14 September 2023 14:23
Menunya ngga selalu ayam, ada ati ampela plus usus ayam.
Ada ayam goreng biasa, ayam krispi, ayam bakar.enak bgt, apalagi sambel ijonya.
Awalnya tau pas pesen online waktu maba rasanya tetep sampe saat ini udh lulus wkwkw.
Semoga tambahan sayurnya konsisten yaa.ada kemangi, kubis sama timun.
Bakalan makan disini setiap balik Malang.
Untung yang mau kesini, jangan bawa mobil soalnya gaada parkirnya hehe
06 September 2023 2:53
Salah satu Lalapan terenak yang ada di malang (versi aku).

Tempatnya cukup strategis, berada di lingkungan kos yang dekat dengan kampus kampus besar di malang. Saat masuk langsung ke kasir buat catat pesanannya mau take away atau dine in. Setelah itu cari tempat duduk dan makanan akan diantar. Setelah makan baru bayar.

Untuk menunya sendiri seperti lalapan pada umumnya.cukup bervariasi dan ada menu perbakaran yang jarang ditemui di lalapan pada umumnya. Untuk porsinya sendiri menurut saya cukup banyak. Terutama ayam crispy yang saya pesan itu cukup besar buat saya dan cukup mengenyangkan. Dengan harga yang sangat terjangkau, anda bisa menikmati lalapan dengan porsi yang banyak.

Selain itu bumbu bakar yang disediakan disini juga enak. Saya pesan Tempe bakarnya saja sudah enak banget, lain kali aku mau cobain ayam bakar mereka yang harganya cuma 24rb perpotong dan potongannya cukup besar. Pokoknya gabakal rugi deh makan lalapan disini! Udah murah, enak, porsi jumbo, pujaan anak kos banget deh pokoknya!
27 April 2020 18:00
Murah bangettt. Saya makan disini sama istri dengan menu 2 nasi, 2 potongan ayam, 2 sate usus, 1 tempe, 1 pete goreng plus minum 1 es jeruk 1 es teh, totalnya hanya 33ribu.
Mengenai rasa juga gak kalah, termasuk favorit mah ini rasanya, tapi kalo mau makan sih harap antri aja, untung2 dapat tempat duduk pas makan ditempat.
26 Maret 2020 15:46
Tempat makan paling saya sukai sejak pertama kali di malang, setiap ada kesempatan kesana pasti kembali. Sambel nya yg ijo sama merah sama sama enak.
05 Maret 2020 17:38
Menu nya cukup murah untuk kantong anak kosĀ²an. Masakan yang di hidangkan juga enak.sudah ke-2 kalinya ksni, Ayam bakar nya jempolan
23 September 2019 3:00
Sering banget beli lalapan disini, sambel nya enak pedess. Harga juga masih ramah di kantong mahasiswa. Ayam Crispy nya enakk
12 September 2019 8:01
Makanannya enak enak.sambelnya apalagiiii.itu yg bikin nagih. Tapi dari tempat ini, hanya itu saja yg bagus. Selain makanannya, nggak ada yg lebih baik dr warung ini. Pelayanan nya kadang ramah, kadang nge gas -. -. Terus lamaaa dan sering seringnya nggak sesuai antrian. Yg dtg dluaaaan eh malah dapat yg di serve terakhir. Hafff. Selain itu, skrg harganya sedikiiittt lebih mahal untuk ukuran lalapan di area tirto, tapi nggak masalah krn enak enak makanannya. Terus ditarik parkir, hahaha Padahal gak perlu parkir menurutku. Dlu nggak pake parkir bisa parkir nyampe kedalem2 halamannya. Skrg ditarik parkir malah makin sempit parkirannya. Nggak rekomended kalau bawa mobil, nggak ad parkirnya + pasti bikin maceeettt.
13 Agustus 2019 11:12
Warung lalapan dengan menu beraneka lalapan dengan sambal yang khas dan pass di lidah orang kota Batu
27 Juli 2019 2:24
Sambelnya mantab sekali. Enak makanannya, cepat pelayanannya. Sayang sekali ditarik uang parkir padahal menurut saya tdk perlu ada parkir karena tidak terlalu susah untuk parkir dan parkirnya tdk sampai ke jalan. Nggak enak kalau cuman beli 1 lalapan, dibungkus, tapi masih kena parkir.
16 Juli 2019 0:18
Special restaurant that serves special mix condiment (chilli mix) of Indonesia, people usually called it "Sambal Ijo", of course its serve with fried chicken and other menu. Deliciousness of the "Sambal Ijo" cant be discribed by word alone. My final words are just try it, you ll fall in love for it.
02 Juli 2019 12:48
Lalapan yang sangat populer untuk mahasiswa. Rasanya enak, sambalnya juga pedas walaupun harganya menurut saya sedikit lebih mahal jika dibandingkan lalapan lain. Tapi karena sudah terkenal dan juga makanan yang disajikan enak warung tetap ramai. Bisa makan di tempat atau bungkus.
16 Juni 2019 7:25
Salah satu kedai lalapan favorit mahasiswa khususnya arek tirto, lalapan ini menyediakan berbagai macam lauk pauk, bisa take away atau dine in, adapun harga yang ditawarkan cukup mahal diantara yang lainnya, namun rasanya cukup pas dengan harga yang ditawarkan, tersedia parkir motor bayar 2 ribu, parkir mobil pinggir jalan tirto bikin macet
12 Mei 2019 5:34
Maaf, kurang pas karena cukup mahal dan minyak gorengnya kurang cocok, blm tukang parkirnya g guna di dlm tirto
05 Mei 2019 17:33
Nasinya enak, sambelnya pas, dan lauknya macam-macam. Pesan sesuai kantong ya, atau tanya dulu, biar enggak kaget
04 Mei 2019 21:30
Pelayanannya cepat dan menunya beragam, lahan parkir cukup luas untuk motor, agak sulit jika membawa mobil karena jalannya juga sempit, sayangnya jarang tersedia sendok di tiap tiap meja khususnya jika sedang ramai
01 Maret 2019 12:37
Rasanya mantap. Porsinya termasuk banyak nih buat ukuran mahasiswa. Harganya juga ngga nguras kantong. Recommended.
11 Februari 2019 8:50
Lalapan yang terkenal dengan sambel hijaunya ini sudah tidak asing lagi ditelinga mahasiswa khususnya mahasiswa UMM karna rasanya yang khas jika dibanding yang lain, lapan bengkel ini terletak di tirto utomo, banyak menu yang di sediakan disana ada ayam goreng, lele, nila, rempela ati, tahu tempe, terong bahkan usus dan kulit juga tersedia disana. Untuk minumanya sendiri ada es teh atau teh hangat, es jeruk, selain itu juga ada berbagai jus.untuk harganya sendiri memang lebih mahal jika dibanding tempat lain. Seporsi lalapan dibandrol sekitar 12k
13 April 2018 0:19
Nilai 91
Sambal ijonya mantab, harganya juga bersahabat.suka banget sama ati ampela sama usunya, porsi besar
02 April 2018 7:14
Not so cheap, but the taste is kinda good. The green chilli sauce is somehow the best around that area.
02 April 2018 6:02
Makanan lengkap trus tempatnya lumayan bagus untuk makan di tempat.tapi yang juara di lalapan bengkel ini ialah sambel ijo nya yang mantap surantap di jamin bakal nagih.penasaran cobain dan nikmati baru bisa ngomen. Hehe

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: