25 Januari 2023 2:13
Halo Pakuwon Jati

Mohon karyawan2 yang di Pakuwon Mall Jogja bisa dibenahi dan disortir untuk bisa memilih karyawan yang lebih profesional dan lebih komunikatif. Kami memang hanya tenant booth yang mungkin membayar tidak semahal tenant2 besar lainnya.

Tapi kan kami juga membayar dan berkontribusi dalam membantu progress Pakuwon Mall juga. Tetapi karena kami hanya tenant booth kecil, segala proses kami dipersulit. Dan antara satu karyawan dengan karyawan yang lain (TERUTAMA salah satu karyawan bawahan di TIM FIT OUT), Tidak ada komunikasi sama sekali.

Kami minta surat ijin kerja harus menanyakan hal tsb selama 1 hari full telepon ke pihak Pakuwon Mall Jogja baru akhirnya Surat Ijin Kerja keluar. Surat Ijin Keluar pun karena akhirnya kami dapat mengontak Ketua Tim Fit Out yang BISA DIAJAK BEKERJASAMA dengan baik. Dan proses2 lainnya yang kami rasa dipersulit sekali, entah mungkin karena tenant kecil jadi bayarnya sedikit dan dianggap kurang menguntungkan pihak Pakuwon Mall Jogja.

Jadi diperlakukan kurang mengenakkan. Mungkin bisa di beri arahan pada karyawan2 nya, untuk bisa memperlakukan tenant brand besar dan tenant UMKM secara sama dan adil.
Karena dalam jangka waktu ke depan pun mungkin saja tenant UMKM bisa menyewa tempat yg lebih besar di Pakuwon Mall.

Saat booth sudah dipasang dan jadi pun masih dipersulit oleh Karyawan BAWAHAN team Fit Out dengan alasan2 yang tidak masuk akal dan tidak sesuai ilmu teknik dasar. Entahlah nanti saat pengajuan deposit prosesnya akan sesulit apa.

Terimakasih!
22 Desember 2022 17:30
Mau monopoli jaringan wifi pakai Envision, TAPI PELAYANAN MINUS. TIAP HARI KONEKSI BERMASALAH. MAU PINDAH PROVIDER TAPI GAK BISA. NASIB
02 Agustus 2021 14:46
Saya sering ke Pakuwon jati TBK, walaupun hanya mengantar surat, pegawainya yg jadi reception CANTIK dan antusias saya pergi kesana ️
16 Juni 2021 11:28
Mohon maaf.apa bisa sya minta nmr wa
Mau selesaikan studi akir.wearnes malang
. Makasi
30 April 2021 6:09
Well, perumahan yg cukup bagus & bisa dibilang mewah. Tapi utk security nya sangat amat buruk. Kurang berpendidikan utk kelas perumahan mewah seperti Palm Beach. Manner & attitude nya tidak ada Kurang bertanggung jawab dg barang orang lain & tidak ada koordinasi antar pos yg lain.
14 April 2021 8:59
Kalo ada yang minat plafon pvc harga mulai 200 permeter. Harga bisa lihat kualitas barang bukan merk.
24 Agustus 2020 20:19
Susah sekali kalau mau urus jual-beli di Pakuwon.
Hrg sudah mahal tapi proses nya lama sekali.
Dari bulan 5 sy minta pengurusan untuk pengalihan tapi baru bulan 8 di urus dan sy dimintai pembaharuan surat keterangan.
Lha sy sdh minta di urus dr bulan 5 tp krn pakuwon lama akhirnya sy yg hrs terima akibatnya.
Kalau di tny i selalu melempar2 tanggung jawab.
Sampai salesnya juga bilang kalau memang begitu itu pakuwon.
01 April 2020 16:06
Lìngkungan asri, kawasan orang² berduit, kita yang ga punya duit banyak cm bisa menikmati suasananya
06 September 2019 19:54
This place offer a food with portion so big that you will have difficulties to eat it alone. The cost of the food is relatively comfortable considering the really big portion of the food. Time for service is also quick, which is very preferable if you want to have quick dinner. Overall this place is worth 5star. You should try it. Super delicious food with big portion. You can share a portion of yours with two
30 Juli 2019 9:29
Kalau ke sini harus sabar - sabar hati. Susahnya cari orang yang bisa dihubungi untuk masalah KPA. Kalau lewat Telp. Anda akan tersabung berjam - jam ke Ibu Diana / Cs (mungkin Sarjana & Magister Hukum karena meskipun kami cari team legal, ibu Diana tidak pernah mau sambungkan dan semua dijawab sendiri). Untuk yang belum beli property lewat Pakuwon, mending jangan. Pengalaman pribadi, untuk Marketing Bintang 5, untuk urusan Admin semua nya saling lempar masalah dan tidak ada yang mau cari solusi. 0 - star for this company. Your Company has become a painful reminder to not trust Sales people all over again. Thanks Pakuwon for this cool experience.
29 Juli 2019 1:03
Perumahan Pakuwon Jati merupakan salah satu perumahan mewah yang ada di Surabaya. Saya dari Ternate, dan Kuliah di Surabaya, perumahan pertama yang saya kunjungi adalah Perumahan Pakuwon Jati karena dekat dengan tempat Kosan Saya. Disana, Perumahannya sangat tertata, Apalagi taman-tamannya di sekitar perumahan. Sangat segar udaranya, paling cocok jika kamu yang hobi jogging, perumahan Pakuwon adalah pilihan terbaik untuk kalian yang ingin merasakan olahraga di tengah-tengah alam yang segar udaranya.

Yang akan membuat kalian jatuh cinta juga adalah ketika di malam hari. Perumahan Pakuwon Jati selalu mengadakan pasar malam. Disana sangatlah rame di malam hari, hiasan bintang-bintangnya membuat mu berasa ada di kayangan. Heheheee

Pokoknya Perumahan Pakuwon Jati pilihan terbaik buat kalian yang suka tinggal di lokasi perumahan yang ramah lingkungan, dekat dengan alam, dan juga fasilitas shopping terlengkap.

Oke. Thank you.
28 Maret 2019 23:37
Kantor Pusat dari seluruh divisi PT Pakuwon Jati Grup Surabaya. Tempatnya diatas lantai 5 East Coast Mall. Sangat bersih dan terkesan mewah. Untuk menemui sesorang disini dijamin tidak bisa cepat segera ditemui, mungkin karena kesibukan yang luar biasa dari para staff disini.
26 Agustus 2018 12:32
Clean, neat, fresh, maintained professionally, panoramic designed

Yet this place is a bit remotely located under present urban situation, maybe in a few years ahead this would change

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: