15 November 2023 23:22
Makanannya enak semua. Ikannya fresh. Kepiting nya enak. Ikan kerapu the Best. Udangnya oke. Sayur daun pepaya ga pait dan sayur Pakis nya enak.
03 November 2023 19:46
Layar seafood outlet surabaya ini dekat dengan mall Ciputra world Surabaya. Dari luar lokasi nya tidak terlihat besar namun ketika masuk ternyata cukup luas restoran nya.

Rasa masakan sudah sesuai standar layar seafood, pelayanan nya juga sudah bagus dan cepat, cuma jika sedang ramai makan pesanan yang berbagai jenis akan lama datang nya.

Suasana makan cukup baik dan nyaman, pengaturan meja juga baik, live seafood ditata dengan bagus juga.

Overall cukup puas, cuma karena harga nya yang termasuk mahal.
26 Oktober 2023 13:18
Kalo kesini kudu bawa mobil baru dapat tempat parkir kalo bawa motor ga bisa di suruh agak jauhan dikit diskriminasi banget emangnya yang bisa makan di layar orang bermobil semua? Kecewa sekali
19 Oktober 2023 10:57
Good food, fresh/live fishes and crabs available, tables are arranged a bit too tight for me and there are not enough waiters
14 Oktober 2023 0:19
Tempatnya sangat luas, cukup rapih dan bersih. Tertata dengan baik. Utk makananannya cukup ok.
06 Agustus 2023 14:55
Terima kasih Pak Udin, pelayanannya sangat memuaskan, makanannya lezat, ruang makan ok, juga terima kasih banyak kepada Pak Ronny, Berkah Dalem
13 Oktober 2019 8:05
Menunya lengkap, plus masakannya jg muantaap jaya. Tapi klo bs ada parkirnya khusus pengunjung.
25 November 2018 16:25
The food was delicious & there are many options of fresh seafood to choose from. The staff was friendly & courteous. The prices were reasonable for the quality of food served.
01 November 2018 11:08
Sy sekeluarga menyukai hidangan ikan dan seafood. Layar adalah salah satu favorit kami dalam 1 bulan 3-4 kali kami menikmatinya.layar sendiri ada 2 tempat.utk tempat memang bukan di jalan utama tetapi akses mudah karena dekat dengan exit tol satelit.rumah saya di waru sangat dimudahkan apabila lewat jalan tol waru satelit.
Pelayanan relatif cepat dengan pramusaji yg cekatan dan menguasai menu yang ditanyakan.ada menu wajib yang hampir selalu kami minta yaitu ikan bumbu kuning.ikannya bisa gurame atau kakap merah.suegerrr rasanya kalau dibawa pulang esok hari dipanasi masih enak.lalu cuminya.wis kalau seafood ini abaikan diet dan khloesterol.godaan yg sulit diatasi.cumibakar madunya uemmpukkk
Wis pokoke besoknya kudu diet ya.kalau ke restoran ini.
Dan ini juga saya apresiasi saat keluar restoran walau sibuk pramusaji dan supervisornya tidak lupa mengucapkan terima kasih.perfecto.soal harga masih wajar dengan kualitas yg diberikan.
29 Oktober 2018 20:04
Resto sea food yang menjadi salah satu terbaik di Jawa Timur. Masakannya rata-rata enak. Yang recommended: gurami tim ala layar, gurami asam manis, udang goreng telir asin, kepiting telur asin, dll. Cuma sayang, tempatnya panas
28 Oktober 2018 6:18
Tempatnya bersih dan rapi layanannya bagus dan masakannya pun juga lezat sekali rempah"nya terasa di mulut, tidak menyesal datang ke tempat ini next pasti kesni lagi
25 Oktober 2018 17:01
Banyak pilihan seafood segar dengan cita rasa enak dan harga terjangkau. Kepiting saos telur asin sangat recommended
24 Oktober 2018 1:10
Luar biasa adalah kesan pertama saat saya berkunjung untuk pertama kalinya hari ini.
Pertama datang tidak ribet ngurus parkir, karena ada valet parking nya.
Begitu maauk langsung disambut dengan keramahan karyawan dan aneka hasil laut segar berjejer rapi di kiri pintu masuk.
Pengunjung nya sangat ramai apalagi pas jam makan siang atau malam, siap siap ngantri
20 Oktober 2018 22:35
Kelezatan rasa yg terjaga sejak dulu. Utk seafood yg hidup harga mahal, namun setara dgn kualitasnya
17 Oktober 2018 11:42
Restoran Seafood yang sangat direkomendasikan untuk daerah Surabaya dan sekitarnya.
Menyediakan aneka hidangan laut segar yang dimasak langsung di tempat.
Yang unik disini sisa makanan atau tulang ikan nya langsung dibuang diatas meja yang sudah dialas dengan plastik yang nantinya akan langsung digulung dan dibuang ke tempat pembuangan sampah, sangat praktis dan tidak perlu membersihkan meja dengan lap.
17 Oktober 2018 2:00
Kwalitas rasa gak bisa bohong.jauh jauh dari malang hanya untuk makan siang di restourant ini cukup sepadan.pasti balik lagi kesini pelayanannya cepat dan ramah.
16 Oktober 2018 23:48
A nice seafood eat place in surabaya, with many seafood choices.the seafood served is fresh and will be cooked once we order them.in front of restaurant, there are several aquarium filled with a fresh seafood which can we choose.the place is always crowded in dinner time.the food taste is also great! But the price is a little bit pricy, its a worth for such great portion and taste
10 Oktober 2018 0:06
Real delicious seafood here, five star for food, expensive prices but one star for service. Services are like cheap restaurant.
05 Oktober 2018 16:24
Seafood dan chinese food yang lezaat, masakan tidak amis bukti kesegaran bahan, dengan variasi minuman yang inovatif
27 September 2018 13:35
Best seafood in Surabaya, better than their Manyaran branch. Great tasting seafood, very fresh, at good price. Parking is a bit tough.
24 September 2018 22:26
Top quality, fresh ingredients, great taste! Overall an amazing experience. The place is also very clean and the staff are professional so that adds up to their points. A recommended dish would be the crab with padang sauce. Always a great place to have seafood with family and friends.
13 September 2018 18:03
Lokasi dekat dengan Pusat Bisnis dikelilingi banyak hotel bintang 5 hingga hotel bintang 3. Tempat parkir agak kurang.
Ruangan didalam luas walaupun dari depan nampak kecil.
Tersedia menu menu spesial Sea Food diantaranya Kepiting, Udang, Kerang dan Ikan dengan berbagai varian, dimasak dengan berbagai pilihan variasi. Tempat ini sangat cocok untuk menjamu tamu spesial atau untuk acara celebration.
Soal harga masuk kategori Tinggi.
Pembayaran dilayani dengan berbagai pilihan Tunai, Debit maupun Kartu Kredit.
04 September 2018 2:57
Restaurant seafood yang sangat enak dan competitive. Dekat pintu tol dan akses mudah. Pilihan menu banyak
05 Agustus 2018 8:01
Salah satu resto seafood terfavorit di Surabaya. Harga dan rasa sepadan. Yg suka pedas, kepiting lada hitam recommended bingits.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: