14 Juli 2023 10:25
Pelayanan buruk, FO kurang proper, pasien datang tidak ada salam sapa dan tidak menghargai pasien dengan berdiri tapi malah di tinggal mengangkat telfon terlebih dahulu didepan saya. Daftar memakai prodia mobile hasil tidak bisa di email karena katanya bisa di download dari aplikasi, ternyata saya download di aplikasi tidak bisa padahal saya membutuhkan file pdf untuk saya kirimkan ke dokter kami.
02 Juni 2023 9:14
Kesini mengantar anak untuk rikkes. Lokasinya mudah dijangkau pas dipinggir jalan raya jemursari. Area parkir cukup luas dan muat beberapa kendaraan R4.

Pelayanan sangat baik, ramah dan cekatan terutama untuk Ibu² yang di front desk, sangat sabar dalam menjelaskan dan membantu pengunjung dalam pengisian form.
10 Mei 2023 17:06
Petugas ramah, sangat komunikatif saat di front office dan ambil darah. Sangat puas dengan layanan lab prodia.
09 Mei 2023 1:34
The service is good, the queues are neatly arranged, the home service is excellent, always on time, taking the results is also easy, the employees are friendly and very helpful.
07 Mei 2023 2:29
Counter layanan yang dibuka hanya satu. Jadi meskipun antrian dikit lamanya minta ampun. Apalagi ada orang bertanya2 panjang lebar berulang2 dan ujung2 nya tidak jadi.
03 Maret 2023 10:12
Pelayanan yang Ramah, Baik, dan Tepat waktu. Bagi kalian yang ingin Medical check up saya sarankan untuk datang aja ke Klinik Utama Prodia di jamin puas
20 Oktober 2022 8:05
Tulisannya tutup jam 4. Pesan online dan sudah dibayar. Jam 3 kurang datang ke TKP sdh tdk dilayani. Mengecewakan.
22 Agustus 2022 10:12
Prodia jemusari buka dari pagi. Lokasinya strategis pinggir jalan, parkir gratis dan petugas nya ramah.

Proses cepat sehingga tidak ada kerumanan cukup lama dan tempatnya sangat nyaman dan dingin.

Hanya saja, untuk proses pengambilan hasil tidak bisa di info by WA harus datang langsung atau melalui aplikasi dr prodia.

Dan untuk pengambilan hasil tidak perlu antri, langsung ke CS
30 Juli 2022 17:03
Apabila kita sakit, dari dokter yang merawat biasa diberikan rujukan untuk ke laboratorium untuk mengetahui kondisi kita secara akurat. Nah salah laboratorium yang ada di Surabaya yaitu Laboratorium Prodia. Laboratorium ini ada dibeberapa lokasi. Jemursari Surabaya dan jln. Dipenogoro Surabaya. System' pemeriksaan yang diterapkan sangatlah membantu karena bisa on line dan langsung datang ke laboratorium. Juga bisa dipanggil ke rumah dengan menghubungi no. Telp. 1500.083.hasil pemeriksaan medis menurut hemat saya sangat terjamin, hal ini saat saya periksa dan dianalisa dokter yang merawat kesimpulannya tepat.
12 Mei 2022 21:56
Overall memuaskan. Harga jg sdh lbh ok di banding dulu. Hasil sdh bisa dilihat lgsg via app. Utk tmn2 yg ambil sample darah jg ramah
28 Maret 2022 2:38
Pelayanan lengkap. Antrian tidak terlalu, jadi cepat. Staff nya baik, ramah. Untuk antigen, biaya sesuai plafon pemerintah yaitu 99k. Hasil bisa didapatkan melalui 2 cara, ambil di prodia langsung, download di aplikasi kemudian cetak sendiri kalau butuh hardfile.
File sama aja dengan ambil di klinik.
Karena hasil antigen akan selesai setelah 2 jam, jadi kalau untuk bolak balik di prodia itu termasuk waste time. Apalagi untuk pendatang kayak saya kemaren. Kalau ga gojek ya cari pinjeman motor. Dan hujan pula. Jadi saya memilih download di aplikasi prodia kemudian buat jaga jaga syaa cetak sendiri. Hasil juga masuk di pedulilindungi. Jadi untuk keperluan perjalanàn tidak perlu khawatir.
Overall baik.
21 Maret 2022 3:22
Hujan deras, mau nanya hasil PCR pembantuku positif apa negatif krn mau cepet kerja lagi ditelpon gak diangkat blas. Ke CS pusat minta hasil via email gak bs, via wa jg gak bs, gak spt lab prami** jauh lbh fleksible, gampang urusannya via wa pun hasil bs dikirim, ini ribeet skli kudu via aplikasi, pembantuku sekolah cuma SD mana bs suruh bikin aplikasi, ngeselin sangat, kapok beneran saya periksa disini
26 Februari 2022 6:36
Prodia Jemursari ini pelayanannya bagus bangett semua petugasnya ramah ramah banget mulai dari satpamnya, petugas kasa, perawat hingga dokter nya
Untuk ruangannya juga nyaman dan bersih, pokoknya the best dehh Periksa di Prodia Jemursari ini?
09 Desember 2021 13:37
Hari ini 23 november 2021, saya telpon prodia jemursari berulang kali untuk urusan urgent pukul 17: 50-17: 55 sedangkan tutupnya telpon diangkat tapi dimatikan ditutup pelan pelan berulang kali. Bagi bagian prodia yg berwenang, mohon dibina CSnya yg shift hari ini 23 november 2021 pukul 17: 50-17: 55, saya telpon ada keperluan bukan main main. Pengen buru buru pulangkah mas/ mbak?
11 November 2021 3:08
Lama sekali untuk swab pcr
Dateng jam 8 baru dipanggil loket jam 9
Biasanya di lab lain, dr loket langsung swab
Ini masih nunggu lagi satu jam untuk diambil swab, ntah kurang personil atau gimana
Udah hasilnya lama, swab pagi hasilnya besok sore
Sekali aja swab pcr kesini
03 Oktober 2021 0:28
Pelayanan yang luar biasa.disaat laboratorium lain tdk bisa melayani utk pengambilan darah ke rumah, Prodia Jemursari tetap memberikan pelayanan nya meski harus berhadapan dg pasien yg terpapar covid dg gejala sedang-berat.waktu itu awal Juli 2021 saudara kami sekeluarga (5 org) terpapar covid & sdh tidak ada RS yg bisa menampung, tepat nya di mulai tgl 16 Juli kami minta utk diambil darah & swab PCR. Tiap 3 hari kami selalu minta utk pelayanan ke rumah, hebatnya selalu bisa dilayani dan hasil yang dijanjikan pun tidak pernah meleset (tepat waktu) bahkan hasil bisa kami terima duluan by wa sehingga bisa cepat kami konsultasikan ke dokter, sampai terakhir kami periksa darah tgl 30 Juli 2021. Oooh ya satu lagi kami juga bisa melakukan pembayaran melaluli transfer ke PT Prodia Widyahusada sehingga kami sebagai keluarga tidak perlu merasa kuatir (maaf: bertemu dg petugas Prodia) Akhir kata kami sangat berterimakasih atas semua pelayanan yg amat memuaskan ini, moga pelayanan Prodia Jemursari tetap konsisten & dapat dipertahankan
01 Oktober 2021 0:30
Satpam ramah, petugas home care ramah sekali, namun CS di Prodia Jemursari sangat tidak ramah, menjawab seenaknya seakan tidak mau membantu padahal tidak ada customer lain yang antre.
11 September 2021 13:11
Parkir nya luas dan bebas parkir, satpam nya sgt membantu, layanan cepat dan petugasnya ramah, hasil bisa online jadi tidak perlu repot diambil
04 Agustus 2021 5:32
The slowest service i ever met. Super sucks. Very very low quality services. Dont waste your time here
30 Juli 2021 7:38
Super slow service, waited 2 hrs just to register, another 2 hrs to be called, and much more expensive compared to other clinics.

Petugas security nya sangat baik, ramah dan membantu. Tapi sayang nya petugas medis nya sangat lama sekali kerjanya, menunggu untuk registrasi saja 2 jam lebih sendiri, setelah registrasi masih harus menunggu 1 jam lagi untuk dipanggil.
21 Juli 2021 15:08
Satpam saja yang ramah. Percuma ada nomor antrian kalau tidak dipanggil secara urut. Orang yg di swab didahulukan walaupun nomor antrian jauh. Petugas tidak ada pasien tp tidak meneruskan nomor antrian
10 Juli 2021 0:29
Parkiran luas, satpamnya sangat membantu sekali saat awal masuk pendaftaran dll, suster2nya baik2, pelayanan cepat dan mudah di mengerti.
Tempatnya bersih dan nyaman
16 Juni 2021 19:53
Petugasnya sangat birokratis. Untuk pemeriksaan medical check saja minta akte kelahiran dan surat pengantar lain2. Ini laboratorium atau kantor catatan sipil ya
01 Januari 2020 13:23
Lokasi di pinggir jalan besar. Parkir cukup, memang kalau pas ramai bisa terasa kurang. Resepsionis ramah. Petugas pengambil sampel darah cekatan sehingga tidak terasa sakit dan tepat sekali suntik, padahal tipe pembuluh darah tipis sekalipun. Dokternya juga ramah dan mengedukasi. Kualitas pengujian bagus. Mungkin dibanding tempat sejenis, harga lebih mahal menurut saya. Secara keseluruhan, baik.
30 Oktober 2019 12:20
Pelayanan sangat ga ramah, waktu ditanya sebelum cek up jawabnya galak bgt kayak lagi mens. Waktu hasil keluar saya tanya "ini nggak dijelasin bu? ", Dia jawabnya "itu kan di dalem ada tulisannya! " sambil lanjut main HP, SOP di Prodia emang kayak gitu atau SDM nya aja yg ga bisa kerja? Akhirnya saya harus cari dokter untuk bacain hasil saya. Seandainya bisa kasih
14 Juni 2019 20:12
Lokasi dijalan utama dan mudah ditemukan, ruangannya bersih, tidak berisik, pelayanan ramah, tapi harus bersabar karna nunggu lama (cs nya cuma 2 pas saya kesana). Biaya masih terjangkau untuk tes darah lengkap cuma 130 an
09 April 2019 16:33
Laboratorium Prodia

This laboratory located on the main street of Jemursari street heading to Nginden street before Islamic Hospital Jemursari.
This Laboratory has alot of services: main clinic, Radiology, USG, treadmill EKG, GMC, and also has a good free snack, but this free snack i think for people after fasting before their blood taken for examination.
If you want go to this place is very easy.
From Industrial Rungkut heading west and then u will find intersections jemursari, and then turn right heading north.
From nginden street please heading to south until end of the road, and then make u turn.
From Achmad yani street after traffic light go left and crossing railway and then go left heading north.
11 Desember 2018 5:17
Entah kenapa kok pada kasih 1, padahal menurut saya pelayanannya oke oke saja,

Kalau ada prosedur yang kurang jelas sebaiknya ditanyakan saja kepada yang berkaitan agar tidak terjadi ketidakjelasan yang berujung kekecewaan.
12 Juni 2018 23:20
Chek kesehatan dijanjikan diinfo by email ataupun sms, sudah semingguan tidak ada kabar, di tlp prodia jemursari susah sekali

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: