08 Agustus 2023 22:12
Pelayanannya bagus dan ramah. Ada kue2 khas Banyuwangi, kaos2, kain batik dll. Cocok untuk yg berkunjung ke Banyuwangi dan beli oleh2. Toko ini ada cafenya di lantai 2. Bagus untuk selfie2
11 Juli 2023 4:50
Tpat nyaman untuk berbelanja oleh-oleh di banyuwangi. Hari tertentu ada live musik, di cafe lantai 3
24 Juni 2019 0:00
Tempat Oleh-Oleh Banyuwangi Yang Lumayan Lengkap. Pelayanannya Lumayan Bagus Juga. Rekomendasi Untuk Para Wisatawan Luar kota atau Mancanegara.
13 Juni 2019 21:17
Seiring dengan meningkatnya pelancong ke Banyuwangi, tempat ini memegang peranan penting untuk bisa memberikan ruang bagi mereka untuk mendapakan buah tangan sebagai pengingat keberadaannya di Banyuwangi. One stop shopping bagi kebutuhan buah tangan dengan tempat yang nyaman dan modern. Semoga bisa diperluas tempat servisnya. Terutama area kasir bisa ditambah stationnya.apalagi ketika menghadapi pengunjung rombongan.
11 Juni 2019 12:53
Salah satu tempat makan yg terdapat di banyuwangi, dengan konsep tempat makan yg sangat unik. Tempat makan ini juga terdapat di pusat kota dan mudah di jangkau. Pelayanan disini juga sangat baik dan ramah. Harga makanan dan minumannya juga sangat terjangkau.
02 Juni 2019 21:28
Berkonsep toko oleh2 dan kafe.direkomendasikan bagi para pemburu baju khas atau pernak pernik khas Banyuwangi yang akan dibawa pulang ato buat oleh2 ke daerah masing2.tempatnya mudah dijangkau.harga masih wajar lah untuk oleh2 khas
27 Mei 2019 7:01
Tempatnya sempit ya, tpi barang nya lengkap sih mulai baju tulisan dan gambar osingdeles sampai sandal tas gantungan kunci n mainan osingdeles kalo harga nya setara dengan tmpt oleh2 di bali seperti joger.
27 Mei 2019 1:46
Tempatnya sangat eksotis dan cukup nyaman, kualitas pelayanan juga sangat bagus, kalau mau nyari oleh2, makanan, kaos atau sekedar makan di cafe ini cukup memuaskan, harga setara dengan kualitas dan pelayanan
24 Mei 2019 23:05
Pelayanan scurity.y gk bagus woy.
Aq suruh nunggu di bawah 30.mnit. EH yang baru datang malah suruh naik ke atas.security y gk bener.
22 Mei 2019 0:40
Salah satu tempat berburu suvenir di Banyuwangi. Toko nya cukup luas. Sayang barang-barang kerajinan nya biasa saja, tidak ada yg unik khas Banyuwangi. Mana harganya melejit banget jd tidak begitu worth utk dibeli. Tp utk jajanan, banyak makanan khas Banyuwangi yg bisa dibawa pulang & harga nya normal.
20 Mei 2019 19:52
Osing deles is my favourite for buying suvenirs in Banyuwangi. I think employes is good for service.

Tempat ini menawarkan beragam oleh-oleh mulai dari kopi, kaos banyuwangi, camilan banyuwangi hingga makanan khas Banyuwangi
08 Mei 2019 3:07
Good place to buy oleh oleh in banyuwangi. They have snack, coffee, cloth, t shirt and also cafe.
Some items bit pricey but it's ok.
15 April 2019 16:17
This place so ethnic. I think it has more expensive for the other place BUT the price is exciting with the quality. So interesting. It serve you with the authentic t-shirt of Osing Deles, authentic Banyuwangi Batik, the traditional food and crafts. If you feel tired you also can buy some food and drink in the resto (2nd floor). This place has a welcome drink (aqua) and the waiter so friendly. For parking area? Don't worry. The park officer is so kind and always help you to parking your vehicle.
12 Maret 2019 17:20
Bali boleh punya krisna, tapi banyuwangi juga punya Osingdeles.waktu saya tanya arti osingdeles, petugas disitu menjawab panjang lebar begitu saya singkat: o maksudnya OSING BANGET! Dia meng-iyakan.jadi pas deh namanya. Suku Osing yang ada di BWI diangkat lagi dari nama tempat ini yang Osing Banget.tempatnya enak, walaupun sempit tapi tertata rapih jadi sempitnya malah jadi seni lah gitu.kamu yang baru tiba ada suguhan air panas untuk kopi dan teh.pilihan baju dan asesorisnya bagus-bagus.kaos yang saya beli seharga IDR 120.000, worth it lah, bahannya bagus, cocok untuk kenang-kenangan supaya kita berasa di osing banget.
26 Februari 2019 23:03
If you're looking for decent souvenirs from Banyuwangi for your relatives, friends and office colleagues, Osingdeles is exactly the right place to get them. The place is not very big but it sells variety of shirts, shorts, and snacks with high quality. Of course high quality comes with similar price so please be prepared. On the higher floors there's a cafe, but I wouldn't say the food has the best taste. The menus are mostly western or general Indonesian food so better not come there if you search for local food.
26 Januari 2019 2:35
Tempatnya menarik, cozy dan lengkap.
Ada restoran yg menyajikan makanan khas serta international menu. Ada live music nya. Kita bisa request lagu. Bahkan bisa ikut bernyanyi bersama lho!
Yg melengkapi: ada tempat belanja oleh-oleh lengkap dan menarik. Mulai dari kaos bertuliskan OSING. Berbagai model, warna, bahkan ukurannya tersedia banyak sekali. Juga ada kaos bertuliskan tentang kawah ijen disini. Jadi jika mau oleh-oleh tentang kawah ijen, bisa diperoleh disini. Ada ikat kepala khas Banyuwangi dengan bermacam-macam motif batiknya. Ada batik khas Banyuwangi lho.suka sekali melihatnya. Saya sempat membeli beberapa potong. Batiknya tidak sama coraknya dengan batik dari daerah lain. Unik. Harus sempatkan mampir kesini jika di Banyuwangi. I love this place!
22 Desember 2018 12:56
Kalau main ke Banyuwangi jangan lupa beli kaos yang satu ini. Kaos yang tak diragukan lagi. Khas dri Banyuwangi. Aku suka dengan suasana n pelayanan di sini. Rekomendasi bangt.
11 Desember 2018 9:26
Pusat toko oleh2 Banyuwangi. Menjual aneka ragam kerajinan tangan serta snack khas Banyuwangi. Terdapat pula semacam resto di lantai atas gedung. Harga barang relatif, tergantung jenis barang yg dibeli. Sayangnya, area parkir terbatas sehingga agak sulit parkir ketika toko tengah ramai pengunjung.
22 November 2018 7:51
Toko oleh-oleh terbesar di Banyuwangi. Tapi entah kenapa saya kurang tertarik dengan barang-barang yang dijual disini. Harga kaos diatas 100rb dengan disain yang menurut saya kurang menarik, batik jadi sekitar 375rb, bahan batik 230 rb sampai 300rb an, souvenir kurang menarik dan makanan yang saya rasa sering kita jumpai di toko oleh2 kota lain.
22 November 2018 4:20
Keseluruhan baik tempat udah di renovasi. Macam macam pusat oleh oleh khas banyuwangi dan emang kaos baju sweater nya bagus bagus dan harga sesuai. Dilantai atas ada cafe dan resto dan itu enak banget makanannya

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: