21 Oktober 2023 19:48
Kuliah full beasiswa, selain pemberian pelajaran akademik yang sangat baik, di MEC juga di ajarkan banyak hal tentang jiwa "interperner", bagaimana cara menjadi pengusaha yang baik maupun sukses, dan yang terpenting di mec di bekali ilmu keagamaan yang sangat baik
17 Oktober 2023 21:06
Pengalaman saya di mec sangat menyenangkan dan seru, di mec saya di ajarkan untuk menjadi orang tidak pemaluh, berani, dan membentuk mental yang kuat tidak mudah putus asa
16 Oktober 2023 23:30
Saya disini jauh merantau hanya untuk belajar kemandirian, dimana saya belajar di MEC yaitu tempat diajarkannya mandiri, kreatif, dan diajarkan keagamaan maupun akademik. Di MEC juga kita bisa menjadi orang yang sukses walaupun hanya tempat anak-anak yatim, tapi kesuksesan tidak memandang dari segi apapun. Ayo masuk MEC agar kita bisa menjadi orang yang sukses.
11 Oktober 2023 17:41
MEC adalah tempat yang sangat luarbiasa.
Disana diajarkan banyak hal. Tidak hanya akademik, tapi juga diajarkan tentang agama, dan yang paling penting adalah skill, tentang bagaimana membangun dan mengembangkan skill dalam entrepreneur.
Di MEC, kami juga bertemu dengan banyak orang, dengan kota yang berbeda-beda dan tentunya mereka semua adalah orang hebat.
08 Oktober 2023 2:36
Mandiri Entrepreneur Center (MEC), tempat dimana tidak hanya mempelajari ilmu akademik, namun sangat mengedepankan nilai-nilai agama. MasyaAllah tabarakallah banyak sekali ilmu yang saya dapatkan disini, apalagi disini lingkungannya sangat mendukung sekali untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik.terimakasih MEC
07 Oktober 2023 6:34
MEC is the best, tempat yang penuh dengan cerita dan pengalaman yang bisa di jadikan pelajaran di kemudian hari.
06 Oktober 2023 17:40
Kampus yang memberi full beasiswa kepada generasi muda yatim dhuafa serta memberikan bekal skill, pengembangan mental mandiri dan akses untuk dunia kerja atau wirausaha.
05 Oktober 2023 14:01
Tempat mencari ilmu yang sangat baik. Baik dari segi akademik, keislaman, maupun entrepeneur.
Disini sangat asik karena mempunyai teman baru dari berbagai macam daerah di Indonesia dengan keberagamannya, mulai dari bahasa, kebiasaan dll.pokoknya asik!
29 Juni 2020 8:06
Kampus yang memiliki sistem pendidikan yang unik, menarik, dan
Memberikan kesan yang berbekas pada setiap peserta didik disana termasuk saya sendirian
11 Juni 2020 11:29
Bertaqwa, Bernyali, dan Kreatif.
Suatu tempat yang menjadi Kawah Candradimukanya para Anak-anak Yatim untuk menjadi Mandiri dan Lebih baik lagi melalui pengembangan akhlak, ibadah, dan skill. Baik skill entrepreneur maupun skill keahlian yang telah dipilih.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: