10 April 2021 11:40
Jln menuju perumahan sempit.melewati bangli (bangunan liar) di sepanjang bantaran sungai.mobil kluar masuk hrs gantian krn jln sempit.hrsnya bangli2 itu digusur supaya gak merugikan akses jln menuju perumahan.klo sprti ini perumahan disekitarnya gak akan laku jualnya
15 Maret 2021 6:57
Rumahnya bagus. Tapi agak jauh. Dan transportasi agak susah. Hanya gojek/grab yg bisa. (Bemo tdk ada) Bagi yg tdk punya mobil pribadi.
16 Oktober 2020 7:09
This is the housing complex where I live. Situated close to the future outer eastern ring road of Surabaya, after its completion the price and value of the properties in this area are projected to skyrocket.
09 Oktober 2020 16:13
Dapatkan rumah berkualitas 2 lantai 6x12 hanya 800 jutaan saja.
HANYA DI SINI, tidak ada rumah di daerah perumahan Surabaya dengan harga segini?
Perumahan dengan harga ringan di kantong di lokasi yang strategis:
> dekat Superindo, Starbuck, excelso, Bernardi, pusat kuliner MERR, Transmart Rungkut, dll
> dekat jalan MERR & OERR
> selangkah ke SIER
> selangkah ke tol tambak sumur, tol Juanda.
> dekat gereja Bethany
> dekat sekolah IPH, STIE Perbanas, SD negeri, sekolah Bethany, dll.

Cepat beli sebelum harga naik!
.
Info lebih lanjut:
Hubungi:
Junius (Ray White HRM)
HP/WA: 081947779998
04 Februari 2020 6:03
Kompleks perumahannya baik tapi akses jalan masuk ke perumahan sangat sempit sekali dan tidak sesuai dilalui kendaraan bermotor serta lokasi perumahan tidak strategis, tidak ada perkembangan dan perhatian dari developer atau pemkot. Kualitas bangunan
05 Juni 2019 16:25
Perumahan yang nyaman dengan penjagaan yang ketat. Perumahan cukup Asri, terdapat masjid.dan lokasinya sejalan dengan arah ke wisata hutan mangrove.
09 Februari 2018 4:10
Lingkungan terkesan kumuh, banyak sampah baik bekas material bangunan maupun sampah rumah tangga yang berserakan di depan rumah, apa gak ada tukang sampahnya? Akses dari merr lumayan jauh dan harus lewat jalan sempit sebelum masuk ke komplek. Pernah saya ke sana mau lihat-lihat rumah, butuh satu jam dari merr untuk masuk ke komplek karena macet parah di jalan kampung. Memang salah saya sih karena pergi ke sana pas hari minggu sehingga barengan dengan orang yang mau dan akan pulang mangrove padahal sudah di ingatkan teman saya. WTF.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: