20 September 2023 7:27
Tempat strategis d pusat kota. BLITAR.
BARANG NYA OK PUNYA. BANYAK PILIHAN. POKOK JOS GANDOS?

DEKAT DENGAN
. NASI. PECEL. KANG LEMEY
"

PECEL KELUD. "
07 April 2023 3:23
Bajunya bagus-bagus dan koleksinya banyak banget. Nyaman banget belanja disini. Gak diikuti petugasnya terus jadi bikin belanja nyaman, terus kalo dimintain tolong dan saran gercep banget. Love
21 Januari 2023 4:43
Pelayanannya bagus banget, mbak mbaknya ramah dan bisa diajak pertimbangan
Harga standar yaa.utk atasan, gamis, mukena, sm celana gt diatas 100rb.but ada jg cardigan, kerudung, dan msh banyak lainnya.
Ada jg yg dbwah 100rb semacam tanktop, legging, manset, dan bbrp item lainnya.
Jadi untuk harganya random.
Tempatnya bersih tapi menurutku masih kerasa panas meski ada AC nya.pdhl orgnya ga bgtu banyak td.mgkin pas mnjelang lebaran bs ditambah pendingin atw kipas lg krna pasti bakal lbh panas krna byk orang.
Pembayarannya bisa cash, Qris, dan debit pake kartu
25 Desember 2022 18:37
Mayang Collection adalah salah satu butik ternama di Blitar. Butik yang dulu terletak di jalan merdeka bagian barat ini sudah pindah ke seberang Toko Restu.

Mayang Collection menyediakan berbagai macam baju untuk perempuan. Terdapat banyak varian pakaian yang dapat kalian pilih, contohnya blouse, dress, celana, jeans, kulot dan kemeja. Tak hanya itu, terdapat juga hijab yang tersedia dalam berbagai warna dan motif. Terdapat juga bros dan manik manik yang berada di sebelah display hijab. Dari segi produk, Mayang Collection menyediakan produk dengan kualitas bagus. Produknya juga lengkap dan beragam. Namun, terdapat beberapa produk yang tersedia dalam keadaan OS (One Size).

Dari segi harga, Mayang Collection memberikan harga yang ramah dompet. Harganya tidak terlalu mahal dan juga tidak terlalu murah.

Dari segi fasilitas, Terdapat 3 ruang ganti yang dapat dipakai pelanggan untuk mencoba baju. Selain itu terdapat beberapa cermin di sudut toko yang dapat digunakan pelanggan. Tak hanya itu, tempat parkirnya juga luas dan tokonya dapat dijangkau dengan mudah.

Dari segi pelayanan, Pegawai dari salah satu Butik terkenal di Blitar ini memberikan pelayanan yang terbaik. Pegawainya ramah dan sopan ketika menyambut dan mengobrol dengan pelanggannya. Tak jarang pegawainya juga membantu pelanggannya dalam memilih baju dan memberikan pilihan baju yang pas.

Kesimpulannya, Mayang Collection adalah salah satu butik terbaik di Blitar. Butik ini recommended untuk kalian.
Bintang 5 untuk Mayang Collection
Jangan lupa jadi member, Banyak promonya
09 November 2021 3:17
Mayang is the best, pelayanan nya oke baanget ramah ramah, cantik, model bajunya ter new pokok nya,
14 Desember 2019 17:32
Tempatnya strategis di tengah2 kota, selain itu koleksinya ter updatedan yg membuat betah di butik ini adlh pelayanannya ramah deh. Pokok nya butik ini recomended
13 Desember 2019 2:11
Baru pertama kali masuk, barang nya bagus bagus, berkualitas lokasinya juga pas banget. Dan pelayanan nya juga oke banget nggk nyesel pokonya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: