19 April 2023 17:26
Tempat yang cocok buat yang nyari view sekaligus makanan yang enak, karena emang makanan sama viewnya instagramable banget, ga nyesel kesini cute dan kiyowo banget
16 April 2023 1:12
Tempatnya bagus dan menarik banyak spot untuk foto dan untuk pilihan makanan dan minuman banyak dan harganya affordable juga
10 April 2023 12:51
Cakepnya cafe ini, instagramable dan nyaman. Cocok untuk meet up dan nongki² sama teman-teman. Makannya juga bervariasi, mantap
09 April 2023 20:54
Kafenya lucu bangeett designnya bikin betah, makanannya juga enak enak.karyawannya pun ramah ramah.bakal balik lagi sih kesini
04 April 2023 6:32
Cafe feminim di Surabaya kalian dapat swafoto di bagian beruang-beruang kalian perlu reservasi dahulu untuk datang kesini, kafe ini ramah anak juga.
24 Maret 2023 14:12
One pose cafe.lokasinya di dalam perumahan, dan gak kelihatan kalo tempat ini cafe.begitu masuk di sambut boneka lucu.cafe ini banyak spot foto yg instagramable banget.ada balkon lantai 2 juga.selain cafe infinya tenpat sewa gaun juga.yuk ke cafe ini keren banget hasil fotonya.kalo perempuan pasti suka banget.tapi kalo cowok belum tentuhahaha.untuk makanan, kebetulan kemarin yang di pesen nasi goreng ala pose yg nasinya bentuk kerucut kayak tumpeng, pesen ayam mozarela dan es krim.es krimnyaaaa enak banget.ayam mozarelanyaaa enakkk cuma saosnya agak asem, seperti masakan aku sendiri ayam di goreng tepung kemudian pakai saus bbq merk dalmont* hahaha.untuk nasi gorengnya yaa begitulaaah.harga terjangkau tempat nyaman
22 Maret 2023 0:56
Salah satu tempat yang sangat unik di Surabaya Indonesia, instagramable, cocok untuk selfie dan hunting keluarga. Berasa seperti di foto studio dan dpt bonus foto bagus untuk posting di instastory.
Rekomen banget untuk semua kalangan
20 Maret 2023 23:47
Sangat cocok untuk berfoto, sangat rekomen, tempatnya nyaman dan menyenangkan, yang pasti ngga akan nyesel ketika kesini?
12 Oktober 2021 13:37
Cafe yg sangat homey sekali.tmptnya keren dgn bnyk sekali boneka cocok utk acara keluarga atau ultah anak
Mantap
28 September 2021 4:08
Great place great food & service, sayangnya security komplek kurang ramah, sebaiknya pulang sebelum jam 21: 00, atau portal dikunci & buka nya lama.
01 April 2020 23:29
Yang enak makanannya bbq mozzi sm nasi gorengnya lumayan, steik nda rekomen sih.klo mnumannya oke2 sih, hrganya standart cafe, tempatnya cantik bngt, kyk tmpt fto studio, mba2nya jg baik n pro motoin kita️
26 Maret 2020 15:01
Tempat nyaman, banyak boneka dan Instagramable banget. Makanan enak. Buat harga sesuai.
Agak bingung sih. Ternyata tampak depan seperti rumah but dalemnya bagus.
12 Maret 2020 15:09
Cafe plus studio sih kalau aku bilang. Karena ada kebaya2 buat disewakan gitu keknya. Bagus buat ciwi2 yg suka boneka kek aku
11 Februari 2020 23:46
Banyak spot foto HP dan kalo bawa anak kecil pasti seneng karena banyak boneka. Rasa dan harga kurang berbanding lurus, should be cheaper or tastier ️
12 Januari 2020 12:01
Tempatnya pewe dan bagus. Cocok buat yang ingin foto-foto dan apalagi yang suka sama teddy bear. Letaknya persis di perumahan dan gak ada tanda kalo ini ternyata kafe. Untuk pendatang yang baru pertama ke Surabaya, agak bingung sih sm tempatnya.sempet mikir salah tempat karna dari rumah keliatan kaya rumah biasa.

Pas masuk dekorasinya oke banget.banyak banget teddy bear yang bisa dipake buat foto-foto. Tapi untuk makanannya sendiri, saya merasa rasanya standar saja.
07 Januari 2020 17:26
Tempatmya kecil untuk naik ke lantai 2 pakai tangga sempit melingkar. La terlanjur pakai high heels.makanannya biasa aja pesan bbq chicken moza lamaaaaaaaaa banget keluarnya. Salad juga keluar terakhir sampai lupa kalau pesan itu. Yang ok cuma banyak boneka beruangnya kalau mau foto2 aja ok la.
12 Desember 2019 2:37
Bagus sih, tp durasi tutupnya cuman jam 9 mlm doang, mgkn takut disebelah kan rumah hantu darmo ngeriiii. Tp cafenya Okay
07 Desember 2019 20:04
Suasana cukup romantic, namun sirkulasi udara kurang, terasa agak gerah, jk pengunjung cukup bnyk.
03 November 2019 5:03
Suka sih sama tempatnya. Apalagi kalau crqe, pasti suka poll. Karena disana ada banyak boneka yang siap menemani kalian foto. Selain itu pelayanannya juga ramah srkali. Untuk makanan rasanya ada yang harus sedikit diperbaiki, seperti saus steak ayamnya. Tapi yang lainnya sudah good rasanya.
23 Oktober 2019 9:07
Tempatnya bagus, tapi terlalu kecil dan agak gelap, serta susah dihampiri karena tempatnya sedikit terpencil. Makanannya overall lumayan.
16 Oktober 2019 14:11
One pose cafe.lokasinya di dalam perumahan, dan gak kelihatan kalo tempat ini cafe.begitu masuk di sambut boneka lucu.cafe ini banyak spot foto yg instagramable banget.ada balkon lantai 2 juga.selain cafe infinya tenpat sewa gaun juga.yuk ke cafe ini keren banget hasil fotonya.kalo perempuan pasti suka banget.tapi kalo cowok belum tentuhahaha.untuk makanan, kebetulan kemarin yang di pesen nasi goreng ala pose yg nasinya bentuk kerucut kayak tumpeng, pesen ayam mozarela dan es krim.es krimnyaaaa enak banget.ayam mozarelanyaaa enakkk cuma saosnya agak asem, seperti masakan aku sendiri ayam di goreng tepung kemudian pakai saus bbq merk dalmont* hahaha.untuk nasi gorengnya yaa begitulaaah.harga terjangkau tempat nyaman.
24 September 2019 21:05
Pilihan menu makanan ala kekinian namun rasanya biasa saja. Lokasinya ada di dalam lingkungan perumahan
02 September 2019 10:01
Syukkaaakk. Saya biasanya gak suka tempat yang instagrammable. Tapi saya suka cafe ini karena f&b nya boljug
16 Agustus 2019 13:41
Tempat berada di dalam perumahan jadi dari luar juga kurang nampak karna tulisannya kecil aja dan didalam pencahayaaannya kurang suananya kurang girli terlalu monoton ruangnya tidak terlalu besar dan dari awal emang membuat orang ragu ragu untuk masuk.makanan rasanya standar kurang variatif juga dan yg utama utama pelayanannya kurang 3s senyum salam sapa.
29 Juli 2019 9:03
Ga bisa bayar pakai debit. Dan itu cukup menyebalkan krn kawasan sby. Bgmn bisa tanpa debit. View foto2 cewek bnget. Berkesan kucu bnget krn banyak bonek2 dsni. Toilet tidak memadahi. View depan cafe cukup berantakan.
Cafe ini memang sebenarnya adalah rumah yg masih ditingggali namun dibuat cafe di ruang belakangnya. Tp kl sy sih kurang nyaman disini
10 Mei 2019 22:44
Dekorasinya bagus.cafe dengan thematic concept.tapi sewaktu kami datang, mereka sempat lupa serve 1 menu kami. Jadinya salah satu teman kami nunggu lama. Sampai akhirnya kami tanyakan, ternyata kelupaan. Akan lebih oke kalau dekorasi yang sebagus itu ditambah service yang juga maksimal semoga ke depannya lebih baik lagi.
30 Maret 2019 15:27
I have a mix feeling about this place. So let me give you pros and cons first.

+ unique and cute decoration
+ perfect for couples, bridal shower and small birthday party
+ cute ambience for pre-wedding shots, instagram, and other social media feed
+ helpful staff
+ one of the owners is very nice and kind

- food is quite so so. Well, it does need some improvement, but for me, subjectively, it is worth the price.
- there are not too many tables available, reservation is a must if you decide to hold an event at this place
- limited parking space

Now, my problem was, I came here upon my friend's birthday invitation, and so like any other people, we decided to bring a cake. A very 'jamannow' cake, a moneybag spinatas 2in1 cake where you can basically pull out money and smash the cake afterwards.

The cake, obviously, came with candles and a SPARKLY CANDLE, one that bursts up just a tiny bit to create some sparkle. A TINY BIT of spark, mind you.
The waitress was offering to light up this small sparkly candle, when the cashier blatantly told us that we couldn't light it up here because it might burst into flame.

FLAME! As if we would light up firecrackers.
FLAME! As if we were Smaug the Chiefest and Greatest Calamity, ready to burn this whole place down into ashes.

Nuff said. We didn't smash the cake. We paid for the food, packed our things and went home -after saying thank you to the nice owner.
29 Maret 2019 20:22
Sukaaa tempat ini, ccok untuk cewe2 foto2, bagusss. Banyak boneka bear yang lucu2. Makanan juga enak
25 Maret 2019 4:02
Tempatnya kekinian banget cocok untuk buat instagramble dan untuk bawa anak kecil jg bisa.banyak banget di sana boneka teddy bear.untuk harga makanan ya lumayan mahal tp makanannya lumayan enak kok.boleh patut di coba.parkiran ada kok.dia semacam model rumahan gitu
10 Maret 2019 21:09
Rasa makanan biasa, tempatnya saja yg byk boneka. Hy saja utk foto dg kamera tyt ada syarat pembelian. Tante yg jagain kasir lumayan bawel. Hehe
20 Februari 2019 15:44
Makanan worth it meskipun agak pricey, tempat nyaman dan sejuk. Sgt rekomendasi untuk kumpul makan + foto2
23 Agustus 2018 17:24
Tempat yang menggabungkan konsep antara kafe dan foto studio, bisa dikatakan tidak banyak tempat di Surabaya yang menggunakan konsep ini. Lokasinya berada di perumahan sehingga memberikan suasana tenang untuk para pengunjung.
10 Agustus 2018 10:15
Tempatnya nyaman sekali apalagi ada spot foto teddy bearnyaa.tetapi kenapa harga makanan dan rasanya beda sekali yaa? Mohon di tingkatkan dalam hal menu.
04 Agustus 2018 0:39
Tempatnya kerenn bangett. Wajib bawa hp kalian buat foto-foto di sini. Makanan dama minumannya enakk bangett harga juga sesuai kantongg. Enjoy laa di sinii. Berasa di kamar anak kecil yng banyak teddy bear nya hehehe
02 Juli 2018 1:04
I enjoy the place soo much with the homey feeling and with nice decorations. My kids love the bears and i like the foods. The price is understandable. But maybe more food variants would be better? Especially for kids meal.
11 Juni 2018 8:24
That's a cozy place with an unique concept. Full with teddy bear. Anda akan menemukan konsep2 dan tema yg berbeda2 setiap kali anda berkunjung. Very Instagramable and recommended! Harganya jg terjangkau, makanannya enak2 pula.plus plus lokasinya yg ada di perumahan makin bikin tempatnya nyaman. Must visit!
05 Juni 2018 21:27
Dalam cafe sih bagus banget ga perlu ditanyakan, makanannya pun lebih enak dari yg saya bayangkan. Ga cuma bikin makanan asal2 untuk dipajang tapi rasa bisa bersaing.
Cuma sayang jam bukanya sam jam 21.00 aja dan dari depan gak kayak cafe, malah kayak rumah biasa. Jadi susah ngenalin dan harus tanya orang2 sekitar.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: