16 Desember 2023 6:23
Charger EV nya mantap, 150kwh. Charge ionic5 12 menit dapat 50%. Untuk charger DC ada 2 slot parkir. Untuk AC charger ada 1 slot parkir.
12 Desember 2023 8:43
JAMAN SUDAH SEMAKIN MAJU YAA. LEMBAGA PUBLIK TIDAK BISA DIHUBUNGI KAPANPUN PUBLIK BUTUH. TIDAK ADA NOMOR YG BISA DENGAN MUDAH DIHUBUNGI (nomor WA misalnya). BEKERJA HANYA MENURUT JAM KERJA. MAKAN GAJI BUTA. PELAYANAN YG DIBERIKAN TIDAK PERNAH MEMUASKAN. JIKA PUN ADA PENANGANAN PASTI LAMA RESPON NYA.
08 Desember 2023 2:03
Sering mati lampu dasar PLN kabelnya terbuat dri apa sih heran udah gitu arus listriknya lemah
31 Oktober 2023 22:55
Sekali² di daerah perkotaan sering² dimatikan, kayak di desa² gitu Pak, dikit² lampu padam, coba area kota gituin juga.
01 Juni 2023 12:07
Kantor PLN Kabupaten Situbondo ini melayani kebutuhan listrik masyarakat seperti pengajuan pemasangan listrik, pengajuan naik tegangan atau tambah daya, cek tagihan listrik PLN, pembayaran listrik hingga komplain. Selain dari berkunjung ke PT. PLN (Persero) APJ Situbondo, saat ini masyrakat sudah bisa melakukan cek rekening saldo listrik secara online, bayar listrik online dengan token listrik PLN, pembayaran online dapat dilakukan melalui ATM atau aplikasi mobile. Untuk info PLN lebih lanjut dapat diperoleh melalui website resmi PT PLN (Persero). Anda juga bisa berkunjung ke kantor PLN terdekat ini pada jam buka / kerja untuk mendapat bantuan langsung atau telepon call center PLN untuk informasi terkait lainnya.
16 April 2023 6:35
Sangat kecewa dengan pelayanan nya di call berapa kali gaada respond padahal mau laporan tiang roboh
07 Februari 2023 18:03
Saya melakukan pembayaran sisa tagihan, dikarenakan saya mengubah meteran listrik menjadi token.
Pelayanannya ramah, tempatnya juga nyaman dan cepat dalam respon pelayanan kantornya. Semoga bisa menjadi lebih baik lagi. Terimakasih PLN Situbondo

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: