09 Juli 2020 11:30
Produsen PIA yang cukup terkenal, produknya sudah banyak beredar di berbagai wilayah jatim, sidoarjo, pasuruan dan surabaya sudah banyak beredar produk ini
27 Mei 2020 17:17
Pia ter-enak yg pernah saya coba, saya demen banget rasa coklat, enak banget, nda hambyar rasanya
16 Mei 2020 2:31
Toko oleh2 yang wajib dikunjungi waktu ke daerah sidoarjo/gempol, harganya murah banget dan rasanya enak
15 Mei 2020 7:19
Sebaiknya untuk cabang diperbaiki lagi yg berada dijalan arteri dan untuk cabang pusat yg mengarah kearteri diperbaiki lagi untuk menjaga kenyaman pelanggan agar tetap nyaman membeli produknya.
25 April 2020 18:17
Piaa mamii emang tiada tandingannya.ngga bisa ngasih nilaii pokok e nilainya di atas paling baguss. Trimakasihh Pia Mamii.i like it

#ig: arysta_dee22
-fb: ariista_dee
11 April 2020 12:55
Soal rasa = 4/5, perlu d tingkatkan lg
krn kadang masi / sering nemu pia yg agak gosong. (kulitnya crispy di luar, tp ada paitpaitnya dikit)
kadang nemu pia yg masi soft/lembek banget, masi bau tepung.harga = murah 5/5,
tempat = 3/5 (akses tokonya agak nanggung dr arah manamana krn cm satu jurusan aja).
pelayanannya = 5/5.ramah
variasi = pia/cookies 3/5. (stocknya sedikit sedikit, menu favorit tetap si kacang hijau)

varian coklat = enak coklatnya, tp nggak nyambung ama kulit pianya (hambar)
19 Maret 2020 0:52
Karyawan yg bernama ADEL pelayanannya tidak baik dengan customer, di kasih saran tapi orangnya marah. Malah disuruh beli di pusatnya. Emang mending beli di pusatnya saja.
12 Maret 2020 23:54
Brada di jalur alternatif sby porong sblm akses tol, mgkn tdk bnyk yg tau toko ini, tp jk sdh prnh mendatangi toko ini tdk akan sulit mencapainya, bg penyuka jajanan pia, dsini di jual aneka pia jg kue lainnya, tmpt parkir mbl jg nyaman lgsg akses pintu toko, mslh harga relatif setara dg taste n tekstur kuenya
09 Februari 2020 16:35
Mantap dah pokoknya, rasa gurihnya khas pia warurejo.walaupun pia bisa bertahan sampai 2hari, namun menyantap pia hangat yg baru keluar dari oven rasanya lebih nendang.beberapa varian rasa pia disini, coklat, durian, pisang dll.namun rasa original kacang hijau tetap juaranya, menurut saya sih.harganya sangat ramah dikantor.so rekomendded unk oleh oleh.
29 November 2019 2:56
Saya yng gak suka pia tiba2 suka pia dari toko ini.
Pia favorit yaitu pia tape, harga cuma 10 ribu saja satu box. Kalau lagi lewat porong wajib coba pia ini deh
23 November 2019 16:12
Pia Mami rasanya krispi diluar, lembut di dalam. Varian rasanya ada kacang hijau, coklat, durian, nanas, tape. Selalu fresh kalau beli langsung disini. Suka banget sama pia ini, selalu menyempatkan beli oleh-oleh disini ketika melewati kota Gempol-Pasuruan. Lokasinya strategis, tepat disisi jalan raya, sehingga memudahkan pembeli untuk sampai ke tempat ini.
13 November 2019 6:25
Toko pia dengan berbagai macam isi selai.ada isi kacang hijau, tape, durian, strawberry dan yg paling aku suka isi coklat.hhmmm kulit crispi dan isi yg lumer, mantab banget
29 September 2019 3:28
Pia Mami terletak di sentra industri Pia di dusun Warurejo kecamatan Gempol. Untuk rasa dan harga bersaing dengan para pengrajin di daerah tersebut. Pia Mami memiliki berbagai varian rasa, tidak hanya menyediakan pia dengan rasa kacang hijau yang sering kita jumpai. Kalau saya paling suka dengan varian rasa coklatnya. Isian coklatnya yang tebal dipadu dengan garing kres nya kulit pia menjadi sebuah cita rasa yang sulit dilupakan.
28 September 2019 0:47
Pia terlembut yg pernah sy coba. Enak. Tp suka yg kecil2. Klo yg ukuran besar itu kyk keras pia nya.
12 April 2019 17:07
Ini adalah pia paling keren dan ekonomis yang pernah saya kenal. Hal yang unik dari Pia ini adalah ada rasa pisang keju dan pisang coklat dimana rasanya ngga kalah dari kue bolen ala Bandung, namun harga ekonomis banget. Pusat pia Mami ada di Kawasan Gempol Pasuruan, di Surabaya ada stand yang juga menjual di daerah Taman Apsari depan Grahadi serta di Kawasan Driyorejo kota baru.
Saya sering bawakan oleh oleh Pia Mami untuk keluarga dan teman dan mereka sangat menyukainya. Cukup unik dan khas.
Cobalah nikmati pia unik ini.
10 April 2019 4:19
Tempatnya strategis, pelayanannya bagus, harganya terjangkau, pia nya cocok untuk oleh" dan hajatan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: