06 Desember 2022 21:42
Lebih lengkap alat mobilx untuk hyunday. Jd bisa dibuat langganan. Mmg udah langganan lama
17 Agustus 2022 14:32
Mobilku gak beres, embel2nya aja spesialis korea ternyata ya gak spesial, request pekerjaan apa, yg dikerjakan yg mana, nginep sampek 4hari pula, mobil pulang tetep gak beres mlh nambah masalah Ac g dingin sdh konfirmasi n disuruh balik ya maless lahhh mau brp hari lg nginepnya? Akhirnya bawa k bengkel Ac lgsg beresss hari itu juga, pdhl bayarku juga gak murahh, SANGAT KECEWA pooollll
04 Agustus 2021 19:58
Baru kali ini beli barang cacat produksi tapi susah sekali buat retur. Masa iya jualan tapi ga ada tanggung jawabnya.
19 Juli 2021 7:15
Sistem Retur yang menawan. Tipe sama, unit sama. Ga bisa di pasang karena Cacad Produksi, waktu di retur, bisa tapi di ganti merk lain dan harus nambah biaya. Belajar dimana ya sistem retur kayak gini. Mantap. Barang cacad produksi di jual tapi ga mau mengakui.
14 Juli 2021 7:05
Barang cacat produksi di retur kok susah. Bisa retur tapi nambah biaya. Jenis retur apaan itu. Kok baru tau sistem retur kayak gitu.
01 Juli 2021 7:25
Tokonya enggak amanah sama sekali. Uang melayang gitu aja. Sistem retur buruk. Barang cacad produksi di jual, jangan beli disini pokoknya. Dihubungi nggak bales bales pula. Emang ya enak banget lari dari masalah, Semoga dapet imbalan yang pantas ya pak.
30 Juni 2021 21:42
Sering belanja sparepart di toko ini. Kebetulan lagi pelihara mobil dari pabrikan Korea yg onderdilnya gampang2 susah untuk didapatkan. Yang saya suka pelayanan di toko ini cukup bagus. Jika memang barangnya ada ya akan diambilkan, namun jika barang tidak ada maka akan dibilang kosong dan tidak diberi janji2 semisal besok barang ready lah atau lusa atau entah kapan. Jadi pembeli tidak harap-harap cemas karena menunggu kepastian. Harganya pun cukup bersaing.
01 Juli 2019 10:58
Pelayanan baik, menjawab kebutuhan onderdil mobil saya, order via telpon dan kirim keluar kota dengan pelayanan yang cepat. Cepat ditrasfer.cepat di proses. Cepat di kirim.
29 Mei 2019 0:56
Gilak ini toko, baru ditelpn baru ngomong tanya barang belum selesai, sudah bilang "GAK PUNYA" sinting.blum juga di cari atau tanya udh bilang "GAK ADA" ok lahh baik gag akan beli disini. Pelayananya gak sopan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: