27 November 2020 9:05
Klo naik bis SR menu cuman 3 macam dan porsi dikit.tidak seperti PO bis sebelah yg rumah makannya di Duta, yang menunya banyak dan porsi kenyang.belom lagi di Kurnia ini ke toilet harus bayar 3000 yg di tukar koin untuk buka portal pintu keluar sesudah ke toilet. (terkesan maksa, karena klo tidak masukan koin tsb, portal pintu keluar tidak terbuka.) mending kalau toiletnya bersih seperti di mall.lah toiet biasa amat dan bau.di mall aja toilet gratissss.
10 September 2019 22:35
Saya kesini karena naik nis patas sugeng rahayu. Saya tidak mencoba makannya jadi tidak tahu kualitas dan rasanya. Hanya saja, utk toilet di kenakan sistem koin, sebesar 2rb rupiah. Namun kondisi toilet kurang bersih dan sedikit bau.
09 Agustus 2019 21:38
Tempat ini sama dengan mini market tapi agak lebih luas dan cukup komplit karena disini bisa beli oleh", pakaian/ alat travel, makanan dan alat rumah tangga. Tempatnya juga strategis karena 1 komplek ini ada swalayan, cafe, hostel dan menyediakan kamar mandi cukup banyak dan masjid khusus ce/co. Dan makanan disini bisa dibilang enak dan murah. Tempat ini juga bisa untuk tempat singgah rombongan saat mau melakukan perjalanan jauh.
06 Agustus 2019 1:40
Pelayanannya sangat bagus dan sangat memuaskan. Makanannya lumayan enak. Masjidnya sangat luas, nyaman, dan sejuk.
Tapi, toiletnya masih kotor dan minim penerangan, selain itu tempat wudhunya agak licin.
11 Juli 2019 12:51
Lebih baik daripada tempat makan yang ada di saradan. Terdapat masjid yang besar. Biasanya bus eksekutif dari surabaya berhenti di sini.
29 Juni 2019 14:39
Rumah makan lestari ini tempat istirahatnya bis sugeng rahayu jurusan surabaya-ygy-bandung.tempatnya lumayan luas.toiletnya cukup banyak dan bersih.ada musholla nya lumayan.yang perlu ditingkatkan jenis makanannya atau varian makanannya harus lebih banyak.semoga ada perkembangan kalau kesini lagi.so far good.
26 Juni 2019 15:19
Tempat singgah untuk makan setiap pergi bersama rombongan. Toilet bersih, tempat belanja oleh² juga lumayan lengkap. Gud lah
21 Juni 2019 18:27
Toko oleh-oleh yg berada satu komplek dengan rumah makan di rest area bus. Menjual berbagai jenis oleh-oleh, cemilan, dan minuman.
12 Juni 2019 7:52
Tempat peristirahatan bus sugeng rahayu patas, dari terminal maospati. Tempt ny luas, bersih, nyaman, terdapat toko souvenir juga.
23 Mei 2019 10:11
Cukup lengkap fasilitasnya, ada rumah makan, toilet, masjid, pusat oleh-oleh, untuk harga agak mahal tetapi soal rasa makanannya enak
14 April 2019 4:16
Nah, disini mampir buat sarapan sehabis pulang dari bali. Dan disini pula ada tempat buat beli oleh2. Oh iya, makanannya standarlah, ga enak enak amat. Maaf ya coyy
13 April 2019 17:14
Alhamdulillah sampe saat ini saya tidak pernah di kecewakan oleh kurnia jatim baik dalam pelayanan atau service kepada kami. Menunya juga mantap dan harganya anagat terjangkau sekali. Terus tingkatkan pelayanan dan jaga agar tetap terbaik.
13 April 2019 12:25
Tempatnya luas dengan kapasitas tempat parkir yang mampu menampung banyak kendaraan. Tersedia banyak kamar kecil atau kamar mandi untuk bersih-bersih diri. Musholla yang luas bisa digunakan untuk sholat berjamaah rombongan tour. Rumah makan yang gesit pelayanan dan kebersihannya. Ada sentra penjualan oleh-oleh khas daerah Ngawi berupa makanan dan kerajinan.
31 Maret 2019 11:09
Tempat transit dari perjalanan jauh cocok untuk rombongan wisata. Gk pernah bosan disini tempat luas dan toilet banyak tapi ada sistem koin untuk membayarnya. Ada tempat oleh2 juga mushola besar parkiran luas biasa smpai 10-15 bus masuk sini semoga pelayananya lebih baik dan lebih ditingkatkan lagi fasilitasnya
20 Maret 2019 0:24
Tempat makan sekaligus rest area yang berada di ngawi, jawa timur. Tempat persinggahan bus sugeng rahayu, dll (bus dari jatim - jateng pp). Makanan cukup variatif. Kebersihan ok lah. Untuk toilet lumayan kebersihannya, yang penting air nya terus ngalir. Tersedia berbagai macam souvenir, oleh-oleh makanan khas jawa timur
14 Maret 2019 1:54
Kurnia Jatim terletak dijalur solo-Ngawi dan berada didekat gerbang toll menjadikan rumah makan ini cocok untuk tempat peristirahatan disaat kita melakukan perjalanan pribadi ataupun rombongan bus. Karena disini tersedia area parkir yang sangat luas sehingga kita tidak kebingungan untuk memarkirkan kendaraannya. Dengan menu yang lezat dan nikmat juga harga yang relatif murah, menjadikan tempat ini selalu ramai disinggahi. Dan terbukti dengan beberapa Perusahaan Otobus yang telah bekerjasama dengan Rumah Makan ini sebagai tempat service makannya.
"Sekali mendayung, Dua tiga pulau terlampaui"
Di Rumah Makan Kurnia Jatim ini juga menjual oleh-oleh khas Jawa Timur yang sangat lengkap. Sehingga sembari beristirahat untuk mengisi perut, kita juga bisa membeli oleh-oleh untuk keluarga tercinta yang menanti dirumah.
25 Februari 2019 0:02
Cocok banget buat cari oleh-oleh karena ada macam-macam cemilan jajanan dan barang-barang yang bisa dijadikan oleh-oleh selain itu ada tempat makan juga. Makanan yang disajikan enak-enak saya sangat menyukainya. Dan bisa mengambil makanan sendiri sesuai porsi yang diinginkan. Ada mushola yang luas bisa digunakan untuk jamaah rombongan jadi sangat cocok sebagai tempat pemberhentian. Toiletnya juga bersih jadi nyaman saat di toilet. Tempat parkirnya juga sangat luas
22 Februari 2019 7:07
Persinggahan Bis dengan fasilitas lengkap. Mushola besar, Toiletnya banyak dan bersih. Rumah makan dengan harga relatif terjangkau, namun ada baiknya kita tanyakan harga sebelumnya karena tidak ada display harga paket makanan. Ada juga kios yang menjual oleh-oleh berbagai makanan.
06 Februari 2019 11:03
Kurnia Jatim adalah pusat oleh oleh, dan Rest Area yang cukup lumayan, berada di daerah ngawi jawa timur, anda bisa sejenak istirahat disini, apabila dalam perjalanan jauh. Tempat ini menyediakan Musholla, Rest area, Rumah makan, dan pusat belanja oleh-oleh. Sering digunakan untuk para wisatawan atau tour leader wisata untuk makan di tempat ini
04 Januari 2019 13:03
Rumah makan dan pusat oleh-oleh ini berada di jalan Solo - Ngawi, berada di dekat jalan Tol Salatiga - Kertosono. Tempat ini mempunyai area cukup luas, toilet/kamar mandi banyak dan ada musholanya. Ketika masuk pengunjung langsung disambut dengan deretan oleh-oleh yang agak terbuka. Di bagian dalam terbagi menjadi 2 tempat makan, tempat makan untuk rombongan kecil yang berada di depan dan tempat makan untuk rombongan besar berada di belakang. Tentu saja ada tempat makan khusus sopir dan awak busnya. Salah satu kendala bagi traveler adalah letaknya yang berada di luar jalan Tol, harus keluar jalan tol dulu ketika mau mampir lalu kembali masuk tol lagi ketika melanjutkan perjalanan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: