15 Juli 2023 20:47
Pusat oleh oleh kulit yg lengkap menjual tas sepatu dompet sandal jaket topi dan banyak lagi yg lainnya semua produk terbuat dari kulit
24 Mei 2020 0:11
Mau cari barang2 berbahan kulit asli yang harga nya sangat terjangkau dan model2nya up to date? Permata Tanggulangin emang tempat yang cocok banget utk di datangi dan membeli barang2 tsb. Best banget!
29 April 2020 19:57
Koleksinya sangat lengkap. Suka sekali berlama-lama di sini memilih tas ataupun sepatu kulit. Tersedia juga dompet, jaket kulit, tas anak, juga aneka camilan. Harganya sesuai, ada diskon. Tersedia juga tas, dompet, atau alas kaki yang tidak terbuat dari kulit dengan beraneka model dan variasi harga.
09 April 2020 14:51
Lantai 1 biasa saja, lantai 2 biasa juga.hanya ada beberapa yang memang layak dengan hrg terjangkau.oke lh untuk cuci mta.banyak diskon.ada toilet yang jorok dan berbayar.disini bukanhanya menyediakan tas tapi juga alas kaki.
25 Maret 2020 5:24
Pusat kerajinan kulit di Tanggulangin. Tokonya besar dan menjual berbagai macam produk. Tidak hanya kulit
29 Februari 2020 15:24
Hampir nggak percaya saat masuk ke toko ini, penataan barang dan kualitas produk yang dipajang cukup bagus. Setara dengan barang-barang sejenis yang sering saya jumpai di Batam.
30 Januari 2020 5:23
Tempat untuk memburu koleksi kulit yang disediakan Permata Tanggulangin.
Harga Relatif dan kwalitas sesuai dengan harga.
01 Januari 2020 4:59
Koleksinya sukaaa sih banget tapi tempatnya khususnya tempat ibadah sholat harusnya lebih diperhatikan
16 Desember 2019 2:02
Masih disini
komplek pertokoan permata tanggulangin blok R 3 no. 46-52 jl.raya kludan tanggulangin sidoarjo
09 Desember 2019 1:34
Pelayanan baik dan ramah. Koleksi lengkap dengan kualitas yang baik. Terdiri dari dua lantai. Lantai 1 berisi aneka produk dari kulit asli, baik itu tas, koper, sepatu, sabuk, jaket, hingga dompet dan gantungan kunci. Tentunya harga yang dipasang sebanding dengan kualitas yang ditawarkan (jahitan halus, finishing rapi, bahan kulit asli dan lentur).

Di lantai dua berisi aneka produk dengan harga yang lebih terjangkau, cocok untuk Anda yang menginginkan belanja hemat untuk oleh-oleh, namun tentu mutunya berbeda dengan produk yang dipajang di lantai satu.
30 November 2019 13:18
Singgah disini saat perjalanan dari malang dan memiliki koleksi kulit yang cukup lengkap, tas, sepatu, rim, sendal, dompet dengan harga relatif murah jika pandai cari tahu barang.kadang hrganya juga mahal
06 November 2019 5:13
Tempat belanja, tas, sepatu dompet dan pernak perniknya yg terbuat dari kulit.
Harga terjangkau. Parkirnya juga luas. Tinggal mau siapkan dompet dan waktu yg banyak saja. Hanya kantin 2 pendukungnya kurang banyak dan kurang menarik perhatian. Mungkin kalo dilengkapi AC akan terasa lebih nyaman.
06 Juni 2019 21:12
Numpang Promosi Aplikasi Nujek Terbaru Sudah Ada Di Kota Pasuruan Persilahkan Download NujeK Sekarang Cuma 3 Perkilo 5.000
06 Juni 2019 2:57
Bagi kalian pencita kerajinan kulit dengan kualitas bagus serta harga yg tidak menguras kantong anda, bisa datang langsung ke sini.
10 Mei 2019 19:09
Tempat penjualan barang kerajinan Kulit seperti: ikat pinggang, dompet, tas fan sepatu dan jaket kulit
Bagi pecinta barang kulit, tempat ini pasti sangat cocok untuk belanja.

Thx
01 Mei 2019 19:32
Sidoarjo adalah merupakan salah satu daerah tempat wisata, yang dikenal dengan kerajinan kulit tanggulangin. Permata Tanggulangin Collection, salah satu stan yang menjual barang-barang yang terbuat dari kulit dengan harga yang relative murah. Bahkan setiap hari, Permata Tanggulangin tidak ada pernah sepi dari para pengunjung.

Permata Tanggulangin collection berada di jalan perumtas 2. Banyak barang yang di sajikan disini mulai dari dompet, tas, jaket, sepatu, koper, dan banyak lagi, hampir 90 %di toko ini barang-barangnya terbuat dari kulit yang berkualitas. Bahan dan motif bervariasi Harga cukup bersaing, bahkan lebih murah daripada daerah lain.
19 April 2019 19:19
Permata Tanggulangin Collection

Tanggulangin a sub-district in the Sidoarjo near national disaster Lapindo is a famous place to looking bag, wallet, purse, suitcase, belts made from genuine leather. Many guests from out of sidoarjo even from abroad.

Permata Tanggulangin Collection is one of big store which has many collection.
This store has a lot of motifs, design. With the price average u can find a good quality.

This store has a lot public facilities such as praying room, toilet, a lot of parking space, even many tourists buses can park here.

Go to this venue is very easy. Many sign boards are at the main road pointing to this area.deficiency of this store is too much things to display. So people are confused to chooce what they need.
16 April 2019 18:26
Tempat oleh oleh kerajinan kulit Tanggulangin khas Sidoarjo. Tempat luas bersih dan nyaman, terdiri dari dua lantai dan berpendingin ruangan. Parkir juga sangat luas, berada di area komplek perumahan dengan akses jalan yang cukup lebar. Pilihan koleksi cukup lengkap mulai dari aneka sepatu anak hingga dewasa, aneka macam tas baik untuk sehari hari, kantor atau fashion, bahkan tas golf dan koper juga ada. Berbagai aksesoris seperti dompet, sabuk gantungan kunci berbahan kulit banyak pilihan. Kualitas barang sesuai harga, mulai dari puluhan hingga jutaan.
22 Maret 2019 13:07
Nah disini banyak hasil produksi kulit sidoarjo, seperti sepatu, dompet, tas wanita, koper, ikat pinggang dll
10 Maret 2019 16:16
Bahan dan motif bervariasi
Harga cukup bersaing, bahkan lebih murah daripada daerah lain.recomend deh
02 Februari 2019 10:07
Saya kecewa ketika antri di kasir sampai ke giliran saya ternyata saya tidak layani, tetapi petugas melayani orang di belakang saya.
01 Februari 2019 8:08
Tempat yang bagus, banyak barang yang di sajikan disini mulai dari dompet, tas, jaket, sepatu, koper, dan banyak lagi, hampir 90 %di toko ini barang-barangnya terbuat dari kulit yang berkualitas dan di iringi juga harga yang berkualitas, tapi harga di sini tidak terjangkao dengan wisatawan yang datang kata mereka terlalu mahal bakan jaket kulitnya mencapai 1.5 juta, waooo kan harganya tentu saya yang melihat harganya bikin geleng geleng, lain kali nanti ada diskonnya lebih banyak ya biar menarik kunjungan kami ke sini, yang ada diskon cuman dompet aja di sini, nah soal di depan toko banyak pedagang yang ada seperti jual minyak lintah, jual pengasah pisau, jual kelapa muda yang paling saya suka ni harga pun memang standar lah, tapi lingkungannya terkadang ada sampahnya, sekian ulasan dari saya semoga bermanfaat ya sampai ketemu lagi semoga saya di undang hehe
23 Desember 2018 7:49
Banyak pilihan dr harga biasa sampai harga mahal. Sampe bingung milih barangnya. Lokasi masuk ke dalam. Tidak ada pedagang asongan di area ini.
15 Juni 2018 10:53
Pusat kerajinan masyarakat setempat. Produk yang ditawarkan cukup bervariasi dengan harga yang bervariasi pula. Di belakangnya terdapat warung-warung yang cukup nyaman menjadi tempat bersantai. Penataan toko lumayan bagus, tertata rapi. Pelayanan juga oke.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: