17 Agustus 2022 3:02
Kesel banget, kucingku malah scabies abis dimandiin di sana.udah kayaknya yang mandiin ngga bagus, pulang dr situ kucing aku stress mengurung diri 2harian.
02 November 2021 23:57
Klinik disini bagus utk yg sakit ringan, diberi obat lalu kucing saya sembuh. Tapi dokter disini tidak kompeten. Saya bawa kucing saya untuk steril, lalu dirawat inap seminggu dan saya minta beberapa hari sekali tolong hubungi saya utk sekedar memberi tahu keadaannya. Dokternya bilang, "Iya nnti saya hubungi. ", tapi tidak pernah dihubungi.

2x saya bawa kucing saya utk steril lalu di rawat inap, tdk pernah sekalipun saya dihubungi hanya sekedar memberitahu keadaan kucing saya. Yang ada saya terus yg menghubunginya.

6 hari kemudian baru saya dihubungi, bahwa kucing saya kritis. Itupun saya tidak angkat karena sedang kelas online, tapi saya tidak ditelpon lagi. Dokter bilang sudah menelpon ibu saya, tapi kenyataannya tidak ada panggilan masuk. Padahal kondisi kucing saya sudah kritis, tapi dokter tidak berusaha menelpon saya lagi.

Besoknya saya baru dihubungi lagi, katanya terkena virus panleukopenia, tapi tidak diinfus. Sudah tau kena virus tsb, kucing saya juga tdk diisolasi. Saat mau menengoknya, tubuh kucing saya sudah mati terbujur kaku. Yang diucapkan hanya maaf, maaf, dan maaf. Mengenaskan.
29 Oktober 2020 2:27
Layanannya oke semua nih pet shop sm kliniknya ramah ramah.
Salam buat dokter nya:)
06 Oktober 2020 5:26
2 x saya bawa kucing kesayangan disini dalam kondisi kritis, namun tidak terselamatkan, menurut saya tindakan medis yg diberikan sepertinya kurang maksimal, dan bisa juga karena sudah kehendak Allah. Kalau untuk hewan kesayangan yg sakit ringan berobat disini tindakan medisnya bagus, karena beberapa kucing kesayangan saya yg sakit ringan berobat disini sembuh.
03 November 2019 0:26
Buka sampai malam tapi percuma stok dog food selalu tidak ada klo beli sore/malam hari.
20 Juli 2019 4:42
Sudah 4x ke klinik ini dan pelayanannya oke. Tempatnya bersih, harga sebanding dg pelayanannya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: