juga di dalam, sayangnya kamera terlalu tinggi jadi anak kecil tidak bisa keliatan.
30 November 2023 11:40
Tempatnya lucuuu banget ada okayground untuk kids, ke snii mmg untuk anter kids bermain dan mrk pun sukaa.ada yg indoor jg playground nya. Untuk ice cream nya ada banyak rasa, ada yg premium ada yg biasa, untuk kids bs DIY ice cream bayar 30rb dan dpt tiket main 30mnt ke indoor candyland.
13 September 2023 11:39
Good places, good environment, taste good, reasonable price, i would like to give 100 stars because they played one direction playlist photobox nya kurang recommend soalnya ketiup2 angin gordennya jadinya kebuka2
20 Agustus 2023 8:33
- Such a cute gelato cafe. They have so many gelato flavors (classic & premium) with plant-based and sugar-free options. They have a weekly flavor roster that you can check on their Instagram (@koonogelato).
- Other than regular gelato, they also have mochi gelato, gelato cakes, popsicles, meals, snacks, and drinks menu.
- We tried Hojicha, Dark Choco, Mix Berries Yogurt, Pistachio, Cream Brûlée, Avocado Coconut flavors, and Klepon Cake. I like the Hojicha, Pistachio, and Cream Brûlée. The Klepon Cake was so-so.
- This cafe is huge, they have indoor and outdoor area with a nice ambience.
- They also have wifi, but the connection was unstable during our visit.
- Overall, a nice and cozy place to hang out!
31 Januari 2022 21:26
Enak, satpamnya gercap. Karyawannya ga senyum, kurang ramah. Harga premium tapi pelayanan klasik
17 Januari 2022 0:43
Sebenarnya ke koono gelato ini dalam rangka mengunjungi snow kingdom. Tempatnya enak, eskrim coklatnya enak, yg strawberi cenderung agak asam jadi anak kecil tidak begitu suka. Untuk cake nya bentuknya bagus dan kemasannya bagus, cuma rasanya saya kurang tahu karena sy TDK beli kue. Tempatnya nyaman, kamar mandinya juga bersih. Over all bagus lah
09 Januari 2022 7:13
Enak dan segar,
Sudah langganan dan pelayanan memuaskan,
Terima kasih.
Semoga kejadian yg tdk menyenangkan tdk terjadi lagi, dan hargai pembeli sama rata.terima kasih atas tanggung jawab pihak koono.
03 Januari 2022 1:36
Ice creamnya enak, French fries juga enak, apalagi di bulan Desember ini ada wahana snow buat anak2, lengkaaap
23 Desember 2021 5:17
Tempat:
berada di tengah kota Malang dan sangat mudah dijangkau, ada area bermain untuk anak, parkirnya luas dan bersih.hanya saja bagian dalam gelato-nya kecil jadi kalau datang saat ramai pengunjung ya harus berdesakan dan jarak meja satu ke meja lain berdekatan.

Rasa:
menurutku rasanya kurang otentik dan gelato-nya juga kurang padat, seperti makan es krim.tapi masih worth to try lah karna cukup banyak varian gelato-nya dan harga lebih murah dibanding gelato lain.ukuran small (2 flavours) 18k classic/22k premium (kemarin nyobain 22nya).
trus ada snack dan nasi goreng juga.pesan french fries 18k nunggunya lama (pegawainya kewalahan ngambilin pesanan gelato + nganterin pesanan lain juga)

Pelayanan:
semuanya ramah mulai dari satpam - pegawainya.
21 Desember 2021 21:30
Salah satu gelato yang recommended di Kota Malang, ada banyak varian rasa dan juga ada pilihan rasa premium, ada cake gelato juga. Harga mulai dari Rp 18.000, -
05 Desember 2021 9:02
Koono Gelato adalah kedai yang mensajikan deretan es krim khas Italia aneka rasa.

Berada di sini, dijamin bakal betah berlama-lama. Entah sekedar santai sendirian, maupun duduk sambil berbincang dan menikmati es krim bareng keluarga.

Buat yang belum tahu, gelato berbeda dengan es krim lho. Teksturnya lebih padat. Komposisinya lebih banyak susu ketimbang telur membuat gelato lebih awet dan tidak gampang meleleh.

Koono Gelato menyediakan banyak varian rasa.bisa pilih antara premium atau reguler. Rasa premium biasanya diberi tag kuning dan dibanderol lebih mahal.beberapa varian ada rasa durian. Namun ada juga varian yang unik, seperti cendol dan klepon.

Soal harga, untuk Gelato premium dibanderol Rp. 25.000 saja untuk dua scoop.di Koono tempatnya benar-benar family friendly. Selain Instagenic, ruangannya juga bebas dari asap rokok sehingga tak perlu khawatir jika ingin membawa si kecil bermain di sini.
30 November 2021 9:35
Best gelato di malang! Buah nya asli, manis nya pas, ga kaya di toko sebelah semua nya manisnya keterlaluan, klo disini bener2 kerasa fresh nya.skrg ada tmpt bermain outdoor untuk anak2.anakku suka sekali, dan prokes nya sangat.dari bapak di depan sampai yg jaga di dalam semuanya ramah2.semoga sukses trus ya
14 November 2021 8:01
Tempatnya bagus, gelatonya juga enak. Di setiap tempat duduknya ada colokan cocok buat yang pengen ngerjain tugas atau me time gitu. Pelayanannya juga ramah.
14 November 2021 4:11
Tempat nyaman sekali, gelatonya macam2 bervarian rasa dan warna, cocok, kamar mandinya bersih bnget, buat keluarga, anak-anak apalagi ada free akses mainan, rekomendasi banget buat kumpul2 keluarga
12 November 2021 18:12
Nggak pernah bosen sih makan gelato koono ini.rasanya ah mantap.smooth dan manis nya pas.tampilan nya juga cute.harga sesuai dengan rasa pokoknya nggak rugi.lebih enak langsung makan di outlatenya, jd kalo mau nambah gampang dehh hehehehe.berawal dari penasaran, akhirnya keterusan.selamat mencoba
06 November 2021 13:14
Saya rasa informasi Harga Gelato dan Suasana Gerai, sudah jelas, mungkin saya hanya mengulas tentang keramahan pegawai Mbak nya sabar walaupun nungguin kami berdua yg bingung milih macam-macam Gelatonya, Mbak nya juga Ramah. Terima Kasih
02 November 2021 23:32
Tempat cukup nyaman dan ada zona bermain anak, untuk gelatonya juga juara. Saya coba pesan menu nasi goreng, penyajian cukup lama sekitar hampir 30mnt tapi overall gelatonya memang patut dicoba.
01 November 2021 9:19
Mantap gilak, pasti balik lagi, gelato nya kerasa banget uwuwuw love koono, semoga terus banyak varian baru lagi ya.okeeee
30 Oktober 2021 23:43
Tempatnya menggemaskan! Cocok buat foto-foto aesthetics. Varian gelatonya juga bermacam-macam mulai cita rasa lokal hingga mancanegara?

Area parkir luaaas, bahkan untuk motor dan mobil. Ada arena bermain anak juga, cocok buat pengunjung yang datang bersama keluarga.

Jadi, no wonder, di beberapa waktu tertentu bakal sangaaat ramai. Ada area outdoor dan indoor. Kupikir luas, ternyata tidak terlalu. Agak sulit untuk social distancing jadi cari waktu-waktu aman aja.

Soal harga, cukup standar gelato secara umum. Yang jadi kekurangan adalah snack-nya, tapi ini masalah preferensi. Saat saya kesana, kentangnya kurang garing dan onion ringnya terlalu garing!
22 Oktober 2021 0:03
I came here with my niece n nephew, they love it here as i think it's the only gelato place in Malang with a kids friendly atmosphere (there's a playground area).
There was a lot of flavour choices for the gelato, and they we're all delicious, as they not only sweet, its like we eating the real thing example, the peanut butter was taste a bit salty as a peanut butter should be, the strawberry are fresh, and i give them a thumbs up!
The only downside is the server, the male one, he can't take order (as he wait for his friends to do it), can't turn on the air cooler, can't scoop the gelato properly, and we have to wait for a long time for the meal
09 Oktober 2021 9:33
Gelatonya enak, harga juga oke. Varian mini cakenya cantik sekali. Mini cake bisa dimakan di tempat. Cocok buat siang2 yang panas. Dan ada chicken finger katanya menu baru juga enak. Ada playground buat anak juga.
09 Oktober 2021 7:36
Wah ini es krim paling the best sih.
Manisnya pas dan ngak eneg.

Lokasi juga strategis, gampang di cari di pinggir jalan Bromo. Tempatnya juga nyaman, dekornya kekinian dan banyak yg dtg kesini untuk foto2. Untuk harga kalo menurutku standart kok. Recommended banget

Follow IG kuliner & channel YT ku yah:
Bro Yonathan
08 Oktober 2021 22:43
The best gelato in Malang! Wajib cobain apalagi pas panas2 gini. Apalagi kalo kalian cari hampers ultah, bosen dengan tart yg base nya kue, cobain Koono Gelato Tart nya. Lucu2 bentuknya. Apalagi rasa nya.gak usa tanya. Buruan ksana!
21 September 2021 0:47
Pelayanannya baik, pilihan rasanya variatif dan unik, tempatnya juga nyaman dan bagus, utk harganya standar gelato.so far, good
31 Agustus 2021 3:34
Kedai Gelato di malang yg estetik banget tempat nya, banyak varian yg unik2 dan gelato nya lembut taste ny beda dr yg lain, rasa buah nya kerasa banget dan milky, harga jg trmasuk murah, yg paling favorit yg es krim cake dg hrg 35rb sj bs mnikmati gelato yg super enak dan puas, ini bs d bilang premium taste, sangat menyenangkan bs mnikmati gelato dsini, suasana ny bikin betah dan sll pingin nyobain smua rasanya, dan yg recomended jg dsini cobain strawberry milk sm sorbet lemon ny bikin meleleh enak ny
13 Agustus 2021 12:19
Tempatnya nyamaaaan ada banyak spot buat foto2
Trus sesuai protokol, jd ngerasa save aja
Gelatonya enak tidak begitu manis. Saya suka, apalagi anak saya
07 Juli 2021 11:58
Letaknya strategis di pinggir jalan seberang SMA Laboratorium Malang. Parkirnya sangat luas baik untuk mobil maupun motor, ada petugas parkir dan tidak dikenakan biaya parkir. Ada tempat duduk outdoor maupun indoor. Tempatnya tenang, nyaman dan bersih, meskipun tidak terlalu luas tapi jarak antara tempat duduknya cukup lebar jadi tidak terasa sempit atau padat. Menunya sangat beragam, tidak hanya ada gelato tapi juga ada makanan berat, minuman, cemilan, serta berbagai variasi olahan es krim seperti popsicle, gelato cake, boba gelato, dll. Ada banyak pilihan rasa gelato, bisa minta tester dulu sebelum memilih, tapi sayang sekali tidak ada pilihan untuk single scoop. Gelatonya enak sekali, lembut, tidak terlalu manis dan rasanya sangat kuat. Menurut saya conenya lumayan enak, tapi terlalu manis dan kurang garing sedikit. Meskipun porsinya memang tidak terlalu banyak tapi masih cukup untuk 1 orang dan sangat worth it, rasanya sangat sesuai dengan harganya.
27 Juni 2021 20:47
Tempatnya cukup nyaman, free parking. Pelayanan oke. Untuk gelatonya paling enak yang sorbet, untuk milk based biasa saja. Cocok untuk keluarga
06 April 2021 22:38
Salah satu gelato yg enak di malang dengan harga rasional. Paling recommended ada rasa rum raisin. Parkiran mobil cukup luas dan gratis.
03 April 2021 8:03
Enaaaak! Sukaaaa! Vanilla classic banget, rum raisin rumnya ga bikin serik di tenggorokan, hazelnutnya top rocky road kata mbaknya rasanya dark chocolate tapi lebih ke milk chocolate gitu sih tapi tetep enaak!

rasa oke banget, ambience oke, tapiiii showcase buah buahan bikin berasa di kantin kantor gitu: (playlist lagu makin mendukung ambience kantin

hospitality okee protokol kesehatan oke, security baik bangeet.yang di bar sih kurang senyum aja kali ya
01 Februari 2021 8:18
Rasa
Harga
Vibe

Parkiran luas, rasa sesuai harga, side dish nya lumayan, tempat makan indoor nya bagus, tempat makan outdoor kurang terawat.

Seingat saya ada varian yg mengandung rum.
01 Februari 2021 1:19
Setelah Christmas Eve dinner baru mampir ke Koono Gelato, gara2 dari luar melihat dekornya bagus banget.ketika kami sampai ternyata sudah tutup, tapi ownernya baik dan ramah, mengijinkan kami untuk masuk, beli gelato dan foto2.
Gelatonya enak, varian cukup banyak dan harga terjangkau. Tempatnya nyaman dan instagramable.
24 Januari 2021 8:37
I'm not sure if it's gelato or ice cream. But nice taste & ambience anyway. Yoghurt with mixed berries definitely worth to try.
24 April 2019 23:39
Gelatonya lumayan enak, untuk harga masih ok untuk gelato. Rasanya macem2 dari yang standart sampai yang unik. Untuk tempatnya lucu banget, parkirannya juga luas
28 Maret 2019 0:32
This koono gelato has a nice interior design which good to chit chat with your family also friends. They offer a lot of choices flavor of gelato. So smooth, not too sweet, i have tried biscuit flavour and ketan hitam. The price for two flavour in a cup, sorry, i forget.
18 Maret 2019 0:25
Enak buat duduk dan makan gelato. Sayangnya menunya cuma gelato doang. Jadi kalo gelatonya abis, bingung mau makan apa hhe
20 Februari 2019 16:13
Saya tidak tau apa ekspektasi saya terlalu tinggi. Katanya chefnya dari italy, suami saya yang pernah stay 5 tahun di italy bilang tekstur gelatonya tidak seperti yang diharapkan. Saya pun merasa teksturnya seperti es krim wa**lls bukan gelato, sangat cepat cair dan banyak krimnya. Porsi terlalu sedikit dan tidak ada toping, memang banyak variasi rasa, namun waktu saya kesana tidak ada stracciatella. Pelayanannya kurang ramah&kurang bersemangat. Konsepnya bagus open kitchen, tapi tidak pakai masker chefnya, jadi kelihatan kalau chefnya bersin, sedangkan kita lagi makan, itu gak enak sih dilihatnya. Konsep tempat instagramable dan asik buat nongki, tapi bagi pecinta gelato dan yang rindu makanan ala italy, agak sedikit kecewa. Ini saran, semoga bisa jauh lebih baik, eman banget soalnya. In bocca al lupo
16 Februari 2019 8:41
Tempat makan es krim yg ckup cozy dgn rasa es krim yg ckup nikmat jg.pilihan es krimx unik2.ad rasa klepon, es teler, pistachio, buah naga dan byk lg

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: