19 April 2023 12:01
Sepatu nya sangat kuat dan berkualitas dan harga yg murah.sepatu terakhir ku yg beli disini masih bagus dan bisa dipakai yg beli sejak 2004
23 Januari 2023 10:54
Produksi tas, dompet untuk pria dan wanita dari kulit cantik cantik. Pilihan dengan berbagai model. Ada juga tas koper untuk travel yang cantik seharga sekitar 2,3 jutaan.mereknya bukan produksi kawe merek luar negeri, ini lebih menarik. Saya beli dompet dan dan dompet kunci mobil dengan harga luar biasa (ada diskon 10%). Ini diaa…produk dalam negeri yang wokeee…. Silahkan mampir kesini…
08 Januari 2023 3:46
Before Covid-19 pandemic the store was always crowded with customers. Their product quality is good. They sell many goods of leather based like shoes, jackets, purse, and others with reasonable price.
24 November 2022 5:09
Tempat yang tepat untuk mencari oleh - oleh produk kerajinan kulit khas Tanggulangin. Banyak pilihan produk yang ditawarkan, modelnya juga tidak ketinggalan jaman dan selalu update. Produknya premium, sekali beli g bakalan menyesal deh. Kualitas bagus dan awet banget.
Gak cocok sama modelnya? Bisa kok order by request. Mau tambahin logo press atau bordir nama pribadi atau perusahaan juga bisa banget.
11 Oktober 2022 11:51
Cocok buat yg seneng kulit klasik baik kualitas kulitnya atau model tasnya. Kualitas kulit dan pengerjaannya premium. Jahitan rapi kuat. Ruangan ber AC, parkir luas, mas dan mbak pelayannya juga ramah. Harga tas, sling bag, tas pinggang dan sebagainya di harga sejutaan lebih. Ada juga sepatu pria dan wanita di harga 500ribuan, ikat pinggang di harga 275ribuan. Mahal memang, tapi emng saya liat kualitas kulitnya premium. The thing is, dengan harga yg semahal ini, dan lokasi yg di sini ini, saya rasa ga bakal laku.orang yg willing to spend sejutaan buat tas kulit pasti rata² larinya ke mall. Lokasi Tanggul Angin ini saya rasa butuh moving with time, udah saatnya move on ke model bisnis yg kekinian, cara dan model shopping orang sekarang ni udah beda dari 20 tahun yg lalu yg pas itu lokasi ini sedang hype²nya. Tapi ya 20 taun kemudian, lokasi ini masi sama kayak dlu, sementara pelanggannya udah beda cara dan model shoppingnya, jadinya ya kayak hidup segan mati tak mau gtu lah. Well good luck semoga bisa jaya lgi kayak dulu.
29 Agustus 2022 0:10
️Menyediakan segala kebutuhan dunia fasion kulit
️Sepatu, tas, jaket, belt, dll
️Tempat parkir super luas
️Kualitas number one
19 Juli 2022 3:27
Tempat beli tas dan sepatu kulit yg recommended. Kualitasnya baik, tempat sangat nyaman. Ruangan ber AC, lengkap dengan beberapa sofa untuk duduk mencoba sepatu ataupun menunggu yg sedang belanja. Sepertinya akan dibuka tempat makan juga.
09 Juli 2022 15:07
Nemenin ortu aja buat beli tas dan sabuk. Koleksinya juga lengkap ada jaket, tas, dompet, keychain dll. Kualitas barangnya emg bagus bgt dan awet dibanding toko tas kulit lain, sesuai dengan harganya (ga gampang nglentek). Pelayanan dari mas dan mbaknya sampe pak jukirnya juga baik bgt. Parkirnya juga lumayan luas. Harapannya buat kedepan punya signature designnya sendiri karena emg sebagus itu
04 Juni 2022 20:23
Staff ramah, model up to date n harga relatif terjangkau. Sy sdh py be2rapa koleksi tas produk sangkoni.
Hari ini ada discount 10% all item
22 April 2022 19:30
Pusat perbelanjaan home made, tas, sepatu, dompet dll. Harga agak mahal dibanding yang lain, tetapi kualitas nya bagus dan terjamin. Semua bahan dari kulit
30 November 2020 23:14
Walau harga tergolong premium tapi kualitas jangan diragukan.toko produk kulit terbaik di sentra Tanggulangin Sidoarjo.
25 Maret 2020 14:42
Tokonya bagus bersih rapi, kualitas produk mantabbb, pelayanannya ramah sekali. Terima kasih, Next dateng lagi
18 Maret 2020 16:11
Jadi langganan orang tua saya tiap kali ke Sidoarjo. Harga yang luar biasa hemat untuk kualitas kerajinan kulit yang ditawarkan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: