22 April 2023 15:08
Pelayanan sangat ramah. Variasi tipe undangan juga banyak banget macamnya, jadi pilihan pun banyak. Respon wa chat mungkin sedikit ditingkatkan. Tapi apresiasi sekali untuk respon wa call krn gercep. Sukses terus.
15 Desember 2021 23:19
Harganya murah. Ada souvenir juga, bahkan bisa sekalian bikinin untuk seserahan lohh. Paket komplit ini.
19 November 2021 7:33
Maaf banget pelayanan lambat, respon lambat banget sama sengaja banget desain awal disalah"in. Padahal jelas" pesan undangan untuk november di tulis oktober. Kalau mau meminta klien untuk detail jngn juga sampe menjerumuskan. Tolong lah kita kan sudah menghargai jasa anda dan kita klien membayar, tolong jangan demikian. Kalau rasa orderan full tolong jangan memaksa terima orderan, akhirnya mempengaruhi pelayanan anda.
03 November 2019 1:39
Undangannya lumayan bagus tapi pelayanannya sangat tidak menyenangkan.
06 Juni 2019 0:41
Tidak professional, deadline motor Di tlp g angkat.harga masih mahal.g Worth it.tolong selesaikan semua hutang2 anda pada saya, perihal permodalan kios pelangi.berusaha professional to moralitasnya g Ada. Saya nagih bukan berarti saya pengemis, utang lebih dr 10 juta blum tritung laptop meja dll, tp waktu ditagih bayarnya sakwelase, Ingat anda dulu siapa dan yang nolong sampe kios pelangi sebesar ini dari siapa.habis manis sepah dibuang dan nomer sayapun diblokir, klopun utang Yang Anda cicil Lunas buktinya apa? Jangan gila pencitraan saja.saya tunggu itikad baik anda.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: