23 November 2023 5:08
Terimakasih Mpm sukun. Saya beli motor honda di sini sudah langganan. Bos dan karyawannya humble.
14 April 2023 11:09
Sangat puas dengan pelayanannya dealer dan ahass mpm sukun. Recomanded untuk yg mau beli motor dan service.
21 Desember 2022 8:07
PEGAWAINYA KURANG TRAINING!

Sabtu 29/10/22 karena ada urusan penting dimintai tolong buat servis motor adik di Ahas MPM Motor Sukun. Berangkat dengan screenshot bookingan online antrian lewat aplikasi Brompit, Stnk Dan motornya. Setelah nunggu sampai mereka buka, Salah satu pegawai datang pasang tanda antrian di motor Dan kemudian ngecek2.dimintai nunjukkan app brompit di HP buat disambungkan sm motornya buat cek kondisi motor atau apalah.ya saya ga bawa karena app brompit ada di HP adik saya, kemudian di bilang ga bisa. Beberapa saat kemudian pegawai (kelihatan SPV bengkel) datang buat nemuin Dan bilang "Mari saya bantu". Setelah mengetahui permasalahan dia bilang "Oh Bisa. " setelah itu ga ada tindakan suruh cancel bookingan hahahahaa. GAK SOLUTIPP BLAASSS! Gunanya bikin aplikasi itu untuk mempermudahkan urusan bukan malah mempersulit konsumen. Auto hilang respect sama #honda.
09 Desember 2022 16:31
Pelayanan cepat, ramah, penjelasan CS lengkap dn jelas showroom nya bagus, bagian bengkel / service juga informatif, tp utk kasir di bengkel/service knp judes mbaknya? Smoga lain hr bs lbh humble lg yaaa.
06 Desember 2022 5:40
Salam satu hati, kemaren pertama nyoba servis dan ganti oli disini, pelayananya cepat dan ramah. Ruang tunggunya bersih dan sejuk. Toilet untuk pengunjung juga bersih. Setelah servis motor dibersihkan dan dapat voucher diskon 15.000 untuk servis berikutnya.
01 Oktober 2022 0:46
Pengalaman beli Mitor di Dealer ini
serah terima motor dari Tgl 28 Juli tetapi STNK+Plat sampai sekarang tgl 25 Agustus belum jadi, artinya udah hampir mau 1 bulan.

Sudah komplain tetep jawaban nya Template pengurusan sekarang lama (ada trouble ini itu)

Saya sadar kok cuma konsumen yg budgetnya pas2an. Posisi tawar kalah.mungkin saja kebijakan Dealer hanya fokus Penjualan saja, mengesampingkan pelayanan

Udah segitu aja keluh kesahnya.maaf tk kasih rating jelek soalnya cuma itu yg bisa saya buat
Terimakasih
04 September 2022 19:27
Dah kapok servis di sini, beberapa hari setelah servis ada rembesan di baut oli gardan, sya balikin dan lucunya kata mekaniknya gak apa2 (bukan dari baut oli gardan), kubawa k tempat servis lain dan ternyata benar baut oli gardan doll dan harus di boorr ulang.
29 Juni 2021 6:16
Beli dan servis motor sering dsini.ya walaupun gak selalu, tapi cukup sering.dsini cepet klo servis, pelayanannya bagus, ada free minum dan wifi.selesai servis juga dibersihkan motornya.bagus sih.
22 Februari 2020 13:01
Pelayanannya bagus, servis lengkap sambil dicuci pula. Cuma ngeselin sih, harusnya selesai servis langsung dicuci aja biar langsung selesai. Kalo nunggu motor lain biar nyucinya barengan ya kasian dong yg antrian awal jadi nunggu lama. Lama banget.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: