15 Juli 2023 19:44
Banyak berbagai macam buku, mulai buku pengetahuan dan novel dengan kondisi baru ataupun bekas dan dengan harga yang lebih miring.
Penjual juga ramah dan sangat welcome.
25 Juni 2023 17:38
Pasar buku di Malang
Tempat tidak terlalu luas, banyak buku lama, buku tidak terlalu update, lebih utama ke buku yg 5 tahun ke bawah/buku lawas.
Bisa bilang ke penjaganya, ingin mencari buku seperti apa, dan mereka akan membantu, kalau tidak ada di toko sendiri, akan dicarikan ke tempat yang lain.
Cocok untuk mencari buku, komik yang lawas, atau ingin membaca majalah2 lama.
Banyak toko yg jualan, dan buku yg cukup banyak.
Tersedia mushola dan wc berbayar
Parkir luas, berbayar.
Cocok untuk yg ingin refreshing baca2 buku lawas
10 Mei 2023 7:21
Harus berani menawar.
Jangan. Bilang judul buku tar kl tidak ada pasti dicarikan ke kios lain dan harga otomatis akan lain
06 Mei 2023 13:39
Salah satu toko Buku yang menjual aneka buku mulai yg lama" second sampai yang terbaru" ada disini.
04 April 2023 12:27
Menyenangkan n memudahkn dlm berbelnja kebutuhan sang anak membeli buku, lengkap harga terjangkau.ok bangget
19 Februari 2023 1:39
Sip low price is guaranteed "the main thing is not to break the warranty until it is delivered" what time can you come first
28 Juni 2019 16:15
Pasar buku Willis,
Kumpulan tempat anda mencari buku bacaan.

Mulai dari buku bacaan untuk sekolah, kuliah, dll.

Beragam macam kios kumpul menjadi satu di sini, silahkan mencari buku apa yg anda cari.

Pengalaman saya, saya kerap kali kesini entah memang sedang ada buku yg saya cari atau hanya berjalan melihat buku2 yang di jajahan penjual.

Waktu pengabdian kampus, saya juga pernah mengambil banyak buku dari sini. Prosedurnya, saya memberikan sejumlah uang kepada ketua paguyuban dan sisanya, saya langsung mendapat buku untuk perpustakaan yg saya coba rintis di sebuah desa waktu pengabdian masyarakat. Jadi tetap dengan gaya pembelian, tapi saya mendapat buku yg sangat banyak.

Dlo saya mendapatkan buku sapardi Djoko damono, buku ws Rendra, Chairil Anwar, ataupun buku teoris juga terdapat disini. Hari ini 1 Mei 2019, saya mengambil buku “Kitab Teater” karya N. Riantiarno.

Selamat membaca dan salam literasi.
12 Juni 2019 13:11
Best place for secondhand books. Harus pinter nawar, klo pinter nawar bisa dpet harga yg jauh lbh murah. Agak risih tiap lewat stan kios ditanya2i "cari buku apa mbak/mas? "
05 Juni 2019 3:39
Semua buku bekas ada disini. Dan banyak buku bajakan. Alternatif mahasiswa yang mau beli buku lebih murah. Walau lebih baik beli asli saja.
22 Mei 2019 23:53
Surga buku untuk para penikmat dan pemburu literasi, dengan harga terjankau dan hampir semua jenis dan judul buku ada.
21 Mei 2019 18:40
Suasananya enak.jalanan di depan pasar ini gak terlalu ramai, di depan pasar ada pedagang2 kaki lima yg ngejual es, makanan, dll. Deretan ruko di paling depan itu spesialis buku2 umum. Lebih ke bagian dalam pasar barulah banyak ngejual buku2 kiri dan buku langka. Bajakan, tentu saja. Mungkin kurang nyaman bagi yg gak suka wangi kertas. Penataan buku2nya kotor dan berantakan. Biar gimana pun, saya gak merekomendasikan beli buku di sini. Buku original akan lebih baik:)
29 April 2019 21:09
Mau cari buku buku murah Di malang? Disinilah tempatnya, harga murah (tp harus pintar menawar), pilihan buku sangatttt beragam, dijamin harga ramah mahasiswa:)
25 April 2019 21:03
Tempat bagus untuk mahasiswa jurusan khusus mencari buku2 teks langka (yang kadang sampai beli second karena putus cetak), seperti teknik pengairan.
22 April 2019 3:21
Koleksi bukunya lumayan lengkap. Tapi saya nyari buku six of Crows belum ada padahal itu buat seseorang yang saya sayang #proses pdkt. Andai nemu buku itu di wilis saya kasih bintang 5 deh
21 April 2019 23:35
Have some note for what you want to buy. Cause no display make one of them attractive. I love this books kiosk btw, affordable and still useful for study
13 April 2019 7:58
Toko buku murah di Malang, harus pintar tawar menawar. Bukunya lumayan lengkap dan banyak jenisnya, ada buku agama, pelajaran, komik, novel dll.
29 Maret 2019 1:30
Disini banyak disedikan berbagai macam buku mulai dari fiksi. Agama. Dan buku pelajaran dari jenjang SD hingga perguruan tinggi. Harga yang ditawarkan terjangkau sesuai dengan kualitas dan kondisi barang uang ditawarkan. Lokasi dapat diakses dengan mudah oleh angkutan umum kota. Penataan stand lumayan efekrif. Namun di sayangkan tidak adanya klasifikasi terhadap buku yang dijual. Menyebabkan saya sedikir kebingungan mencari buku yang saya inginkan
15 Maret 2019 20:54
Tempat ini menjual buku buku yang lumayan lengkap dengan harga terjangkau
Buku lama maupun baru tersesia di area ini. Orang orang di sini ramah dan sopan.jangan sungkan bertanya kalau ke sini.bertanya akan memudahkan anda mencari buku yang anda inginkan.tidak hanya buku saja.anda juga bisa mencari koran bekas untuk kebutuhan tugas kuliah atau sekolah.
02 Januari 2019 11:42

Mencari buku apapun.utamanya buku sekolah dan kondisi baru, pasar buku Wilis reccommended
23 Desember 2018 4:55
Buat kalian yang suka banget baca dan mau cari buku murah datang aja kesini, tapi nyari harus sabar dan pinter nawar harga,
17 Desember 2018 17:17
As a book market/pasar buku, of course it would help us to find the book we look for easier, cause there are so many mini store/kios that provide so many kinds of books. But i would share that we should be smart and tricky whenas we would like to buy somebooks there. Based on my experience, one day, i was looked for philosophy book, writen by atang- (I'm sorry I didn't remember the author exactly) the book's title is "filsafat umum: dari metologi sampai teogilosofi". Our "Dasar Dasar sains" lecturer used it to teach us in our lessons and also for exam. So we have a initiative to look for the book and buy them for lireration.after a long time enough we walked around the market, finally we got the store which sold the book we looked for. The price label on the book noticed that the book is priced 50.000 rupiahs. We had understanding enough about market's goods price, and the trick to get lower price but still the same things, and the same quality too. So we started to bargaining with the seller. It always be an exciting experience everytime we bargaining with a seller, even we are still young. Finally we could brought home the book by 35.000 rupiahs, whereas in the beginning the book was sold by 50.000 rupiahs, we got 30%off, just with the bargains. Yeayyy. So, the key/trick to get lower price and to be thrifty anymore, is to bargains. It's also can build our communication with others. Happy bargaining and feel the sensation of it. ️️
17 Desember 2018 3:17
Berlokasi sedikit menjorok ke dalam, sulit sekali dilihat oleh orang yang baru pertama kali datang, Untung saya ke sini bersama teman2 yang notabene mereka hafal daerah tersebut. Harga yang ditawar bervariasi, jago2 lah kalian untuk bisa menawar disini. Harga buku disini sebenarnya murah karena kebanyakan barang yang bisa dibilang beberapa buku merupakan stock lama. Disini pandai2 lah memilih buku, banyak buku yang di beli teman saya rusak karna lem untuk merekatkan cover dengan isi kurang baik, (namanya juga buku hasil print fotocopy) saya bilang keteman saya. Nasib baik buku yang semua saya beli untuk sumber skripsi masih dalam keadaan baik.
04 Desember 2018 23:37
Merupakan pusat perbelanjaan buku terlengkap dan menawarkan harga yang sangat murah. Buku buku yang disediakan antara lain ialah buka pergerkan, sejarah, buku pelajaran, novel, buku perkuliahan, dan buku-buku lainnya. Baik yang telah lama terbit maupun buku yang baru terbit. Adapun harga yang ditawarkan sangat menyenangkan dan merupakan rekomendasi untuk yang memiliki hobi membaca dan mengoleksi buku-buku lawas dan buku buku langka. Tentunya buku ini sangat bermanfaat bagi seluruh elemen yang ada di sekitar tempat penjualan buku tersebut.
28 November 2018 17:26
Dapat 3 buku tentang kisah kota-kota dalam al quran, 10 sahabat Rasul, dan Teladan Asmaul Husna hanya 60ribu saja. Amazing! Leave your footprints here, book lover!
27 November 2018 20:58
Tempat belanja buku yang menyenangkan mulai buku bekas sampai baru tersedia.tempatnya bagus dan bersih
25 November 2018 14:57
Murah, ramah.tpi panas n blom trlalu lengkap bkunya. Perlu ada smcam katalog/pnunjuk macam" buku d stan A stan B.
24 November 2018 9:28
Biasanya kesini kalo mau nyari buku buku lama yg udah gak di cetak. Atau mau ngejual buku buku yg udah gak kepake
20 November 2018 22:28
Surganya pecinta buku.macam macam buku ada, buku bekas, buku baru, buku yg harganya miring, dan murah murah. Jangan lupa mampir ke kios nenek ini yaaa.

Boleh ditawar tawar juga bukunya asal nawarnya jangan kebangetan deh hehe.

Oh iya jangan lupa sediakan uang 2000 untuk parkir jika kamu bawa motor. Toko buku ini dekat dengan pasar es buah, macam macam es bisa kamu temuin disana dan enak bangettt.

Numpang promo dulu:
Jangan lupa follow @malang_hijup: D jilbab malang dan accecoris murah murah deh.

Salam oindahkintan:)
14 November 2018 16:22
Tempat bersih, harga buku relatif murah, banyak ragam buku, tersedia buku bekas, buku bajakan, original dan lainnya. Pelayanan pada umumnya ramah, pasar ini memang tidak besar tapi cukup lengkap bagi anda yg ingin mencari buku referensi kuliah yang murah, Tapi sayangnya wc berbayar.
12 November 2018 15:51
Tempatnya tertata rapi namun ada beberapa jenis buku yg sulit di cari, buku tidak original namun cukup jika hanya untuk bacaan dan refrensi
29 Oktober 2018 1:04
Pasar buku bekas/copy-an yang lumayan lengkap di Malang, banyak buku-buku murah disana, tempatnya sederhana banget dan mudah dijangkau karena dekat dengan jalan raya.banyak pilihan toko pilihan untuk mencari buku, kalau mau cari buku mungkin keliling dulu karena kadang beda harga.beberapa buku udah harga miring dan ada juga yg bisa ditawar, tapi jangan kelewatan juga nawarnya *kasian juga kalau nawarnya kebangetan.tempatnya juga bersih dan rapi, tapi sayangnya agak sempit dan agak panas.
24 Oktober 2018 0:32
Di sini anda bisa mendapatkan buku bekas maupun baru dengan kualitas baik dan harga sangat terjangkau
23 Oktober 2018 4:35
Di sini buku2nya lengkap.walaupun buku bekas tapi masih bagus2.murah juga.pintar menawar juga sih.tempatnya bagus bersih
05 Oktober 2018 5:28
Bnyk buku2 yg bisa qt cari di sini walaupun buku bekas tapi masih bagus2 harga juga murah.lengkap juga.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: