27 Oktober 2021 15:35
Janjian dr 1 hari sebelumnya. Buat service berkala + ganti oli + pasang/ganti sparepart & accesoris. Pas datang juga bilang bisa semuanya. Ternyata pas selesai, belum diservice dan belum ganti oli, alasannya karyawan yg bawa komputer/alat service lagi gak masuk. Alasan yg gak masuk akal. Pas selesai pemasangan stoplamp 3in1, lampu sein kanan gak nyala, Bagian tangki juga baret2. Ini kalau bisa dikasih bintang -10, saya kasih -10. Bengkel resmi kok kayak gini. Cukup pertama dan terakhir datang service ke sini. Ini akhirnya service dan benerin stoplamp di bengkel non resmi yg kredibel
23 September 2021 7:21
Kok tidak diberikan struk/nita pemeriksaan setelah servis ya? Sangat tidak jelas apakah sudah di servis sesuai dengan prosedur yang tertera di web kawasaki. Kemudia juga biaya servis serta harga oli kok lebih mahal dengan yang tertera di web maupun di bengkel resmi yang lainnya. Saya hanya diberikan struk pembayaran saja.
07 September 2021 8:43
Pelayanan kurang mantap, di WA untuk tanya stock barang dan indent hanya didiamkan saja tidak dibalas
03 September 2021 20:34
Pegawainya Ramah2.
Enak Ruang Tunggunya.
Mekanik Ngasih Solusi Yang Baik Dan Telaten Servicenya Dan Ngeceknya.

Maklum Motor Ninja 2 Tak 2016, Jarang Dipakai Yah Tetep Kontrol Service.
KM Masih 5000
21 September 2020 16:22
Marketing ramah, harga bersaing, mekanik top, spare part lengkap. Mohon diperhatikan kebersihan toilet. Lainnya siippp
06 September 2020 20:16
Ruang tunggu servis nyaman, free wifi, free drink, parkir luas, tempat bersih. Stkk motor baru trill d tracker lengkap all varian warna.
13 Januari 2020 4:25
There are only two official Kawasaki service rooms in Malang. The other one is terrible. The service from this one was excellent. I could not recommend them more. 5 Stars. Will use them again for anything I need. They picked up my bike from my house and delivered it to my workplace and did a massive overhaul on my bike for a very good price.
17 Desember 2019 10:35
Pelayanan bagus dan ramah, tapi yang saya sayangkan saya baru nyampek di tanya apa aja yangg mau di serfis, ok fix udah saya bialang yangg mau di serfis deal, waktu saya mau pulang di mintain 200 ribu alasan buat ini itu, setahu saya kalau di dealer motor itu smua di total pas saya ngambil itu motor sesudah di serfis, ini gak, saya di mintain di awal 200 ribu, ok gpp saya kasih, selang beberapa hari motor saya selesai di serfis dan saya ke dealer itu lagi buat ngambil itu motor sekaligus pembayaran, ok di total semua dan saya bayar itu semua, waktu saya ke belakang ambil motor saya si montir ngomong, mas air radiatornya saya ganti sekalian karna udah kotor, oh ok pak gpp saya bilang, kata diya tapi beli air radiatornya pakai uanng saya, gitu kata itu montir ok saya kasih 30.000, eh pas nyampek rumah saya cek itu nota udah di tulis semua sama air radiatornya juga, ok saya gpp bayat 2 kali, tapi tolong jagan kayak gitu, kalau anda mau minta tambahan pasti saya kasih, tapi bukan dengan cara begitu.

Dan satu hal lagi, yang di tulis di nota saya gak faham semua, karna tidak ada penjelasan itu semua barang apa, karna cuma angka.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: