20 Desember 2023 5:04
Lokasinya terletak di Jalan Raya Taman Pinang. Tempatnya bersih. Pelayanannya cepat, harga relatif tergantung menu, rasa masakannya jg enak, cocok untuk makan bersama keluarga.
31 Oktober 2023 1:06
Jadi ini termasuk lesehan yg umurnya udh lumayan lama ya di Sidoarjo, salah satu yg merintis klo menurut saya.tapi.baru kali ini saya coba dine in.selama ini merasakan dari rumah karena Ibuk sering bawa pulang abis hang out sama bestienya
kmrn saya kesini jam 11an belum pas jam lunch ya cuma karena bocilnya udh laper ya cuss lah.dan lumayan bbrp meja dan lesehan sdh terisi malah ada yg rombongan jadi kayaknya masih jadi primadona
tempatnya luas ya.lokasi gampang banget ditemukan.karena posisinya yg di pinggir jalan
parkir ada yg jaga.dan luas.jadi klo kesini rame2.aman.disini sering juga dipake pertemuan.ada vip roomnya
ada mushola dan toilet.trus wastafel banyak dan ada kaca gede.penting ya buat kaum hawa abis maem sambel trus jilbabnya atau rambutnya mulai tak beraturan bisa lah dibenerin dikit
oia.kmrn ada live musicnya keroncong.seru jadi makan sambil goyang2 kepalanya.tempat makan ada yg pake kursi ada yg lesehan.kami coba yg lesehan.cuman tdk semua tempat ada kipas angin.dan waktu makan sambil usir2 lalat.ini yg agak annoying menurut saya.kami pesan nasi putih, gurami asam manis, ayam goreng kremes, cah kangkung, tahu krispy.untuk nasi putih menurut saya porsinya besar ya.pdhl pesennya udh dikurangi tapi agak kebanyakan menurut saya, klo rasa makanan biasa aja.ayamnya yg agak alot, oia.untuk ayam goreng nggak include sambel dan lalapan.jdi harus nambah pesen
trus minumnya pesen es jeruk, jeruk hangat dan teh hangat.rasanya normal lah.not to special
untuk harga agak pricy menurut saya.dg rasan makanan yg biasa.
26 Oktober 2023 6:58
Masakannya gk frees alias sudah matang udah lama jadi pas di sajikan kondisinya dingin semua, pesan ayam bakar sufah dingin, ayam goreng jg dingin dan kepiting pun sudah dingin jd nafsu makan berkurang.
Tolong di perbaiki jangan asal main cepat saji aja namun kuwalitas masakan di perhatikan jadi kecewa
14 Oktober 2023 4:37
Tempatnya strategis di jln masuk perumahan taman pinang sidoarjo dan parkir luas.sangat cocok untuk acara makan makan sm keluarga dan acara kantoran atau tempat ngobrol sama relasi bisnis.
05 Oktober 2023 20:16
Makanan kurang menurut q, masa bebek bagian leher dikasih, mana minyak sampe netes2 banjir, harganya mahal dapetnya leher, rasanya zonk pula, cumi mentega juga kok dikasih kuah. Maaf cukup 1x aja kesitu, gak lagi dah
30 September 2023 22:24
Oke sih.
Penyajiannya cepet.
Mau berlama-lama di sini juga bisa banget.
Parkiran luas, Mushola bersih, kamar mandi bersih.

Makanannya enak.
Bumbunya meresap di semua sajian.
Pas. Gak kemanisan, gak keasinan.
Sambelnya aja nih yg kurang pedes hahaa.

Ya 8.5/10
16 Mei 2020 12:18
Dulu enak bgt buat ngumpul bareng keluarga rasa masakan e endul skr rasa e agak berubah krg gmn gitu gk sepuas dulu
04 Mei 2020 18:40
Tempat yaman bersih, luas, km bersih, mushola luas yaman yang pasti masakan enak.cucok bingit.
30 April 2020 15:19
Hati2 sm kasirnya, perhitungannya tdk teliti, antara nota manual sm nota print ada selisih banyak, ada menu yg tdk di order di masukkan dinota print, harus cek lagi seblm pulang
15 April 2020 7:02
Mantapp, enak untuk kumpul keluarga tememn ataupun sodara2, menurut saya makanan yang enak disni kmren coba ayam gorengnya enak bangett, kecil tpi bumbunya merasuk, ayam bakar ikan bakarr uhh top dehh. Kalo sayur kangkungnya kmren pas dapet yang gede2 trs agak kurang mateng dikit jadi masih agak susah dikunyah, tapi coba aja karena tiap masakan beda2 walaupun kokinya sama, okee.
15 April 2020 5:15
Kasirnya yg bernama khusnul kurang teliti/ kurang jujur ya, saya beli paket A = 1, kremes poya = 7 dan 1 teh total 589
600 termasuk ppn, setelah kami cek di struk yg dr mesin kasir ternyata ada menu ayam bakar dan kangkung, jadi selisih 81.400, setelah kami crosscheck kembali dg kasir berikutnya ternyata memang salah. Anehnya struk manual dan struk dr mesin kasir berbeda.
13 April 2020 12:35
Tempatnya nyaman. Nasi gorengnya enak. Anak dan istri sy suka. Tp sambal pendamping ayam gorengnya kurang sip. Sy kurang suka.
19 Maret 2020 0:56
Makanan enak gampang dicari lokasinya klo hari Minggu disekitarnya banyak yg jualan seneng liatnya rame.
13 Maret 2020 12:40
Makanan maupun minuman di lesehan Joyo sangat rekomended bagi sy sekeluarga dibanding dgn lesehan-lesehan lain yg pernah kami kunjungi. Harga yg sesuai dgn kualitas dari makanan dan minuman tersebut membuat kami sekeluarga ingin kembali lagi.
02 Desember 2019 21:04
Pelayanan ramah, cepat dan simpatik. Suasana nyaman dan sejuk. Cita rasa makanan serta tamlilan juga baik.

Lahan parkir lumayan luas, tersedia mushalla serta toilet bersih bagi pengunjung.

Pengelola juga menyediakan ruang rapat berAC serta jalur khusus untuk penyandang disabilitas (jalur kursi roda).
29 November 2019 9:20
Tempatnya luas bisa menampung banyak orang.soal rasa standar masakan resto. Harga relatif. Jika bulan puasa kesini, lebih baik booking dulu. Karena dijamin penuh meski menampung banyak orang
30 Oktober 2019 0:51
Kalo lidahku bilangnya sih Ikan bakarnya enak, tmptnya nyaman, pelayanan ramah dan cepat.apalgi ada live music kalo di hari sabtu.bikin nyaman keluarga dech.top markotop
12 September 2019 8:43
Masakan nya mantaaappp, tempatnya cocok untuk keluarga besar. Meeting. Pelayanan nya ramah dan cepat tanggap. Harga terjangkau.
Pokoknya mantab banget deh.
23 Agustus 2019 4:05
15/06/19
Kesini waktu acara kantor, penyajian makanan terlambat, kebetulan dapet yg terakhir sendiri, padahal meja yg laen belum ada orangnya udah disajikan makanannya, meja sy belum sama sekali.dan 1 lagi porsi makanannya terlalu sedikit menurut sy, untuk menu rombongan 1 bakul nasi buat 5 orang itu gak terlalu full mungkin seperempat/setengah bakulnya aja, heheh siap2 nambah nasi lagi kalau pengen kenyang.
06 Agustus 2019 17:22
Acara dalam rangka perpisahan purna bakti Senior "BU ENDANG" semoga diberikan kesehatan umur panjang sll dalam lindungan Allah Subhana wa taala Aamiin
31 Juli 2019 19:32
Sudah 5 tahun saya gak datang kesini
Dibanding dengan beberapa tahun lalu banyak penurunan rasa
Kwalitas layanan okk
Tempat bersih dan luas
Parkir luas
31 Juli 2019 14:03
Kesini saat buka puasa, ramai sekali.
Makanannya enak, menunya banyak.
Tempatnya juga sudah didesain khusus untuk rombongan, jadi ya nyaman, bisa milih lesehan atau kursi.
Untuk pelayanan karna bulan puasa jadi agak kurang.
28 Juli 2019 8:27
Makanannya enak, fresh!
Tempatnya mungkin kurang besar untuk pengunjung diatas 100 pax
Disini tersedia menu untuk grup juga
Sambal nya disajikan langsung dengan ulekannya loh
Harganya standar
Ada panggung kecil bisa jadi titik point acara tertentu
17 Juni 2019 18:37
Tempat makan lesehan yang cocok untuk berbagai acara. Tempatnya strategis, rasa masakannya lumayan, menu yang di sajikan bervariasi.untuk acara tertentu harus reservasi dahulu.
21 Mei 2019 19:20
Tempatnya lumayan luas. Ada tempat makan di meja kursi, ada tempat makan lesehan-lesehan. Tempatnya lumayan buat rame-rame atau rombongan, yg buat kita terhibur ada live musiknya. Pengunjung bisa pesan lagu atau bagi yang mau menyanyi juga boleh. Menyediakan mushola dan toilet. Masakannya buat kami rasanya kurang pas. Selama kami makan disini banyak rombongan-rombongan yang datang. Cukup ramai pengunjungnya.
19 Mei 2019 0:01
Klo sabtu malam dan minggu siang ada musik keroncong jawa yg menghibur tamu yg makan. Tiketnya sdg dalam perbaikan. Perlu ada kipas tambahan waktu makan siang.
07 April 2019 12:35
Tempat makan yang nyaman, area parkir luas.
Masakannya enak, ikan bakar, ayam goreng, tumisan serta berbagai masakan lainnya. Layanan cepat, kuota tempatnya juga banyak bisa untuk acara makan rame rame. Juga ada tempat di lantai atas yang bisa digunakan seperti acara reuni, acara ultah ataupun bisa untuk acar Buka Bersama saat Bulan Ramadhan. Kalau tentang harga masih rata rata.relatif murah untuk acara makan rame rame. Pelayanan yang ramah.
Tempat yang sangat recommended.
04 April 2019 12:32
Tempatnya bagus.pegawainya ramah.cocok untuk acara reuni.ultah.atau sekedar makan bareng keluarga.harga makanan sesuai dengan rasa.over all sangat recomended.
31 Maret 2019 17:45
Warung makan paling favorit di sidoarjo, menunya bervariasi ada ayam bakar kremes, ikan bakar/goreng, dan yang paling saya suka "Sapu tahu" nya. Sangat rekomended banget

Walau sekarang mulai banyak pesaing bisnis kuliner lain yang menjamur disekitarnya, tapi warung ini masih menjadi destinasi pilihan bila ingin suasana santai khas lesehan alias makan sambil 'ngeleset'

Untuk harga lumayan terjangkau, yang jelas sangat terbayar oleh kepuasan selera
14 Maret 2019 1:59
Lesehan yg TDK pernah sepi penikmat ayam bakar dan goreng, di tempat ini nyaman buat berkumpul bersama kelg dan teman. Dgn area yg luas resto yg luas.
27 Februari 2019 13:56
Pelayanan cepat, 4 orang pakai ikan bakar, kepiting telor.asin, urap, teh manis 2, jeruk hangat 2. Nasi 1 bakul, habis total 260.000, -
Harga moderat.

Perlu perhatian kebersihan gelas sama meja, kemarin gelasnya masih lengket kalau dipegang, meja lapisan atasnya (kayak cat clear) sdh banyak mengelupas.
07 Januari 2019 19:17
Lesehan Joyo sudah sering kami kunjungi bersama keluarga, bahkan saat kami masih berpacaran dengan istri sekitar 10 tahunan yang lalu, kami sering berkuliner di sini.
Lokasi yang luas dan nyaman serta suasana lesehan yang santai membuat kami betah sambil menikmati kuliner.
Menu andalan di sini adalah ayam goreng atau bakar Madu yang empuk dan ada manis madunya.
Selain menu ayam, ada juga menu Gurami goreng maupun asam manis yang juga enak.
Jika membawa kendaraan roda empat, tidak perlu pusing mencari parkir, karena lokasi parkir sangat luas dan dijaga oleh petugas parkir lokal.
Harga di Lesehan Joyo standar dan pelayanannya cukup bagus.
Cobalah berkuliner sambil santai menikmati lesehan di Lesehan Joyo jika ke Sidoarjo.
Lokasi tidak terlalu jauh dari gerbang Tol Sidoarjo dan juga dari GOR Sidoarjo.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: