16 Januari 2022 18:54
Menurut saya kurang profesional org permak nya. Jahit jaket sdkit saja g bisa, malah mau d bongkar smuanya, g rekomendasi bnget sama permak ini, mending cari yg lain, org nya juga kurang ramah, g menghargai
21 Januari 2021 12:43
Permak hem scene kanan kiri 30rb hasil gunting ngga lurus trs ad bekas jaitan kena cuter, pas d komplain malah asik main game sama istrinya, kalo gabisa gunting lurus jait rapih jgn buka permak matok harga mahal kasian pelanggan.
22 Juni 2020 10:45
Mas mas yg berada didepan mesin jahit gak niat kerja!
Saya nanya "bisa ditunggu? " Jawabnya ham hem ham hem ga yakin.
Waktu saya bilang cuma jahit dikit doang buat nyembunyiin noda dia bilang bisa ditunggu. Saya tunjukin pakaian saya, dia bilang
"mba ini gabisa"
Saya tanya "gabisa gmna maksudnya"
"Ini mba gabisa disembunyiin"
"Loh mas kan tinggal jahit kedalem aja"
"Gabisa mba, bisapun SULIT"
Langsung saya kemas baju saya, dan saya pergi. Keliatan bgt gak niat kerja dan MALAS tapi alasan bilang sulit, jadi penjahit sejak kapan jahit nyembunyiin noda doang dibilang sulit.waktu saya puter balik lewat tempatnya lagi si mas mas ini malah enak enakan duduk jongkok sambil main HP didepan toko, bilang aja males dapat rejeki mas.
Akhirnya saya ke tempat permak lain dan bisa ditunggu dan tidak pernah bilang SULIT, emang dasar si tukang jahit di permak jeans and so on ini aja MALAS dapat rejeki.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: