20 April 2023 6:57
Kurirnya sangat ramah yg ke area tumpang
Sudah langganan
Sehat selalu pak paket
Pengirimn juga tepat waktu. Terimakasih
12 Maret 2023 4:01
Saya membeli barang di olshop estimasi 2hri smpai, tapi setelah sampai ada pemberitahuan alamat tdk ditemukan pdhal sdh jlas ada no tlp sya aktif, wa jg aktif tpi tdk ada oemberitahuan.besoknya ada pemberitahuan nomor sulit dihubungi, padahal no aktif, pulsa ada, internet maupun wifi jg ada tpi tdk ada tlp sama sekali.sangat kecewa, bahkan jika semua jasa kirim paket tutup smua saya gk akan pernah kirim atau terima barang pakai jasa ini lgi.
19 Januari 2023 13:32
Belum tau Lion yg mana, tapi apresiasi saya untuk seluruh nama Lion parcel.
Terutama jalur Merjosari, untuk pak kurir dan kantor wilayah bahwa kinerja nya amat sangat baik dan saya tidak ada complain sama sekali.
Dua kali saya terima paket dg nama yg berbeda TLP yg berbeda ada wa dan tidak, pengiriman cepat sampai paket paling lama tapi sampai seperti paket expires, dan aman selamat. Pak kurir tidak ada maslaah dg alamat yg ekspedisi tetangga menyebalkan.lion sudah murah, cepat, baik sampai ditlp pak kurir pun panggil 2 loyalitas tinggi semuanya
Memang kebanyakan loyalty customer klaau ada complain disebar kalau puas blm menyempatkan diri mengapresiasi.semoga membantu semangat Lion parcel, inshaallah saya beralih ke Lion.dan semoga Lion di wilayah lain memiliki SDM yg sama loyalitas kinerjanya, semoga makin sukses laris dan berkembang.
01 Januari 2023 4:13
Paket saya yg harusnya sampai tgl 19 November belum Terima sampai 22 November padahal barang berupa MAKANAN, kurir dan CS tidak becus dan tidak ada pertanggung jawaban. KECEWA
30 Desember 2022 1:34
Nomor telf yg tertera tidak bisa dihubungi, cek resi di web bilangnya "27 Desember 2022 - 21: 40 WIB
Paketmu berada di Gudang Lion Parcel MALANG, KLOJEN, KLOJEN, MALANG karena ALAMAT TIDAK DITEMUKAN/WA SUSAH DIHUBUNGI. " padahal saya belum menerima wa sama sekali
28 Oktober 2022 9:59
Kirim ke luar pulau tepat nya dari malang ke Kalimantan mulai tgl 14 okt Sampek tgl 01 Nov blm jg sampai dan resi tdk Ter update sama sekali tetap stagnan di tgl 16 Okt trus paket kami ke mana sedang konsumen menanyakan update resi nya.sudah komplain by wa tp jawab nya suruh nunggu. Sampek kapan kami tunggu nya no tlp layanan ini kami coba tlp tdk aktif, ada yg punya lah no tlp layanan untuk lion parcel kota malang kak?
13 Februari 2022 18:55
Saya menghubungi cust care WhatsApp lion parcel dan mendapat nomor ponsel pihak lion Merbabu Seprti dibwah.

Untuk POS Pembooking berikut alamatnya ya kak JL. MERBABU NO. 11 KECAMATAN KLOJEN KOTA MALANG 65112 ORO ORO DOWO, KLOJEN, MALANG atau kakak bisa menghubungi terlebih dahulu dengan nomor ponsel 81359990094.

Tapi begitu saya telpon mbak nya kurang welcome bahkan mengatakan saya salah sambung.

Disini lalu saya konfirmasi lagi d chat cust care. Tp pihak cust care bilang tidak ada kesalahan penulisan bner no tlpon tsb. Saya telpon lagi tp mbak Jesika malah ketus dan mematikan tlpon secara sepihak.
Lalu saya baik2 WhatsApp mbak Jesika. Tapi malah tidak direspon.
13 Januari 2022 6:28
Pelayanan buruk, pegawai yang ada disana pada masang muka jutek semua ga ada yang ramah sama sekali
19 September 2021 17:54
Saya sangat puas dengan pelayanan yg diberikan oleh mba dewi adminnya. Karena ramah murah senyum dan fast respon. Selain itu paket saya yg dari mlg manokwari hanya 2 hari
15 September 2021 19:41
Tertulis paket sudah diterima namun saya blm menerima paket. Sudah bayar lumayan mahal untuk ongkos kirimnya namun diberi keterangan palsu. Sudah menghubungi customer service melalui whatsapp bussiness lion parcel namun masih dalam investigasi, katanya. Sampai kapankah saya harus menunggu?
Klo taunya begini saya tdk akan pakai jasa pengiriman lion parcel.
Harap diperbaiki kualitas layanan nya, krn untuk harga tdk jauh berbeda dgn rival nya
10 September 2021 6:02
Sya bingung.
Paket sya dri kmaren statusnya udh diterima yg brsangkutan (sy sndri). Pdhl smpai hari ini sya gk mnerima paket apapun dri lion parcel.udh wa cs tpi slow respon.
Tolong gmna dgn paket sya ini.knpa dri awal gk ada konfirmasi apa2 dri kurir.
05 September 2021 3:37
Layanan Mantabs. Pengiriman keluar palau dlm waktu singkat tp dgn biaya yg sangat ramah dikantong. Semoga makin banyak pelanggan.
18 September 2020 23:21
Kami sudah bayar layanan door to door dari Jayapura ke Turen, Malang. Namun olh Lion Parcel Malang, Ibu saya diminta mengambil di kantor Lion Parcel Malang dengan alasan ukuran barang terlalu besar. Lucu ya.ini kan barang pindahan, kalau ukuran barangnya kecil kami tidak akan menggunakan jasa Lion Parcel.

Mohon barang dikirim ke alamat tujuan dan jangan mencoba membohongi Ibu saya mungkin tidak mengerti bahwa anaknya menggunakan layanan door to door. Terima kasih.
07 September 2020 5:42
Paket ga dtg sdh 1 minggu, ditlp bagian gudang ga respon, ditanya no.lain suruh cari sendiri.ampun
28 Juni 2019 3:36
Di telpon nya susah sudah 3 hari dari pagi sampe malam sibuk trus apa mungkin iya sampe 3hari susah di tlpon nya.barang saya blom sampe saya mau nanyain.
27 Mei 2019 13:29
Lambat banget sekarang kenapa? ? Dari tanggal 13 maret masih parkir di warehouse saja sampai sekarang... Apa ada yang bisa di hubungi? ? No telponya sibuk terus bagian gudangnya
19 April 2019 22:16
Kak paketan saya dari malang ke Papua kok Mash blm jalan ya kak.gmna ini salnya dokumennya penting lagi.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: