24 November 2023 5:57
Pncairanya di prtma emg cpt tp d bln brikutnya molor 1-2 hari
pngajuan ke 2 juga gk bisa malah di ruwet suruh ngumpulin ini itu tp pas di tanya tdk ada jwban, sambutan juga cuek gk ada yg ramah
tidak rekomen
sambutan ramah jika ada NASABAH BARU
ruwet
31 Oktober 2023 7:51
Knp karyawan di bidang distributor skrg jadi gak bisa, padahal sdh jd nasabah beberapa kali.masak org hrs dipaksa kerja pabrik dlu klo mau pinjam disini.gk logis nih koperasi.
20 Agustus 2023 13:36
Tolong pimpinan tertinggi KSP BEST cabang pandaan supaya investigasi salah satu marketing, karena rumah tangga saya sekarang d ujung perceraian karena istri saya yang tadinya nasabah, ada bermain skandal dengan salah satu marketingnya. Yang tadi nya hubungannya antara nasabah dengan marketing pelayanan, mnjadi hubungan skandal d rumah tangga kami.
istri saya karyawan pt. ATI gempol
14 November 2021 7:40
Proses pencairan memang cepat. Tapi saat minta keringanan atau relaksasi 1 bulan saja uangel e puol. Saat tanya pelunasan juga tidak ada potongan sama skali bru kalau mau ambil lagi ada potongan. Respon lelet
No rekomen
19 Januari 2021 8:44
Mudah saat pencairan tp sayang untuk angsuran langsung dr atm tiap bulannya selalu selisih/kena admin berkali" (admin cek saldo beda bank, dll) seharusnya diperhitungkan dulu kalau gaji sudah masuk tinggal kurangi deposit/limit terendah atm bank yg bersangkutan biar tidak bolak balik kena admin.ya kalau sekali gk jd masalah kalau tiap bulan/sering spt itu ya kliatan akumulasinya brp.dan pelayanan cs kurang fast response, pelayanan dikantornya pun saat ambil jaminan yg lunas kurang ramah terhadap nasabah, dan lama banget prosesnya.terakhir tidak ada nota transaksi pembayaran/pelunasan sama sekali.cm tau kepotong sejumlah yg telah tercantum saat pencairan saja perbulannya ngangsur brp di history atm.bukti fisik/pembukuan, nota tidak ada sama sekali.
01 Juli 2020 20:43
Pinajaman tanpa survey, pinjaman untuk karyawan. Bisa jadi pilihan ketika kepepet modal.
05 Juni 2019 13:38
Tempat nya nyaman. Walaupun berada di pinggir jalan, tetapi kebersihan sangat dijaga. Mulai dari halaman, toilet hingga ruang kantor. Juga ada area gazebo untuk bersantai, dan ayunan anak anak. Pelayanan nya ramah sekali. Cepat dan terorganisir dengan baik.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: