08 Februari 2022 18:55
Ketika mempersiapkan pernikahan 2 tahun lalu, kami menghubungi 36 vendor WO di Surabaya dan akhirnya kami jatuh cinta kepada Light Enterprise.

Kami mengadakan pernikahan di Surabaya sedangkan saya tinggal di Jakarta, namun hal tersebut tidak membatasi komunikasi dan persiapan pernikahan kami bersama Light Enterprise.

Light Enterprise sangat membantu kami, bahkan ketika saya sempat ke Surabaya, Light Enterprise mengatur pertemuan kami dengan beberapa vendor dalam 1 hari, mengatur jadwal, membantu kami bertanya, memberikan berbagai pertimbangan, sehingga kami bisa memilih vendor-vendor dengan tepat.

Ketika hari H pun semua berjalan dengan lancar,
tim Light Enterprise sangat sigap dan sangat ramah bukan hanya kepada kami, melainkan seluruh keluarga bahkan vendor-vendor lainnya.

Karena waktu persiapan yang singkat, banyak hal yang tidak terpikir oleh saya dan pasangan, namun ternyata ketika di hari H, kami lihat Light Enterprise sudah menghandle semuanya dengan baik.

Jika ada acara berikutnya, kami pun tidak ragu memilih Light Enterprise sebagai EO untuk acara kami.

Terima kasih Ce Light Enterprise atas semua bantuan yang diberikan dan telah menjadi sahabat untuk kami berbagi beban dalam mempersiapkan pernikahan kami.

Sukses selalu untuk Light Enterprise sampai bertemu di kesempatan berikutnya.
02 Oktober 2021 1:03
Salah satu yang sangat membantu dalam perencanaan weddingdayku. Dari awal dibantu pilihan vendor yang sesuai sm konsep wedding yg aq pingin beserta budget semua dibantu diaturkan. Respon juga cepet waktu lg dibutuhin. Membantu sekali dlm reminder apa aja yg dibutuhin. Aq, pasangan, dan keluarga sangat nyaman ditangani oleh owner dan juga para crew dari Light Enterpise.
29 September 2021 19:59
Reply: Terima kasih atas responnya. Saya dengan sadar dan yakin menulis review pada tempat yang benar. Saya selaku keluarga pemilik acara sekaligus mendengarkan sendiri keluhan dari para tamu undangan. Apakah yang boleh menulis review hanya Client Wedding (Kedua mempelai) saja? Terima kasih dan sukses selalu.

Tidak profesional sebagai Event Organizer.
Crew juga tidak ramah, tidak ada inisiatif membantu, bahkan untuk kami sebagai pemilik acara.
17 Agustus 2021 14:01
EO ini sangat membantu saya dan pasangan dalam merencakan pernikahan kami, membantu dalam pemilihan vendor yang tepat sesuai dengan budget dan kebutuhan kami, pelayanan mereka sangat profesional dan membuat pasangan saya merasa nyaman dalam menyusun pernikahan kami,
terutama owner yaiut kak devy yang sangat sabar dalam membantu kami menyusun dari awal hingga setelah hari pernikahan kami, your team is the best kak.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: