13 Juli 2020 19:57
BUMBU JAWA ENAAAKKK, AYAM PANGGANG GARING, sambel kelapanya tajam sekali rasanya. BERAS KENCURNYA BENING.
14 Mei 2020 20:42
Makanannya mantab, apalagi bumbu ayam panggangnya, rasanya bisa makan nasi hanya dengan bumbunya aja, the best pokoknya
05 Mei 2020 0:00
Sebenarnya rasanya enak cuman pelayanan dirasa kurang sekali.pelayanan lama dan tidak cermat dalam menanggapi pembeli.mohon diperbaiki trim.
21 April 2020 17:21
Rasanya Enak banget tapi nunggu nya lama sekali waktu pesan ayam panggang untuk take away hampir ¾ jam
13 Maret 2020 20:19
Makanan panggang panggang ayam begini gak lekang oleh waktu, walaupun ayam geprek merajalela. Tetap kamu yang nomor 1. Cita rasa ayam panggang yg sejedewe.terutama di bumbunya.
12 Maret 2020 19:10
Ayam kampung yg dimasak panggang gurihnya meresap banget bumbunya. Mantap dan harga terjangkau banget.
04 Januari 2020 9:53
Salah satu kuliner legendaris yang rasanya tidak pernah berubah sejak dulu. Ayam panggang nya dibakar dg tungku. Bumbunya melimpah dan dicincang kasar. Sedap, enak, pas rasanya. Tidak terlampau pedas. Urap-urap sayurnya juga enak. Pas.

Harganya juga terjangkau. Bisa memilih seporsi nasi, ayam dan urap sayur. Atau memilih ayam utuh. Pilihan minuman bervariatif. Ada beras kencur, es dawet, es cincau dll.

Tempatnya biasanya saja. Homey. Tidak kotor. Kita bisa melihat-lihat proses pembakaran ayam di tunggu. Salah satu kuliner legendaris yang bisa dicoba.
23 Desember 2019 17:19
Yang makan banyak & super murah. Saya makan ber-tiga waktu itu, cuma Rp. 50rb aja. Terima kasih buat pengelola-nya.
22 Desember 2019 19:04
Warung ayam panggang terJOSS di daerah Sidoarjo. Ayam panggang dg bumbu rempah diatasnya. Klo anda pernah mencicipi ayam betutu kurang lebih hampir sama lah bumbu rempahnya. TPI karna ini di Jawa jadi rasa nya agak dominan manis.
21 November 2019 3:01
Ayam panggang bumbu desonya enak, urap urapnya juga mantap. Cuma kadang ayamnya klo pas dapat yang alot agak susah di kunyah. Nasi campurnya juga enak, potongan dagingnya lumayan besar. Tersedia aneka botok juga. Parkiran motornya luas, cuma sayang untuk mobil harus parkir di pinggir jalan yang mepet dengan sungai.
31 Oktober 2019 18:46
Dari arah jalan kalau tidak dilihat dengan jeli sperti nya tidak keliatan. Karena warung ayam bakar hanya menyediakan lahan parkir di depan warung yg sya perkirakan hanya muat dua mobil. Jadi parkir mobil berada di tepi jalan.
Untuk rasa urap urap nya lumayan. Bumbu ayam bakar nya enak. Murah satu porsi ayam bakar dan urap urap+ nasi hanya 15.000.
Yang ingin makan di rumah juga bisa. Tinggal dibungkus aja.
Pelayanan lumayan cepat.
13 Oktober 2019 20:09
Enaaaaak terenak ayam panggang paling enak tak tertandingi tetapi ada beberapa karyawan yg kurang ramah
28 September 2019 1:07
Ayam Panggangnya top bangets, perpaduan bumbunya cocok, pedas manisnya pas.ayamnya empuk dan pakai ayam kampung. Bumbunya ngasihnya buanyak melimpah. Urap2nya juga banyak, enak sayur urapnya. Tempatnya bersih dan mudah dijangkau. Tempat parkir mobil tersedia begitu juga dg motor. Dan sepertinya free parking juga
08 September 2019 19:03
Restoran dg masakan yg tradisional rempah rempah yg sangat enak dan nikmat yg tidak akan ditemui direstoran lainnya. Walaupun warungnya lumayan kecil tapi rasa ayam panggangnya yg melegenda sanggup untuk memanjakan lidah
25 Agustus 2019 4:33
Ayam bakarnya enak, harga per porsi ayam bakarnya 20k, sangat berahabat. Pelayananannya cepat. Warung makannya muat untuk 30 orang+. Ada menu nasi campur pula.
21 April 2019 12:47
Antri Nya gak ketulungan. Masa Ada yg ngantri 1 jam blm dpt Ayam panggangnya. Klo Mau beli Jangan pas weekend biar gak nunggu lama.
29 Agustus 2018 9:59
Ayam panggang bumbu yang paling menojol adalah kemiri dan urap-urap, dijual juga sinom dan macam” brengkesan. Untuk jam makan siang dipastikan membludak tapi pelayanan cepat.
17 Juli 2018 14:45
Baru tau ada ayam panggang terkenal di daerah ciro, diajak teman kantor kesini. Tempatnya kayak rumah biasa, hampir nggak terlihat kyak warung makan / resto. Tempatnya sempit banyak jajan dan beras karungan, pdhl yg makan banyak, selain itu kebersihan tempatnya kurang sedikit dijaga. Untuk rasa makanan, lumayanlah ayam panggangnya. Besar dapat 2, bumbunya jg unik tp saya kurang suka, krn agak manis, ayam panggangnya mudah dimakan menurut saya. Ada urap"nya jg enak. Pelayanannya cukup cepat kurang dr 10 menit dah tersaji. Kalau mau bungkus jg ada antrian, jd sesuai urutan. Harga masih terbilang terjangkau, sesuai rasa. Lumayan lah
23 Mei 2018 17:19
Warung tradisional yg menyediakan makanan" tradisional namun memiliki citarasa yang khas. Rasanya pun enak beda dengan yg lain. Harga juga cukup terjangkau. Kualitas juga oke ga kalah sama makanan restoran.
Cukup terkenal di daerah sidoarjo.
Pembelinya juga mulai dr kalangaan bawah saampai kalangan atas.
Menu andalan.x yaitu nasi campur, ayam panggang dan nasi tumpang.
Sekain itu juga msih ada menu" lain
12 Mei 2018 22:57
Barusan beli ayam bakar utuh plus urap urap, ayamnya lumayan besar, bumbu agak aneh menurut saya karena macam kayak ada kacang didalamnya. Terlepas dari itu bumbunya memang Maknyuss, namun untuk rasa dagingnya saya rasa biasa saja karena cenderung alot dan bumbu tidak meresap.
Bumbu urap urapnya enak, pedas dan gurih.
Sayang banget ayam panggang dan urap urap hanya dibungkus sama kertas minyak dan koran, kesannya gimana gitu. Kalau ditaruh dalam kotak box lengkap dengan nama restoran atau warung khan lebih cakep itung itung sarana promosi.
Warungnya kecil, parkir mobil ditepi jalan, pelayanan cukup bagus karena yang beli bungkus didata nama dan dinomer urut jadi gak perlu khawatir diserobot orang lain.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: