18 Juli 2023 2:37
Ternyata ada gedung pertemuannya juga.nyaman.luas.bersih. Parkir juga luas.siip
26 Maret 2023 12:23
Tempatnya keren, berseh dan super nyaman.
Jauh jauh dari Tulungagung untuk ikut seminar disana dan rekomended banget untuk acara pertemuan ada hall besar, kamar mandi, mushola dan dekat dengan warung makan
31 Juli 2022 22:15
Gedungnya besar.fasilitasnya memadai untuk mengadakan acara seminar. Bersihh juga
26 Juli 2021 20:00
Sy dulu guru les calistung dn panduan sya untk buku cerita utk pra SD. Sy menggunakan panduan dr Erlangga
08 Februari 2019 18:06
Penerbit buku yang menjadi salah satu rekomendasi. Di gedung Erlangga sendiri sering digunakan sebagai tempat pelatihan, Diklat atau workshop
14 Agustus 2018 18:01
Berdiri pada 30 April 1952, Erlangga Group pada mulanya hanya menerbitkan buku-buku pelajaran saja. Namun kini, di usia yang ke 64, Erlangga telah menduduki posisi mapan di ranah penerbitan Indonesia. Erlangga semakin dikenal karena tingginya kualitas dan kayanya ragam buku yang diterbitkan.
Tertempa oleh berpuluh tahun jatuh dan bangunnya sektor pendidikan di Indonesia, dalam skala nasional Erlangga adalah penerbit buku pelajaran yang terbaik. Di luar itu, sejak sepuluh tahun yang lalu Erlangga Group mulai melakukan pengembangan usaha dengan menerbitkan judul-judul buah karya penulis yang dikenal di ranah nasional maupun internasional, baik untuk buku anak maupun buku populer. Dengan bangga Erlangga sampaikan, Erlangga Group adalah rumah bagi buku pelajaran terbaik, penulis-penulis yang ternama, dan juga karakter kartun kesayangan anak.

Saat ini, produk Erlangga adalah paduan harmonis dari buku pelajaran, buku anak, fiksi, non fiksi, dan juga majalah. Kala menciptakan sebuah produk, Erlangga selalu mengutamakan nilai pendidikan. Penting bagi Erlangga produk yang dihasilkan dapat memberikan nilai-nilai edukasi bagi pembacanya. Untuk itu, Erlangga pun tak ragu untuk mengusung semboyan “Belajar Lebih, Lebih Belajar”.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: