16 November 2023 15:11
Makan khas banyuwangi yg murah meriah
Dengan sambal yg khas banyuwangi mantab banget dengan aneka lauk
13 November 2023 10:18
Saya kurang tau apa lidah saya yang tidak cocok atau gimana
Tapi yang saya rasakan ciri khas sambalnya bukan yang di masak alias segar yang isinya tomat, sambal dan bumbu. Rasang cenderung kecut yaaa
Untuk lalapan jugaa banyak dan segar sskali lagi ketika di makan kecut dan pait
Untuk tempe, tahu, ikan asin goreng dan telur dadarnya, uasin banget yaaa
Jadi yang saya rasakan kecut asin pahit yang nota bene bukan selera lidah saya
Parkir luas, akses mudah, kebersihan okee dengan pelayanan yang ramah
Seporsi nasi tempong dengan lauk telur harga 11k, sangat worth it kalau cita rasanya cocok
06 November 2023 6:08
Mencoba nasi tempong, sambalnya sangat nampoooollll.

Harga perporsinya terjangkau (14-16rb), kalau ke banyuwangi lagi ingin mampir lagi.
22 Oktober 2023 10:18
21.000 Nasi Tempong+Udang
16.000 Nasi Tempong Biasa

Dapet rekomendasi makanan khas Banyuwangi yang wajib dicoba adalah Nasi Tempong Mbok Nah. Seporsi sudah dapet nasi, sayur, ayam, tempe, tahu, sambel, dan kalau mau nambah lauk juga boleh. Sebagai pecinta pedas, pedas sambelnya pas dan bikin nagih. Mungkin yang kurang adalah ayamnya yang udah dingin jadi agak keras. Tapi overall seporsi sudah oke dan harganya juga sangat terjangkau. Lokasinya di pinggir jalan dan waktu itu agak panas karena siang hari. Thank you
13 Oktober 2023 4:33
Sambel nya enak banget, ibu nya ramah banget masakan nya enak semua. Harus coba juga minuman temu lawak nya tambah es di cuaca banyuwangi yang panas tuh suegeeer buangeet.
19 Desember 2019 19:48
Gak ngerti apa itu sego tempong awalnya.trus iseng nyobain ini. Y ampun sambelny bikin addict khususnya bwt penggemar pedas macam saya. Temen sya yg bukan penyuka pedas aja juga ketagihan. Saking endesny itu sambel bikin orang lupa daratan. Lbh enak ini drpd sego tempong sebelah menurut saya.terjangkau lg.rugi klo k banyuwangi tanpa nyobain sego yg satu ini
20 Oktober 2019 20:33
Great Traditional food from Banyuwangi. You can get some fried fish with typicall Hot sambal. You Must try this.
13 Oktober 2019 18:15
Sego tempong mbok nah ini, kuliner yang terkenal sekali di kota Banyuwangi.
Kuliner ini di namakan Sego tempong, karena rasa sambal yang begitu pedas.
06 Oktober 2019 23:15
Untuk yang suka pedas, makanan khas Banyywangi dengan pedas yang menyengat ini latak di coba. Ada banyak pilihan lauk pauk, sambalbya pedas menyengat, pelayanan cepat, lokasi di pubggir jalan sehingga mudah untuk ditemukan. Rasa enak harga terjangkau.
28 September 2019 23:43
Hayoo siapa yang belum pernah makan sego tempong? Pasti penasaran kan pengen tau kayak gimana sego tempong itu?
Nah sego tempong itu isiannya ada sayuran, lalapan, dadar jagung, tempe, tahu, ikan asin, dan sambel yang super pedes. Lah kok bisa dinamakan sego tempong? Kan gak ada tempongnya (paha ayam). Nah namanya sego tempong karena sambelnya yang super pedas. Jadi pas makan serasa ditempong (bahasa osing) yang artinya serasa kayak ditampar. Gitu gaess.
Untuk harganya gimana? Tenang gaes harganya murcek banget kok. Cukup dengan 7rb rupiah kalian sudah bisa makan sego tempong dengan isian yamg lengkap. Kalau mau nambah lauk juga boleh gaes. Kalau difoto ini saya nambah udang goreng. Harga udang gorengnya 13rb aja isi 4 dan udangnya lumayan gembul gembul.
Di banyuwangi banyak banget warung yang jualan sego tempong. Tetapi warung sego tempong mbok nah ini yang paling legendaris dan gak pernah sepi dari pembeli. Monggo dicobak
28 September 2019 4:49
Salah satu kuliner yang wajib dicoba ketika datang ke banyuwangi. Tempatnya dekat dengan Bank BNI. Lauknya ada ayam, telur, dan berbagai macam ikan. Dalam satu porsi nasi tempong itu iainya ada nasi, sayur, sambal, tahu, tempe, ikan asin kecil kecil dan lauk yang tersedia yang dapat dipilih. Untuk rasa sambalnya itu pedas, asin dan masam yang bercampur jadi satu. Jarang bisa menemukan sambal seperti itu. Rasa yang nagih buat pingin balik kembali. Tempatnya juga luas, banyak tempat duduknya jadi gak kebingungan untuk mwncari tempat duduk untuk makan.
18 September 2019 18:27
Setelah landing, dari bandara langsung ke sini untuk makan siang. Nikmat banget, terutama sambalnya. Nasi Tempong merupakan kuliner khas Banyuwangi yang harus dicoba, bisa dibilang mirip dengan nasi penyet.

Pas mau pulang pesen lagi via gofood, nasinya banyak banget. Telur Dadarnya spesial karena renyah teksturnya.
10 September 2019 15:19
Masakan khas banyuwangi nasi lalapan sayur lauk ikan asin tempe tahu ditambah ikan/ ayam/ udang di guyur sambel tomat.pedasnya mantap.tempatnya lumayan bersih namun tidak terlalu luas pengunjung banyak.
09 September 2019 8:31
Bagi para pecinta pedas.warung ini recomended banget.karena sambalnya bener2 berasa pedas & bumbunya mak'nyus.
01 September 2019 21:31
Enak banget, tapi nasinya banyak banget dan lauknya juga ukurannya luar biasa. Mantap. Tempatnya deket jalan jadi parkirnya agak susah apalagi kalau bawa mobil. Rame banget juga, jadi harus antri tempat duduk.
30 Agustus 2019 0:26
Tempat nya di pinggir jalan parkir nya gampang.rasa nya menurut saya biasa.sambel pedes banget klo saya.ada lalapan nya tahu tempe.lauk nya tinggal pilih.cuma tempat nya kurang bersih dan sempit.
28 Agustus 2019 8:39
Best place to eat in Banyuwangi. If you dare to try some spicy foods, here's the right place. The price is also affordable!
24 Agustus 2019 18:05
Makanan khas banyuwangi sego tempong dan lauknya juga banyak yang paling khas lagi adalah sambalnya yang pedas banget
20 Agustus 2019 19:19
Salah satu makanan khas dari Banyuwangi. Porsi nasi putihnya banyak, pilihan lauknya bervariasi, jadi bisa pilih lauk sesuai yang kita inginkan.harga yang terjangkau dan pelayanan yang cepat. Hal ini menjadi salah satu pilihan kuliner yang tepat jika anda berkunjung ke Banyuwangi jangan lupa untuk mampir ke nasi tempong mbok nah.
19 Agustus 2019 5:53
Salah satu makanan khas Banyuwangi yang harus dan wajib dicoba. Porsinya banyak dan harganga murah banget. Satu porsi nasi tempong ini lauknya ada tempe goreng, tahu goreng, ikan asin, sama lalapan, plus sambal yang seger baget. Untuk lauknya kalian bisa pilih sesuka kalian ada ikan goreng, ayam goreng, dan telor goreng. Dan yang paling rekomendasi sih telor gorengnya yang super krispi dan enak banget.
10 Agustus 2019 10:15
The best tempong I've ever had! The sambal taste super delicious. Spicy lover will love it at first hand. Not only chicken, it also has plenty options ranging from fish, to prown. It's veggies is also perfectly cooked and is still fresh. The location is just 5 mins from city centerz very easy to find. And the price is super reasonable. It definitely on my favorite list and will be back when I'm in Banyuwangi again.
09 Agustus 2019 11:24
Sambalnya kurang pedes. Ikan nasi nya ga panas. Jadi agak ga krasa tempongnya. Tp harga ramah di kantong
01 Agustus 2019 22:22
Lokasinya di tengah kota, daerah kelurahan tukang kayu. Deket bank BNI syariah. Makanan khas banyuwangi, khas karena sambel mentahnya yg ditambahin ranti, tomat khas banyuwangi. Jadi pedesnya sangat menggigit. Pilihan lauknya banyak, mulai telur dadar yg krispi (rekomen), ayam, lele, dsbnya. Lalapan sayurnya seger banget. Harganya cukup murah, mulai 9 ribu aja.
18 Juli 2019 5:31
Tempat favorit buat nyari sego tempong di Banyuwangi, tiap mudik selalu nyempatin kesini, harganya pas buat kantong, rasanya juga lumayam enak, sambelnya nendang
30 Juni 2019 20:54
Nasi Tempong legendaris Mbok Nah ini yang paling enak di Banyuwangi, pedasnya nampol, banyak pilihan lauknya, Paling khas dadar telurnya. Kalo makan disini harus sabar ngantrinya, krn selalu full pembeli
30 Mei 2019 10:36
Maaf aja. Bukannya apa hanya saja saya kecewa. Betul-betul kecewa. Saya orang asli Banyuwangi tapi waktu itu pertama kali nyoba karena kebetulan saya jemput teman2 saya (6 orang) dari Jogja di Stasiun Karangasem. Karena saya dengar banyak rekomendasi makan nasi tempong di sini jadilah saya mampir. Kami semua ambil menu nasi tempong. Dan apa yg terjadi semua pesanan kami diberi telur cit 2 butir utuh. Saya bilang bahwa 2 kebanyakan. Tapi orangnya tetep maksa. Sejak kapan ada warung yg memberi telur 2 butir utuh, maksa lagi. Seumur2 dan sejelek2nya warung gak pernah nemuin kasus kayak gini. Saya sampai malu dan gak enak sama teman2 saya. Sebab mereka pun juga bilang kalo telurnya satu aja buk kalo dua gak akan habis. Tetap maksa dengan alasan supaya kenyang. Jelas saja gak ada yg habisin telurnya. Dan pastinya kami membayar untuk itu. Harganya pun di atas nasi tempong warung lain. Baru itu juga nasi tempong ada telur cit. Sejak itu kapok dan gak pernah ke sana lagi dan gak pernah saya rekomen ke siapapun. Kalo ingat masih kesal. Soalnya saya membawa teman-teman dari luar kota. Kalo sendiri saya masa bodoh.
03 Januari 2019 23:00
Enak makanannya, tapi kembali lagi seperti kebiasaan orang banyuwangi kalau udah terkenal suka lupa sama quality, rasa masih ngga jauh menurun tapi tempatnya kurang bersih kalau menurut saya.
24 Desember 2018 14:59
Pertama kali ke Banyuwangi makan nasi tempong, ternyata modelnya mirip sama nasi pecel sebenarnya. Sambel dan sayurannya enak. Ayam gorengnya juga oke. Sangat direkomendasikan untuk yang lagi nyari menu tradisional Banyuwangi.
23 Desember 2018 0:10
Nasi Tempong Lauk Telur Dadar dan Pelasan -15k

Makanan khas Banyuwangi, mudah ditemukan karena terletak di dekat kota, pas di pinggir jalan. Ciri khas terletak pada sambal terasi yang nampol, pedes pake banget. Susunan menu original adalah nasi, lalapan, ikan asin, tahu, tempe, dadar jagung, dan sambal tempong. Bisa pilih topping lain.
Pegawai cukup banyak, jadi walau kondisi super ramai, tetep bisa terlayani dengan baik. Ibu”nya osing banget:)

Bisa juga melayani bungkus membungkus dengan cepat. Wajib dikunjungi ketika liburan di Banyuwangi
17 Desember 2018 9:54
Warung makan yang legendaris di Banyuwangi. Di etalase penjualnya terdapat banyak sticker mulai dr komunitas mobil, motor, adventure dll. Lauknya beragam. Enak dan murah.
03 Desember 2018 14:54
Rumah makan nasi tempong yg enak, nasi tempong yg terdiri dari nasi lalapan, tahu tempe goreng, dadar jagung ikan asin dan pilihan lauk serta sambal yg pedas sehingga setelah makan kaya di tampong/tampar tempat lumayan bersih, makanan enak, pilihan lauk yg bervariasi.
12 November 2018 15:33
Kuliner khas Banyuwangi, cucok bagi agan yg suka sambel pedas, harga murah, aneka macam lauk nya, ada telor dadar, ayam goreng, ikan goreng, pepes ikan, ati rempelo dll.
Jangan kaget yaa klo mau pesen antri dulu, hehehe, biasa rame ini warung pengunjungnya,
Untuk kebersihan, perlu di bersihkan lagi, Hehehe
31 Oktober 2018 18:01
Sambal nya nggak aturan banget! Sedap deh cocok untuk kalian yang suka dengan masakan tradirional pedas, udah gitu porsinya banyak banget, kenyang kenyang deh lo

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: