08 Februari 2022 6:39
Radio anak muda banget, dengan setlist yang diputar mengikuti tren musik terkini. Studionya pun hype abis, di lantai dua kita bisa mengunjungi kafe yang buka sampai malam. Harganya pun terjangkau. Di atasnya lagi, ada lantai yang dapat disewa untuk mengadakan acara. Ketentuannya adalah minimum order.
12 Desember 2021 23:59
Sangat ramah dan mudah ditemukan, mungkin untuk jalanan agak rame jadi bisa berhatu-hati saat menyebrang untuk parkir
27 September 2021 6:04
Tempat nya unik, ber ac juga namun untuk kamar mandinya kotor dan tidak terawat. Apalagi untuk closetnya gamau turun airnya. Coba perbaiki kamr mandinya. Pasti akan lebih nyaman
21 September 2021 13:53
Tempatnya enak bisa buat tongkrongan santai sama temen2, ada mini kafe juga dengan banyak menu snack dan minuman
18 September 2021 16:40
Hal yang paling nyaman ditempat ini ialah terdapat ruangan ber AC nya, dan yang mengejutkan ialah AC nya nyala. Palagi siang hari disurabaya yang sangat puanas. Cocok banget yang ingin cooling down setelah panas - panas dijalanan. Rasakan sensasi ketika panas, pusing dan berkeringat lsng masuk ke dalam ruangan yg dingin ber AC.

Perihal harga jgn khawatir, murah banget dan bersahabat dikantong. Terdapat jua charging station jika gadget kehabisan daya. Tempanya jua bersih jadi nyaman dan higenis. Ada outdoornya jua, tp klo ingin menikmati outdoor nya disaranakan malam hari saja ya.
06 Mei 2020 16:29
It's good. I don't have more words to put it, I never really liked to hangout on a cafe anyway.
21 April 2020 15:12
98.8 M powering you
Kamu banget pokoknya
Kurang ada akunya aja as a penyiarnya. Wkwkwk
15 Februari 2020 22:19
Seru dan asyik buat nobar sayang areanya kurang luas buat nobar big match dan kurang sejuk juga minimal ditambahi kipas angin
12 Oktober 2019 14:28
Radio yang kece badai ini pek, suasana disini asik banget. Ada cafe juga jadi bisa hangout disini nihhh
06 Agustus 2019 21:21
Good and clean place to chill. The menus are not so expensive. You have to be member so you can buy those menus even cheaper.
You can be their member with following @mcastilla at Instagram and show to the cashier when you order the menu.
06 Juli 2019 19:33
Tempat yang cozy buat nongkorong, ngerjakan tugas, ada tv gede buat nobar. Dan makanan minuman terjangkau sekali apabila terdaftar sebagai member
04 Juli 2019 13:35
Konsepnya keren, terdiri dari beberapa kontainer susun, jadi nuansa urbannya kena banget.
Tempat asik untuk anak muda nongkrong sekaligus bersosialisasi hingga membahas project dengan klien.
Dilengkapi Cafe dengan tv kabel yang bikin betah berlama-lama disini.
17 Juni 2019 20:36
Cozy place, good for sharing the moment, and also good for do your task here. Better you become a member for buy dish, much discount you got.
03 Mei 2018 6:39
Cocok untuk nongkrong, kebanyakan anak anak muda yang nongkrong disana. Disediakan minuman dan makanan ringan. Berfasilitas kamar mandi, tempat duduk bangku, tempat charger, tv channel, full musik, dan tempat parkir. Posisi sangat strategis ditengah kota dan mudah untuk kesana. Enjoyable pokoknya. Minuman dan makanan standar cafe tapi dapat dijangkau kantong mahasiswa di awal bulan wkwk. Waktu ramai ramainya pengunjung adalah malam hari. Apalagi saat weekend atau ada even dari m radio.
28 April 2018 8:33
Tempatnya menarik. Dari luar desain gedungnya sudah cukup menarik perhatian, dengan container yang bertumpuk-tumpuk. Vibe-nya jadi asik karena desain interior dan furniturnya juga sesuai, ala rustic industrial dengan warna-warna cerah. Pas banget menggambarkan tempat ngumpul orang-orang kreatif.

Sempet ngobrol dengan orang radionya langsung, katanya setiap sudut ruang di sana ingin dimanfaatkan sebagai ruang yang punya value. Dan memang betul. Selain studio dan kantor M Radio, ada juga kafe M Castilla, outdoor area, galeri multifungsi, tangganya juga bisa di-set untuk jadi area nonton bareng atau mini stage. Di lantai paling atas ada semacam multi purpose room yang bisa dipakai untuk macam-macam kegiatan.

Pihak M Radio sendiri sangat welcome dengan teman-teman komunitas yang ingin memanfaatkan fasilitas di M Radio Building untuk berkegiatan, entah itu untuk nobar, gigs, rapat, gathering, dsb.asalkan positif dan sesuai dengan visi dari M Radio.

Overall tempatnya keren banget. Tapi kalau parkirnya bisa dibuat lebih teratur (paling gampang dibuatin parking line pakai cat aja deh), bintangnya bisa naik jadi 5.
15 April 2018 11:38
Hari minggu kemaren gak sengaja ikutan acara nobar bedah film di M Radio Surabaya.
Seneng banget bisa ketemu mas rahabi mandra sang sutradara dan scriptwriting.
09 April 2018 8:07
M Radio studio dan cafe ini lokasinya di Jalan Ngagel Madya. Ada ruang seminar di lantai atas yang bisa dipakai oleh komunitas
13 Maret 2018 5:54
Markas dari salah satu radio anak muda ternama Surabaya. Menawarkan pengalaman untuk berinteraksi dengan orang radio, cocok untuk kamu yang tertarik dengan dunia broadcasting. Memiliki cafe dengan makanan yang cukup nyaman di kantong dan memikat di lidah, alternatif tempat kekinian di Surabaya, dengan spot foto yang cukup memanjakan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: