29 Januari 2024 9:39
Tempat yang sangat asri. Dari susunan tangganya aja udah bagus. Pemandangan kalo malem juga bagus bgt. Udarnya tidak terlalu panas kalo siang
12 Januari 2024 10:55
Tempat main outbound dan cafe dengan hutan alami dan di kelilingi kebun jeruk yg luas milik warga setempat
10 Maret 2023 1:52
Unforgettable: '), tempatnya enak pol, nyaman, dan acaranya seru2.

Area keren ini merupakan salah satu tempat edukasi alam terkemuka di Malang, staff disini banyak yang ramah dan juga cukup ahli dalam memberikan materi seputar itu. Selain itu disini juga sangat cocok bagi camp pembinaan karakter, dan saya pribadi memberi jempol untuk pengelola yang merawat lokasi ini dengan baik

Untuk Fasilitas kamar dormitory ada bermacam2 variasi, namun untuk kenyamanan, sangat dijamin disini nyaman 100%. Toilet nya juga sangat terjaga kebersihannya, hawanya sejuk, dan Tentu saja makanan nya cukup berkelas untuk acara2 camp dan bisa lebih mantap lagi kalau aula nya digunakan acara gathering keluarga/perusahaan

Outbound nya juga seru, equipment lengkap dan dijamin Safety nya.

Salam dari Polinema 2017. Sang Celana Teddy Bear Legenda
18 Desember 2022 19:07
Kalau kalian bingung buat outbond atau gathering yang sudah satu set dari tempat, ada fasilitas nginepnya tentu ada makannya sama fasilitatornya, disini aja wes.nah, buat brainstorming juga kuat banget disini, karena jauh dari mana2 dan sinyal sulit.so bisa fokus banget.
19 September 2022 0:09
Susana segar d daerah bukit karena di kelilingi pohon. Cuma fasilitas kurang. Sprt air panas tuk mandi yg ada d barak. Pelayanan sih sdh cukup bagus.
17 September 2021 13:11
Pemandangan menuju p wec indah banget. Ijo ijo gunung banyak pohon-pohonnya gitu. Banyak lewatin kebun jeruk juga di dau. Pelayanan disini oke.disini ada tempat makan sama asramanya untuk yang lagi pelatihan disini.
01 September 2021 0:12
Salah satu tempat terbaik untuk melakukan kegiatan edukasi alam dan outbound yang berada di kabupaten malang.
Suasana yang asri dan terlihat seperti di hutan.

Cocok sekali untuk anda yg ingin refreshing dengan nuansa alami.
15 Agustus 2021 2:40
Bukan tempat penginapan yang menyuguhkan Fasilitas Hotel lengkap. Berharap ada room Service, air hangat, dll.

Tempat ini adalah tempat yg penuh dengan pembelajaran alam, tempat menempa diri melalui training dan outbound untuk melatih kepemimpinan juga menguatkan mental.

Sangat cocok untuk pertemuan komunitas, alumni, Family ghatering dan semacamnya. Suguhan alam yg bagus dg udara yang segar.
23 Agustus 2020 19:15
Salah satu tempat yg ditujukan buat kegiatan dan edukasi juga aktifitas outdoor lainnya.sangat cocok bagi mereka yang suka tantangan serta belajar mandiri dengan nuasa alami, jauh dari kebisingan, menyatu dengan alam.

Ada banyak fasilitas dengan berbagai macam type penginapan mulai dari asrama atau barak yg memang sengaja di rancang buat saling sharing tidur bersama agar tercipta rasa saling menghargai satu sama lain dalam satu barak juga tujuan kerjasama lainnya. Ada type kamar guest house juga jika ingin yg lebih privasi, ada bungalow dll sesuai keinginan.

Fasilitas lain ada ruang meeting dgn beberapa pilihan, restoran atau cafe, kamar mandi yg dj sesuaikan dgn type kamar, mushola, sarana fun outbound dan juga Arboretum serta fasilitas high ropes permanen

Progran kegiatan juga beragam mulai dari edukasi, fun outbound, meeting, adventure.makanannya juga enak dan petugasnya cukup ramah.

Jika ada berencana nginap jangan lupa bawa lation buat ngusir nyamuk agar kita tetap happy dan menikmati suasana asri dan tenang di sana. Jangan lupa bawa jaket sbb kadang udara dingin menyerang.kalau semua di siapkan secara matang maka kita akan bentàh berlama lama di sana.fikiran jadi refresh kembali.dan pastinya happy
12 April 2020 13:38
Cocoklah buat pecinta alam, suasana nyaman, bersih dari sampah, petugas juga sangat ramah. Tersedia balai makan yang menyediakan makanan yang enak juga. Di dalamnya juga terdapat arboretum yang biasanya digunakan untuk lapangan outbound. Terdapat juga flying fox. Lokasi nyaman, sinyal juga masih bisa dijangkau dengan baik. Saat hujan hati-hati karena jalanan licin. Akses menuju lokasi rawan longsor dan jalan sempit, kadang juga sering dilewati truk
06 Maret 2020 20:21
I like this place because everything is natural, although it could be better if they give more artistic touch in some areas. They have a lot of facilities ie guess houses, outbound facilities, so many plants variation. Don't expect to get a good 4G internet connection here.no signal no problem it's time for an adventure
29 Oktober 2019 18:38
This is an adventure park that is doing a good job to educate people about the importance of protecting the environment.
Overall the concept is very good and the staff very helpful. However the facilities are in need of cleaning and fixing. In one of the can
Bins I stayed the shower didn't even work and the bathroom was infested with ants. In the communal toilets the water hose was broken.
And sadly there were cages of very sad looking monkeys in very poorly condition which really contradicts the theme of the place - to care about nature. Why keep animals in cages that should be free? !
Good, but could be better.
28 Oktober 2019 15:53
Tempatnya asri jauh dari polusi
Lokasinya sangat luas cocok tuk outbond
Ditunjang dg penginapan yg sungguh memanjakan selera
Tidak ketinggalan t4 makannya yg cukup luas dgn hidangan ala pedesaan yg menggugah selera
Petugas jaga pun sangat ramah dan sabar dlm melayani pengunjung
Salut tuk P WEC
Ayoooo boleh dicoba tuk brkunjung
05 Oktober 2019 17:18
Penginapan terburuk yang pernah ada di Indonesia dengan fasilitas yang tidak pernah ada di dalam hidup ini seperti barak tentara yang menyedihkan dan sangat tidak manusiawi seperti barak penampungan pengungsi perang.
Kalau suruh nginap gratis pun saya tidak tertarik apa lagi dapat gratis mending kita mikir Dulu dah.
01 Oktober 2019 23:42
PENGINAPAN TIDAK MANUSIAWI

Saya orang umum yg butuh tempat menginap di P-WEC. Saya menginap tgl 11 Juli 2019 dan sampai di lokasi pukul 20.00 WIB

Saya, istri, dan anak saya usia 3,5 tahun tdk diperbolehkan membawa motor ke atas. Sama security disuruh jalan yg jaraknya sktr 500 meter dg medan naik karena ada mau ada acara Profauna.

Andai ada penginapan sekitar, saya akan pindah cari penginapan lain. Saya pun jalan sambil bawa barang cukup banyak dan anak saya pun terpaksa jalan.

Pemiliknya Profauna tapi hatinya TIDAK MANUSIAWI.
20 Agustus 2019 7:42
PENGINAPAN TERBURUK DI DUNIA

Saya menginap tgl 11 Juli 2019 dan membawa balita usia 3,5 tahun tiba di penginapan pas malam dan suhu yg sangat dingin.

Untuk menuju ke kamar saya disuruh jalan kaki dg jarak sktr 500 m dan medan menanjak dg membawa barang dan anak.

Dengan kondisi lelah dan dingin bukannya bisa istirahat yg tenang. Gak ada fasilitas air hangat. Sungguh penginapan ini gak layak digunakan. Mirip seperti barak yang lebih mengutamakan hewan daripada manusia.
18 Agustus 2019 3:00
Pas kesini malah banyak hewan nyamuk demam berdarah pas musim hujan jadinya agak menyeramkan untuk bermain disini
17 April 2019 8:32
The atmosphere is still natural, fresh and comfortable.but it needs regular follow-up care that can make the atmosphere more organized
31 Maret 2019 14:02
Perfect hide away place. Sangat tenang, jauh dari kebisingan. Natural. Fasilitas dasar cukup memadai. Menu masakan tradisonal khas jawa timur.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: