08 November 2023 11:46
Selamat siang PT Medali Mas Trans.

Kami Pelanggan setia berharap untuk ditingkatkan lagi Pelayanannya karna Bisnya yg Siang sering bermasalah Mogok
10 September 2023 16:48
Sangat mengecewakan sekali, jam karet dri keberangkatan jam 5 sore dari subang-terminal bungurasih surabaya molor smpai jam stngah 10 mlem tnpa adanya konfirmasi sma sekali, yang harusnya smpai tujuan jam 4 pagi molor smpai jam 8 pagi, bnar"tidak bisa di ulangi lagi buat naik kendaraan ini.
21 Agustus 2023 3:22
PO kayak taik mboot.saya naik bus ini tgl 20 agustus 2023 dr bungurasih surabaya.kata agennya (nama agennya mas fathul) full toll, nyatanya dr surabaya smpe madiun ga lewat tol.perjalanan smpe 16 jam di bus doang.mana dikasih popmie dan kopi sachet tapi gaada dispenser nya.ditambah kisruh bgt supirnya
04 Mei 2023 6:30
Nyaman tempat duduknya dan pelayanan ke konsumen di konsumsi juga bagus, snack dan makanan banyak diberikan
30 April 2023 8:25
Awal nya ragu mau naik ini bus, lihat rating udah jelek gtu, tapi karena kata mba2 yg agen tiket sampaikan bagus yaudah dicoba, dan setelah naik akhirnya KAPOK, DAN GAK AKAN NAIK LAGI! Naik dr bawen katanya jam 15.00 udah dibuat jengkel jam 5 kurang baru datang, but its ok, mgkin kondisi jalan, naik keatas bis udah pesen nomor kursi eh malah ada ibu2 gak jelas yg minta aku ngalah duduk gak deket kaca karena dia pengen disitu, lha elu siapa? Sodara bukan keluarga bukan, gw ya bayar! Dan yg tak sesalkan petugasnya diem aja, ok lah karena gw waras gw mending ngalah pindah blkg, lanjut udah mau deket malang tepatnya di jombang eh keluar dan gak masuk tol lagi sampe di mojokerto, dan apa yg terjadi? Kejebak macet! Lu kan bilang full toll? Bener2 dibikin dongkol mulai sebelum naik sampai turun! Mau pakai ini mikir2 lagi deh!
28 April 2023 23:39
Apalah ini saya beli tiket langsung ke loket. Katannya malang jkrta pondok pinang ada. BUKTINNYA PUN SAYA DITURUNKAN DI TERMINAL RAMBUTAN. UJUNGĀ² NYA NAMBAH BIAYA LAGI! SOAL SNACK DLL OKE BAGUS CUMAN KALAU MEMANG GADA TUJUAN KE PONDOK PINANG NGOMONG GAK ADA. SOALNYA SAYA LNGSUNG NAIK BUS LANJUTAN ke Sumatra. UANG MAKAN MALa kepakai buat tranportasi
09 April 2023 23:50
Pertama kalinya naik bis ini Mengecewakan pelayanannya.pengalaman naik bis VIP jurusan Malang-semarang bus ternyata bermasalah mulai di jombang ditengah jalan kami sudah sabar dan berusaha memahami, sampai di ngawi katanya akan ada pergantian bis kami pikir kami akan diganti bis yang sama dari medali mas ternyata malah di oper ke bus eka yang kami pikir kelasnya sama ternyata dibawahnya seperti bus umum biasa sehingga kami masuk ngetem masuk terminal kota2 di jateng layak nya bis umum cepat lainya sehingga kami capek dan kehilangan banyak waktu.masa malang semarang 12 jam memang dari awal kebarangkatan aja bus sudah tidak one time.sangat mengecewakan.
04 Maret 2023 8:40
Bogor - Malang - Shutle Turen, jatah mineral, roti, pop mie, white cofee (seduh sendiri) ada ruang smookung, numpang merokok samping driver jg diiperbolehkan, cocok buat ahli hisap, non perokok pasti pusing heeeeā€¦.
27 Februari 2023 0:53
Disini sewa bus pariwisata inap, siap" bawa selimut sendiri" supaya nyaman tidak kedinginan waktu malam hari, karena Mendali Mas tidak menyiapkan Bantal dan Selimut yang seharusnya sudah jadi standart fasilitas bus pariwisata lintas waktu malam (Inap), kalau mau pesan silahkan di pikir" lagi, terima kasih
15 Februari 2023 16:44
Saya pindah dari armada pink ke medali mas karna suka dengan keramahan crewnya.
Tetap pertahankan biar semakin jaya.
04 Februari 2023 6:57
Orang Mau toilet aja susah

Kacau gak istirahat malah gas terus
Cukup sekali aja
29 Januari 2023 16:59
TABRAK LARIIIII. SUDAH DISURUH MINGGIR BUAT BICARA BAIK" MALAH KABUR DAN TANCAP GAS, HAMPIR DI SEREMPET LAGI. PO BESAR TAPI ATTITUDE SOPIR DAN KONDEKTUR TIDAK ADA
ALASAN HANDREM RUSAK, SENGAJA MENCELAKAKAN KELUARGA SAYA TERUTAMA BAYI SAYA YG BARU BERUSIA 10 HARI. DITUNGGU ITIKAD BAIKNYA!
20 Januari 2023 9:43
Ayah saya dari jawa timur ke depok naik medali mas ini malah di turunin ke cileungsi yang daerah bogor.anehh
pdhl udh bilang mau turun simpangan ride malah ayah saya gak dibilangin jadinya turun cileungsi.ayah saya yang notabane nya belum pernah ke daerah depok dapat pengalaman gini jadi kecewa sama medali mas.
15 Januari 2023 2:19
Nurunin penumpang jngn sembarangan. Sudah telat saya suruh nunggu 4 jam. Giliran turun g sesuai dan nyalahin penumpang.saya disuruh jalan kaki dari dalam tol ke luar exit tol yg jaraknya sangat jauh dan bawa barang beratnya 25 kg lebih.score driver 1.2. Good attitude. Kernet kaya bang jago ga ada attitude sama sekali. Cukup sekali ini naik medalimas. Saya tiap Minggu pulang jawabarat -jawatimur pp. Jadi tidak recommended untuk yg turun bukan di terminal.bus jurusan malang merak.
31 Desember 2022 8:51
Bus telat lebih dari 2 jam tidak sesuai jadwal, harga tiket mahal pelayanan kurang, cukup sekali dan tidak akan terulang lagi
12 Desember 2022 7:19
Pelayanan bagus, diberi sarapan sebelum berangkat. Hanya saja ruang tunggu kurang nyaman karena kecil
24 November 2022 8:54
Bus medali mas dengan harga 250 rb ada ac, snack roti basah, kopi, aqua, mie cup, juga dapat makan sekali. Tapi hal yg sangat di sayangkan terjadi di dalam ruangan bus ac yg masih terdapat bau asap rokok, karena saya termasuk salah satu org yg tidak menyukai bau asap rokok. Untuk kamar mandi dalam bus juga kurang sekali dalam kebersihannya dan sangat bau pesing.
08 Oktober 2022 7:18
Bismillah
Baru mau pergi besok jadi belum tau seperti apa
Semoga aku beruntung
Karena aku bawa BB
06 Oktober 2022 2:01
SOPIR & KENEKNYA GANTI-GANTIAN MEROKOK dalam perjalanan di dalam bis. Penumpang beberapa ada yg pusing dan terganggu karenanya.
17 September 2022 17:44
Mantap medali mas malang-krapyak
makasih bwt kru nya keren bgt lupa nama lg
udh dpt Snack mkn siag
mntap pertahankn
30 Juli 2022 0:29
Hari ini pertamakalinya pakai pelayanan bus medali mas, hasilnya luar biasa mengecewakan.jadwal bus seharusnya jam 11.45 bus baru datang jam 14.11.setelah itu bus jalannya pelan sekali, padahal lewat tol.ternyata bus dalam kondisi tidak layak jalan.sampai rm duta bus tidak berani lanjut perjalanan.semua penumpang dioper.nunggu bus operan sampai 3 jam baru datang.perjalanan dilanjutkan ke semarang lewat jalan biasa, tidak lewat tol sebagaimana yang dijanjikan.perjalanan yang seharusnya tiba di semarang sesuai jadwal bus medali mas jam 17.30, kami perkirakan sampai jam 23 lebih, karena saat ini masih perjalanan sampai salatiga.sungguh kapoooookk pakai medali mas.udah bayar tiketnya bus by pass lewat tol, namun dioper bus biasa tidak lewat tol.kecewa pakai bangeeett.
19 Juli 2022 20:43
Jadwal keberangkatan armada sangat ngaret dari jadwal yg di tentukan, dan juga tidak sesuai deskripsi, di deskripsi perjalanan via tol full ternyata kenyataannya sama sekali tidak lewat tol jadi rugi waktu dan tenaga.tolong untuk diperbaiki pelayanannya ada bisa lebih baik lagi.
01 Juli 2022 3:43
1. AC nya kurang dingin, tetapi dijawab oleh crewnya karena cuacanya sedang panas,
2.saat mengendarai, driver merokok, jalur toll ngawi-sragen.mohon kiranya diperhatikan hal tersebut.trmksh atas atensinya
04 Juni 2022 2:51
Pertama kali naik bus ini mogok 4 jam dan tidak ada penjelasan sama sekali. Harga mahal manajemen payah
24 Mei 2022 22:53
3x naik, Malang-Kendal, sebaliknya, yg pertama AC bolak balik mati, yg kedua aman, yg ketiga rem blong, kampas rem rusak, gilakk! Armada gak layak ttp dipake, yg di bawa nyawa woyy.please perhatikan armada demi keselamatan penumpang
04 Mei 2022 12:23
Pelayanan sangat buruk pesen di traveloka ada tiket udah bayar malah bilang hari itu bis gak ada, refund lama, hati2
25 Maret 2020 23:07
Tolong donk bus medali mas yg jurusam malang-surabaya klo nurunkan penumpang jangan dgerbang tol japanan.
Katax lwt arteri porong lha ko g lwt stu akhirx dturunkan dtol.
Bukan tempat nurunkan penumpang ya gaes dtol tu.
Kapok wez naek bus medali emas
20 Maret 2020 17:03
Ada supir yang kurang ramah, dan agak tidak sabaran untuk melayani, mohon untuk diperbaiki lagi dan mungkin perlu adanya breafing untuk supirnya
12 Maret 2020 14:29
Harga paling murah, fasilitas, pelayanan baik. Hanya saja ketepatan waktu kurang, dan waktu tempuh paling lama.
07 Maret 2020 16:43
Cara nyetirnya saja yang kurang baik, jalan bergelombang bukan jalan santai tapi ngebut. Saya yang tidak biasa mabok bus akhirnya mabok akibat ngebut yang tidak jelas.
Cepat sampai tujuan ia tapi sesuai kan sedikitlah
01 Maret 2020 12:44
Menyediakan transportasi yang nyaman untuk rute Malang-Solo-Cirebon dan Malang-Jakarta. Fasilitasnya lengkap, bus bersih, snack memuaskan, kru ramah dan tidak ugal-ugalan.
24 Februari 2020 18:02
Alhamdulillah, sopir & kenek busnya sangat baik, telaten, & ramah kpda penumpang. Selama perjalanan sopir tidak pernah ngebut dalam mengemudikan busnya.
20 Februari 2020 4:17
Lek ngetem kurang suwi bos. Aku ngene iki selak kerjo. Diluk" ngetem supir ngentekno rokok 1. Kecewa pol. Gak recomended
15 Februari 2020 3:51
Jurusan Malang-Jakarta. Pukul 23.30 mogok di weleri, jalan raya semarang-jakarta. Sampai dengan pukul 3.30 pagi belum ada kejelasan, penumpang terlantar. Gak lagi2 pake Medali Mas deh
09 Januari 2020 4:23
Bus Medali mas 140 ribu dari Mengwi, Bali - Arjosari, Malang cukup nyaman. Ada selimut dan bantalnya. Tempat duduk cukup nyaman. Sopir mengemudi dengan baik. Kernetnya sigap dan ramah. Dapat service makan juga di tempat yang ckup baik. Lumayan dengan harga segitu sudah cukup puas.
29 Oktober 2019 7:53
Berangkat ke bali dari malang dapat bis cukup nyaman, semua fasilitas dlm kondisi baik. Kecuali toilet yg sangat kotor!
Pulang dari bali menuju malang dpt bis dg kursi yg sgt tidak nyaman. Ketika bersandar otomatis jok terdorong ke belakang, yg akhirnya saya kena marah pace pace yg duduk belakang saya. Kan saya jd takut.
Oiya lagi2 dpt armada yg toiletnya sungguh semerbak aromanya. Sekali buka pintu, aroma kencing sampai depan. Saya duduk seat nmr 9.
Tp makanan + snack enak juga.
Ya namanya jg bus murah, fasilitas ya sesuailah dgn harga.
22 September 2019 15:51
Bus nya Tidak Telat Waktu, saya dan penumpang lain nya kecewa, sudah menunggu selama 1 jam 45 menit, belom juga tiba di terminal Pulau Gebang, Seharus nya berangkat jam 15.00, ini uda Mau jam 5 belom juga datang, Kecewa Pasti, Kapok iya, ini bus harga nya 3007 ribu sekian Tapi kenapa Bisa masukin Pengamen yah, Gak Nyaman Banget Bus Mendali Mas
27 Agustus 2019 22:14
Pertama kali naik bis ini mau ke kendal.langsung celaka
terlibat kecelakaan di tol caruban Madiun
patah kaki dan retak tulang
trauma naik bis
07 Juni 2019 20:57
Bus patas mlg sby. Ac ga berasa, karatan besi2nya. Tmpt duduk gembos. Shock breaker keras. Bayar 25rb = sangat kemaruk sekali. Gni kok ga malu. Gmn nih dishub ga bs benerin bus2 yg merugikan penumpang seperti ini. Mbo dipikirkan anda fair ga.