14 Agustus 2023 7:45
Saya langganan sudah belasan tahun, beragam macam aksesoris ada, lengkap, pelayanan top, owner nya ramah2 banget dan baik hati, harga bersaing, kualitas produk dan pengerjaan sangat top, pemasangan rapi dan detail. Walaupun awalnya hanya customer, skrg saya sudah menganggap mereka spt keluarga sendiri.

Nasional motor, selalu ada, selalu bisa.
24 Juni 2022 20:18
Saya kesana menemani suami saya pasang bodykit dan lampu. Penjual semua ramah terutama bapak bobi, saya disediakan tempat duduk untuk menunggu. Pemasangan cepat dan hasil memuaskan. Walaupun ini mobil suami saya, tapi saya juga ikut seneng ngelihatnya jadi keren.
Banyak banget jualannya, keren-keren dan murah juga, semua pekerja sigap banget kerjanya.
TOP DAH! VERY RECOMMENDED!
31 Mei 2022 8:56
Kebetulan saya hanya lewat dan lagi belanja alat alat kosmetik di jelita yang bersebelahan dengan nasional motor ini.saya lihat pelanggannya lumayan dan mekaniknya pun semuanya lagi beraktivitas jalankan tugas dan ada beberapa pelanggan yang lagi nunggu mobilnya yang sedan di service dan sayangnya tempatnya kurang luas apalagi parkirnya. Karena mengingat tempat ini digunakan untuk pelayanan mobil yang memerlukan dan memakan tempat.semoga kedepannya bisa lebih bagus
06 Oktober 2021 3:36
Need to fix a a bumper car made from fiber, this is the place. They worked by detail dan soft compound. Guarantee satisfaction.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: