27 November 2023 1:42
News Hotel.
Hotel dengan fasilitas yang cukup baik. Pelayanan ramah, harga terjangkau. Cocok untuk istirahat karena jauh dari kebisingan. Loby hotel menarik dan bagus untuk spot foto.

Disini hanya ada 2 saja Note yang harus diperhatikan.
1. AC kamar tidak bisa diatur untuk suhunya (naikkan suhu dan turunin suhu).
2. Handuk mandi kotor mohon untuk di check ulang biar next guest hotel lebih nyaman lagi.
Selebihnya sudah nyaman banget

Next kalo ada kesempatan bisa jadi rekomendasi menginap untuk area Sidoarjo.

Terimakasih News Hotel!
25 November 2023 1:46
Rasa masakannya enak loh
Pelayanan hotel kecil tp macam hotel besar
Marketing²nya jg enak d ajak ngbrol
07 November 2023 0:13
Hotelnya secara keseluruhan nyaman, cukup luas dan fasilitas lengkap. Sayang AC-nya kurang dingin dan pas kesana lampu mati 2x di jam-jam tidur dan cukup lama. Terasa panas sekali
04 November 2023 2:31
Dapat undangan nikahan dsitu.ruangan segitu dg full tamu rasanya gerah, hnya ada kipas yg bs di rasakan.astaga
02 November 2023 22:50
Emang bener hanya kipas yg dirasakan ac nggk dingin, cekin nyatanya kamar nggk dibersihkan, bener" hotel terburuk yg pernah sya tempati.
Pantas kyknya emang kurang laku ini hotel. Biasa org tdr hotel nyari nyamannya.
Ini nggk nyaman sama sekali.
Mngkin msih mending nginep di oyo ac dingin nggk kyk kipas gNie
30 Oktober 2023 16:47
Bersih dan ramah pelayanannya, TAPI malah kurang dari sisi kenyamanan kamar.

AC tidak dingin sama sekali, sudah pindah kamar pun kamar kedua masih tidak dingin, sudah dibantu setting temperatur oleh teknisi dan di cek kondisi kamarnya oleh teknisinya.butuh perawatan dari fasilitas kamarnya.di foto tertulis 34 derajat itu suhu kamar, 16 derajat itu suhu AC.teknisi saran utk setting di 5 derajat utk suhu ACnya tapi tidak ada perbedaan.
01 Oktober 2023 3:28
Kamar dan breakfast okelah. Sebanding dg harga. Trus jg boleh early check in d jam set 1 siang. Tp yg engga bgt pelayanannya, padahal saya juga bukan tipe orang yg rewel. Kita minta kamar d bersihkan, uda gantung sign tag, jg uda kasi tau resepsionis. Ditinggal keluar lama, balik2 cape mau istirahat eh, belum di bersihkan. Padahal klo d hotel lain, gantung tanda minta d bersihkan aja gausa kasi info d resepsionis, kita tinggal keluar bentar, balik2 kamar uda wangi dan bersih. Ga dikasi slipper, trus jg gada dispenser air. Klo d hotel lain selalu tersedia jadi kita uda free refill air minum dan komplimentari lain ky teh dan kopi. Disini dispenser, teh dan kopi ada d lobby tapi berbayar.
15 Mei 2020 9:50
Berada di perbatasan sidoarjo dan surabaya, sangat strategis. Pelayanan cukup bagus, kamar bersih dan rapi. Untuj menu breakfast juga lumayan bervariasi.
05 Mei 2020 23:59
Area parkir luas, ada bank bca, bank maspion, hotel news, sekolah internasional Singapore National Academy sda.
20 April 2020 13:42
Pelayananya memuaskan.kapan hari ATM saya tertelan di mesin ATM lalu saya langsung datang ke sini untuk laporan,
Ternyata pelayanan di sini sangat bagus dan cepat prosesnya.dan tanpa antri, saya datang langsung di tangani tanpa menunggu.
22 Maret 2020 2:19
Clean & pleasant place, good service, fine breakfast, free airport shuttle, comfort room, easy access and all benefits with affordable price. Very good.
16 Maret 2020 10:26
Hotel paling tidak jelas, receptionya menjengkelkan tidak ada senyum sama sekali, sudah gitu pesan deluxe room 1 bed malah di kasi standart room twin bed, sudah complain katanya kalau deluxe sama dengan standart, kalau gitu ya jangan di tulis deluxe, buat tamu bingung saja.ini pertama dan terakhir saya menginap disini, sangan tidak recomend untuk pelayananya
11 Maret 2020 19:26
Nyaman, tenang, bersih, lokasi strategis, deket ATM, Indomaret, kalo malem banyak pilihan tempat makan, harga murah dan menu breakfast enak dan cukup banyak variannya.
27 Februari 2020 11:23
Saya stay 3 hari 2 malam disini. FO sangat ramah. Hari pertama masuk kesan awal kamarnya bagus, rapi dan nyaman. Hanya saja kamar tidak terlalu kedap suara, tidak tersedia water heater, teh dan kopi dikamar, saya kurang tau apakah hal ini juga tidak tersedia di type kamar lain. Kamar mandi sedikit kotor, saya menemukan beberapa helai rambut di bawah shower dan pada hari kedua saya menginap rambut tsb masih ada. Sabun habis lalu saya diberi shower gel dg packaging kecil milik airy dan dihari kedua ternyata tidak diisi ulang atau diberi lebih. Breakfast standard, makanan bahkan tidak lengkap dan asin. Tidak ada snack dan pudding. Makanan hanya terdiri dari 2 macam nasi, 1 lauk ayam, 1 lauk tahu, 1 macam sup. Pelayanan FBnya juga kurang, omeletnya asin dan datang setelah makanan teman saya habis. Jadi tidak termakan.
26 Februari 2020 7:17
Minta handuk tidak di kasih padahal sudah basah semua, dan saya bersedia handuk yg kotor di ambil.tapi malah bilang nya kena charge 50ribu.kamar banyak nyamuk.
31 Oktober 2019 14:15
Sarapan nya OK, kamar OK, cuma tampilan tampak depan hotel mungkin perlu dipermak, biar klo terpampang di foto2 di aplikasi penyedia layanan nampak Keren dan futuristik
24 Oktober 2019 15:52
Hotel budget tetapi kamar nya luas sekali.
Beda sama yang lain. Bersih banget tempat nya. Sayang nya hotel nya ini masuk masuk kedalam gt dan plang nya kecil. Jadi susah untuk tau dimana letak nya. Selain itu lorong nya juga sempit. Coba deh klo d perlebar.
Tapi overall bagus kok hotel 3 lantai ini
17 September 2019 0:12
Sangat murah hotel yg ada di dlm kota dan dekat bandara.dgn Rp. 200.000 / mlm dgn sgl fasiltas termasuk sarapan pagi.sangat rekomended.
15 September 2019 22:13
Hotel ini dimiliki berafiliasi dengan jawa pos, koran terbesar di Jawa Timur. Lokasinya di perbatasan Surabaya Sidoarjo, mw ke terminal dan bandara dekat, lokasi agak masuk ke dalam. Ga ada kolam renang, variasi sarapan lumayan lah rasa juga lumayan. Harga kamarnya ga terlalu mahal.
10 September 2019 16:57
Ada shower air panas, nyaman sih. Cm gk ada hair dryer sikat gigi, keset. Untung handuk e 2 daripada kepleset satune jadiin keset deh. Breakfast nya prasmanan menune istimewa
17 Agustus 2019 10:06
Buat yang butuh ketenangan tempatnnya enak nyamam dan tenang.kalo lagi butuh makan malam diluar hotel juga banyak.hidangan hotel juga standart kantong menengah ke bawah.
05 Agustus 2019 5:27
Kunci kamar tidak sesuai dengan nomornya. Malam" ada tamu lain baru datang mencoba membuka kamar saya trnyata kunci yang diberikan ke mereka bertuliskan nomor kamar saya namun tidak bisa digunakan, dan ternyata nomor kamar yang tertera dikunci mereka salah. Pelayanan resepsionis kurang ramah
karena menertawakan tamu. Namun kamarnya bersih dan nyaman serta harganya yang murah.
20 Juli 2019 21:28
Tempatnya bersih, cuman agak sempit kamar2nya. Air panas juga beberapa tidak panas. Parkir kendataan kurang nyaman
17 Juli 2019 0:28
Nilai plus: Hotel yg bersih dan murah, order via Airy lebih murah.
Nilai minus: Breakfast seadanya, lokasi berada di antara kompleks perumahan dan ruko, jauh dari jalan utama, pastikan semua kebutuhan sudah siap sebelum masuk hotel.
16 Juli 2019 2:17
Transit sebelum ke malang untuk training, tempatnya jauh dari tempat makan, harus jalan kaki ke depan dan yang ada cuman penyetan saja tapi hotel ini tenang dan fasilitas kamarnya lumayan lengkap, yang penting biarpun malam hari masih bisa pesan kopi hitam
11 Juli 2019 8:58
Budget hotel yang lumayan lah ya.bisa dijadikan pilihan buat transit bandara ataupun terminal, karena kurang lebih memang dekat ke keduanya.lokasinya agak masuk ke dalam, parkir motor muter ke belakang, parkir mobil bisa di sekitar ruko.depan kompleks juga banyak warung pinggir jalan juga, atau sekalian ke Giant.ada McD sama Bruger King juga kok, cuma kudu puter balik
26 Juni 2019 23:21
Walaupun di dalam kompleks ruko.tpi hotel ini nga kalah hotel bintang 5 lain nya.dan makanan nya sangat enak
10 Juni 2019 2:57
I mean with only 200k a night, guess this the maximum you can get. But it was still okay for me. The room soundprooof wasn't great tho so you can still hear sounds from outside but it was not bad at all. You can still sleep comfortably. The wifi was working well and the bed was okay. They don't provide you with amenities tho. No slipper. But I don't have any issues with that. Towel is there. The breakfast was okay too. Not too many options but it was still okay nevertheless. It's also convenient to go somewhere else with gojek. Mc Donald's is just around the corner. Like five minutes walking from the hotel. They also let you check in late at night. Which I guess I appreciate so much for a small hotel.
04 Juni 2019 20:56
Never actually stayed here but go over at least twice a week for coffee. Simple hotel, great breakfasts, good food, very friendly staff.
03 Juni 2019 8:49
Hotel sih nyaman masakannya perlu di tingkatkan ya.pelayanan sih cepet.intinya perlu di tingkatkannya jangan setengah setengah kalau bangun hotel ya
20 Mei 2019 3:08
Pesen lewat aplikasi AIRY dapat harga yang relatif terjangkau yaitu 225.standar room harga 285.bagus, nyaman.bisa di jadikan alternatif menginap.
19 Mei 2019 2:15
Hunian nyaman untuk para pelancong wisatawan yg lg disurabaya.dgn hrga yg murah mnrut sy.tmpt strategis dkt kbbrp tmpt wisata.dan makanan sarapanya jg enak.ya sesuai dgn fasilitas.aku ksh jempol.next knyua diperbesar.naik tingkat dn ***nambah ada kolam renang makin mantep nieh.
11 Mei 2019 10:21
Htl nya murah dan kamar nya gede.bersih tp menu nya tdk terlalu variatif.overall sih rekomended buat yg mw berangkat ato transit krn dkt dr bandara juanda
06 Mei 2019 16:48
Sebenarnya hotel ini bagus. Cuma saya agak kecewa saat mau pindah kamar saja. Padahal saya sudah menginap hanya mau pindah kamar. Dan harus jam 2 sementara saat itu saya ada meeting alhasil barang barang saya kumpul sdiluar dan menunggu jam dua baru bisa masuk.
26 April 2019 15:57
Hotel yang lumayan nyaman, dengan harga yang tidak terlalu mahal, ada meeting room dsb. Untuk kamar cukup bersih, AC dingin. Untuk kamar mandi cukup bersih, dan Breakfast tidak terlalu banyak menu, sederhana namun rasanya tetap enak.staf nya juga ramah. Minus nya, untuk pengendara sepeda motor seperti saya, agak bingung untuk masuk hotel, karena tidak ada sign untuk masuk hotel dari parkiran motor, dan di parkiran motor tidak ada security yg bisa dimintai info. Overall hotel ini nyaman dan bagus.
07 April 2019 19:30
Lokasi agak tersembunyi tapi bagus karena suasana jadi tenang. Hanya saja ruang kamar tidak kedap sama sekali. Orang berjalan dan ngobrol di koridor jadi sangat mengganggu. Suara televisi kamar sebelah juga terdengar. Jadi kurang nyenyak walaupun kamar lumayan bagus. Makanannya murah dan rasanya lumayan.
21 Maret 2019 10:19
Pengen ke sini lagi. Moga2 ada kesempatan lg ke Sidoarjo n nginep di sini. Fasilitas enak, cuma skatnya terlalu tipis, jadi tetangga sebelah kedengeran suaranya.
17 Maret 2019 22:13
Hotelnya bersih, kondisi kamar bersih, hanya saja pelayanan terhadap customer masih perlu peningkatan, perlengkapan dikamar masih kurang, tidak ada teko listrik & tidak ada free tea atau coffee, belum ada kulkas, brankas, perlengkapan toiletries juga masih kurang & butuh perhatian, bila perlu disediakan hair dryer di kamar mandi utk kenyamanan customer, menu makanan masih perlu di upgrade karena pilihan menu yang terbatas & rasa yg masih terlalu standard dengan harga bintang 3
15 Maret 2019 16:26
Lokasinya ini dekat Gedung tempat aku tes dulu wkwkwk, makanya nginep disitu. Tapi ya gak zonk kok, nyaman, bersih banget tempatnya, sayang sarapannya gak bervariasi, bener2 cuma ada 1 menu gitu. Tapi over all puas kok nginep disitu sampek 2 kali: D
09 Oktober 2018 17:38
Hotel bergaya modern yang cocok sebagai tempat transit ataupun long stay, pelayanan yang ramah dan friendly menjadi salah satu kelebihan hotel ini, tempatnya bersih, rapih dan elegan, makanan di hotel ini juga murah dan enak, pastinya hotelnya sendiri memiliki harga yang tidak menguras kantong.
24 Februari 2018 15:00
Small area, lengkap.ada hotel, sekolah internasional (SNA), ada bbrp bank, ekspedisi sisanya perumahan n ruko utk bisnis. Dijaga oleh satpam dgn bergantian. Jalan beraspal. Namun sering banjir ketika curah hujan agak tinggi dan terkenal macet kalau siang hari terutama krn kendaraan penjemputan SNA sekolah internasional rame banget. Warga sekitar agak terganggu demikian pusat bisnis n bank yg beroperasional

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: