01 April 2023 10:09
Saya habis cabut langganan Indihome tgl 27 Januari 2023 sekalian bayar tagihan bln Januari ternyata uang jaminan tidak kembali ada tagihan berjalan Rp 260 ribuan? Jadi total yg harus dibayar sekitar 590 sekian ribu
26 Februari 2023 18:27
Tempatnya cukup nyaman. Standar layanan publik dengan meja layanan yang mudah diakses. Sambutan security yang ramah, lugas ikut membangun image layanan publik yang baik. Akses parkir yang cukup luas di halaman kantor. Terus tingkatkan layanan pelanggan dimasa depan.
23 Oktober 2021 14:37
Parkir motor berada diluar area Telkom. Langsung masuk saja, eitssss jangan lupa untuk cuci tangan dulu ya.kalau ogah cuci tangan pakai hand sanitizer, tapi lebih baik cuci tangan hehehe. Masuk akan disambut dengan pegawainya, utarakan maksud tujuan datang dan pegawai akan memberikan nomor antrian. Saat mengantri, pasang telinga baik-baik ya. Karena saat pemanggilan tidak memakai speaker. Kesan pertama bertemu dengan Mbak Customer Service sangat baik dan ramah sekali. Nah curhat lah keluhan anda, Mbak CS akan mendengarkan dengan baik dan melayani dengan senang hati. Customer Service menjelaskan sangat detail. Oke saatnya pulang dan jangan lupa uang parkir Rp 2.000. Sukses selalu Plasa Telkom Rungkut!
17 Oktober 2021 17:44
Pelayanan dibuat professional pasti ok. Tempat jg bisa lebih di rapihkan, meja dilap, komputer dilap. Biar gak kalah ama yg lain penampilannya.
08 Oktober 2021 7:40
Bagus pelayanannya kepada pelanggan, cepat respon, komunikatif, tanggap terhadap konsumen untuk kepuasan pelanggan is good, terima kasih.
19 Mei 2020 8:48
Tempatnya letaknya cukup strategis dan terlihat dari luar, untuk parkirnya disediakan di dalam dan free ya, untuk jam bukanya kemarin sampai jam 4 sore, didalam ada 7 customer service yang siap menangani keluhan atau permasalahan kita, dan untuk ruang tunggu antrian cukup nyaman karena ada sofanya yang empuk dan bikin nyaman:)
06 April 2020 14:55
Susah parkir mobil ga boleh d dalam, petugas security sama sekali ga helpful, ga ngasih petunjuk apa2
02 April 2020 15:12
Pelayanannya lumayan cepat, dan CS nya (mbak Lala) ramah serta informasi yg diberikan memuaskan
10 Maret 2020 11:49
PDA infonya 3 hari dr 147, di cs plasa telkom jadi 7 hari, tapi setelah 7 hari bpk ada tindakan. Bagaiamana? Bumn loh?
07 Februari 2020 16:46
Gerai service Telkom yang cukup baik pelayanannya, pakai nomor antrian, cepat dan ramah. Bisa bayar tagihan juga. Umumnya melayani kebutuhan pelanggan digital seperti pasang baru atau perubahan internet atau tv kabel. Parkir di luar, di pinggir jalan, diatur pihak luar (bukan satpam).
26 Januari 2020 1:32
Pelayanannya ramah. Saya datang untuk memproses penghentian speedy, ternyata prosesnya cukup cepat dan tidak ribet. Cukup bawa KTP (atau fotokopinya). Antrean pun tidak terlalu panjang (menunggu sekitar 30-45 menit).
27 Desember 2019 12:18
Waktu tunggunya lama, pemanggilan menggunakan suara tidak ada petunjuk angka sudah nomor berapa sehingga kesulitan menghitung berapa jumlah antrian, tempat kurang nyaman ada kebocoran ac, tidak disediakan fasilitas minum, namun staf cukup ramah
28 Agustus 2019 20:47
Salah satu kantor telkom di surabaya
parkiran tersedia untuk motor d dalam, tidak berbayar
untuk mobil harus parkir d luar dan berbayar
pelayanan di dalam cukup nyaman dengan adanya nomor antrian
ptugas juga bekerja dengan ramah dan sesuai prosedur
area tunggu cukup banyak dan cukup nyaman
ac berfungsi baik dan suhu udara cukup sejuk
01 Mei 2019 12:00
Indi home ga beda dgn wifi mnc, signal jelek, paket medianya ga sesuai harga.jgn pake brosur jika harga ga sesuai.
10 Desember 2018 6:11
Mungkin bisa membantu.
1. Parkir untuk mobil sangat minim, hanya di pinggir jalan dan untuk motor juga tdk terlalu luas.
2. Waspada saat parkir mobil karena jalanan cukup padat apalagi dekat dgn pertigaan.
3. Bau tidak enak dan cukup menyengat di luar gedung
4. Space ruang tunggu cukup nyaman dan medium size, ada beberapa kursi tunggu pouf namun didominasi dgn kursi tunggu besi.
5. Security cukup tanggap membantu awal anda masuk, mau pembayaran, customer service atau lainnya.
6. Banyak yg bilang customer servicenya menarik secara penampilan, dan memang banyak yg boleh dibilang cantik dan manis.
7. Meja pelayanan customer service berukuran kecil hanya meja bundar biasa dan hanya ada 4 buah, sehingga kalau sedang padat ya cukup lama menunggu.
8. Bersiap mendengar bentakan customer lain, nada tinggi protes customer lain, akan sangat sering anda dengar.
9. Sebaiknya anda menyampaikan keluhan anda baik2 tanpa membentak. Dgn begitu mbak customer service pasti akan melayani anda dgn senang hati. Karena juga walau anda membentak, mengancam dll, mereka tdk bsa berbuat banyak, pekerjaan mereka mencatat keluhan dan menyampaikan ke pihak terkait (teknisi atau atasan). Dan juga mengganggu customer lain.
10. Ambience nya sepi, tdk ada musik tdk ada apapun, sehingga cukup membosankan.
11. Kebetulan saya tdk mencoba wifi atau layanan internet lain di sini sehingga tdk bsa berkomentar

Catatan:
- Untuk para customer, tolong jangan berteriak, memaki, dsb. Bukan membela indihome (memang sering layanan mereka jg memuakkan dan sering tdk memuaskan), tp hal tsb mengganggu customer lain yg mungkin sdg memejamkan mata krn bosan menunggu.
- Untuk para customer service dan staff, tetap semangat, tetap berikan pelayanan terbaik dan tingkatkan pelayanan. Kalau bisa sampaikan keluhan kami dgn baik jg kepada yg terkait agar segera diperbaiki kinerjanya.

Semoga bermanfaat.
17 Juli 2018 19:38
Posisi kantor dekat dengan jalan dua arah padat lalu lintas.
Pelayanan pembayaran produk telkom aja yang menurut saya lebih dari cukup, sedangkan pelayanan lain masih kurang profesional saat ini.
Ada fasilitas free WIFI tapi kemampuan setara gratisnya juga.
Lahan parkir di dalam area hanya sepeda motor tapi tidak luas. Tidak ada lahan parkir khusus mobil sehingga berhenti di luar lahan di pinggir jalan yang padat lalu lintas, cukup merepotkan dan bahaya juga.
Lingkungannya terdapat kantor pos besar Surabaya Selatan, PT HM Sampoerna, dan beberapa kantor lain serta warung warung kuliner kaki lima.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: