10 Oktober 2023 18:14
Gak seperti biasanya kenceng tapi nyaman.ini yg kusuka.
Tp kali ini lelet.entah yg sakit armada nya atau sopirnya.disalip sesama sumber 4x.klunak klunuk.ciri khas sumber ilang.
Klo armadanya sakit sebaiknya diperbaiki dulu.
09 September 2023 20:37
Kejadian tadi siang kisaran jam 2 siang ortu saya naik dari terminal nganjuk, Ibu dan bpk saya diturunkan sama kondektur Bus Sumber Selamat dikarena uang ortu saya 100an dan kondektur nggak mempunyai kembalian akhirnya Ortu saya diturunkan dengan paksa di tengah² jalan, pelayanan yg sangat buruk sekali keadaan ortu saya habis dari RS beliua lagi kurang sehat badan dan naik angkutan umum diperlakukan seperti itu
Saya harap kejadian ini dapat dikaji lagi dan jangan terulang lagi
06 Juli 2023 12:53
Bus ugal*an saya dari mantingan ke arah kota Ngawi hampir ketabrak karna tiba* ambil jalur kanan
Waktu pukul 14.45
16 Juni 2023 10:51
Armadanya banyak, belakangan semakin menarik tampilan stylis bus dengan lampu led yang warna warni, kru bus nya sigap dan ramah
19 Oktober 2022 9:55
Tolong buat PO SUMBER SELAMAT, supaya mendidik kru²nya, khususnya buat kondektur bus Nopol W 7369 UZ.telah melakukan perbuatan yg tercelah dengan menurunkan penumpang wanita secara paksa tanpa alasan yg jelas dan si penumpang wanita tersebut sampai terjatuh.
24 September 2022 8:52
Saya pernah mengalami ketinggalan barang di bus yg arah semarang setelah saya tlfon pihak call centernya feedbacknya disuruh datang ke garasinya. Dan hasilnya barang saya hilang
19 September 2022 4:49
TERUNTUK DRIVER SUMBER SELAMAT PLAT W 7512 UP RUTE JOGJA, NUMPAK YAK2AN DIPIKIR JALAN MILIK NENEKNYA KALI YA.
22 Agustus 2022 12:22
Ketinggalan barang di bus sugeng rahayu malah dioper2 ke terminal bungurasih sampek bolak balik gak ketemu, akhirnya tak ikhlaskan aja, dah males plus capek 3 kali bolak balik
26 Juli 2022 3:26
Belum nyoba ngecek kesana, besok mungkin saya kesana langsung, kalau yg dari luar daerah di perbolehkan. Karna menurut saya masih sama2 warga Indonesia. Tertip bayar juga
18 Juli 2022 23:28
Beli tiket PP Sby-Bobotsari di garasi bus, perjalanan lancar dari Sby-Bobotsari tapi pas mau pulang kacau. Tiket Bobotsari-Sby udah dibeli tapi tidak ada konfirmasi dari garasi (tempat pembelian tiket) ke Agen Bobotsari. Dalam tiket tertulis bus berangkat jam 5 sore, sampe di Bobotsari petugasnya bilang bus jam 5 bermasalah & keberangkatan terakhir jam 4 tadi. Sudah coba menghubungi pihak-pihak yang bersangkutan malah lempar-lemparan suruh hubungi sini & situ. Saya lampirkan juga video pengakuan dari petugas Agen Bobotsari, petugas mengaku tidak menerima info/konfirmasi apapun dari garasi (tempat pembelian tiket). Sistem yang sangat menyusahkan penumpang, BAD SYSTEM!
06 Juni 2022 20:01
Saat mogok di Klaten.info dari crew bis dikarenakan oli gear box tidak dicek.posisi porsneleng saat mogok gigi 2
Haduuuuhhh.
Untung crew nya segera mengatasinya walau nunggu waktu.
Ketar ketir. Semoga selamat sampai tujuan.
04 Juni 2022 6:21
Pengalaman kesini karena ban bus yang saya kendarai mengelupas. Meski tengah malam tapi teknisinya cekatan, bagus lah
18 April 2022 2:36
Minta tali rafia sedikit aja di mbk mbk kasir jawb an ne judess/pelit.
Pelayanan sadis mbk mbk.
Ingat mbk anda ikut org masian jgn sok.
06 Januari 2022 10:03
Sangat puas dengan pelayanan dan fasilitasnya. Dan juga jadwal keberangkatan dan kedatangan yg tidak pernah mbleset
01 Januari 2022 8:45
Sudah jadi langganan solo tasik crew ramah sopan, bus bersih wangi
Semoga dibuka rute baru cikijing Panjalu kawali biar semakin mudah klu naik
14 Oktober 2021 18:17
Tempat almarhum ayah saya cari kesenangan bisa berkumpul sama teman2nya.mengabdi kurang lebih 25 tahun.terakhir sebelum sakit jabatannya supir langsir.dari jamannya po madju mapan yg jurusannya kalo ga salah ponorogo.
08 Mei 2020 16:53
Gue pernah naik bus sumber kencono dulu gue luka parah akibat rem blong terus menabrak mobil truk bus
01 April 2020 11:17
Gue suka bus INI. Udah murah cepet lg. Yg ngasih bintang satu mending naik travel aja Atau gk naik kereta. Udah murah komplen lg.
15 Maret 2020 20:41
Pengalaman kerjo sing ra iso di lalekne, jane krasan karo kerjo ne cuman ra krasan karo aturane tur klem ra jelas e.
10 Maret 2020 15:54
Kemarin mlm taun baru saya naik bis sumber selamat. Saya naik dari madiun jam 4 sore tujuan jogja. Saya membayar full. Tpi sampai solo disuruh turun katanya bisnya jam nya telat dan mau di oper ke bis lainnya. Akhirnya penumpangnya semua di terlantarkan smpai 3jam. Saya minta kembalian malah kondekturnya marah. Dripda saya berantem malah membuang waktu saya. Saya sama suami naik bis eka patas. Nyaman dan tdak bnyak bivara
07 Maret 2020 10:13
Karena sy dulu bekerja disini perusahan yg penuh disiplin kerja tanpa memandang org lama ataupun baru
14 Februari 2020 16:26
Armada Kurang profesional.di saat weekend songong bgt bilang lewat tol exit madiun nyatanya lewat bawah.kalau hari biasa ngemis² cari penumpang.tidak sesuai dengan jargon nya "SETIA MELAYANI ANDA".
tolong diperbaiki lagi pelayanan nya.anda bekerja dan berpenghasilan karena pelanggan
02 Februari 2020 14:53
PO. Bis Sumber Selamat. Kalo musim liburan, susah bis di terminal, banyak calon penumpang langsung menyerbu ke pool nya ini.
30 Januari 2020 2:02
Penyedia jasa transportasi antar kota antar provinsi patas AC / non AC.juga menyediakan armada untuk pariwisata support by golden star
23 Desember 2019 23:41
Selamat malam
Tadi pagi 21 November 2019 naik bus SUGENG RAHAYU NOPOL W 9807 UZ dari solo tujuan surabaya, Sekitar jam 04: 00 namun sampai sragen sampai alas mantingan ngawi bus kejar kejaran dengan Ambulance apakah seperti ini tidak ada penindakan sanksi buat sopir yang Sangat Membahayakan Penumpang & pengguna jalan lain. Sangat Fatal ini. Tolong diberikan sanksi Tegas.
07 Desember 2019 21:19
Kurang profesional, bus bermasalah tidak terus terang. Jd nunggu sejam an di garasi. Pdhl maunya naik patas biar cepat malah lama. Nunggu bis penggantinya jg lama tanpa ada info yg jelas
09 Oktober 2019 3:53
Sugeng Rahayu patas selalu nyaman. Crewnya ramah ramah. Busnya bagus, nyaman, bersih, tidak ugal ugalan.
18 September 2019 21:54
Cocok bagi yang ingin turun di Solo, Jogja, apalagi saat libur panjang, kondisi terminal Purabaya penuh sesak pemudik
09 September 2019 12:33
Memberi pelayanan kepada penumpang dengan sangat baik sekali.dan sangat membantu pengguna transportasi bus di jalur selatan
13 Agustus 2019 20:14
Buat crewnya yg bernama.
Tolong etika nya dijaga buat pelanggan selalu nyaman jangan malah nget²an
06 Juli 2019 12:04
SERINGNYA SAAT MUSIM LIBURAN BIS PENUH SESAK, OVERLOAD PENUMPANG,
AC GAK MAMPU MENDINGINKAN UDARA DALAM RUANGAN BIS.
CREW BIS JADI KURANG RAMAH.
CENDERUNG MARAH MARAH
05 Juni 2019 21:45
Salah satu perusahaan angkutan/P. O yang besar di jawa timur, armada busnya banyak dan garasinya luas, melayani angkutan trayek maupun untuk pariwisata, ada kelas ekonomi dan patas, , pelayanan cukup bagus, fasilitas bus baik ekonomi dan patas ada tv dan ac serta jarak antar seat cukup lega, sehingga nyaman dlm perjalanan.
02 Juni 2019 12:59
Menyediakan sarana angkutan untuk travel berombongan ke berbagai jurusan siap sedia dengan harga yang kompetitif bisa dirundingkan dibicarakan secara detail atau minta masukan penyelenggaraan sebuah acara liburan berombongan bencana bisa bargaining meskipun ada berbagai kendala teknis yang tidak bisa bicarakan secara detil
26 Mei 2019 16:02
Bis favorit ketika bepergian dari sby ke Jombang, nganjuk, solo utawa yogya.
Jarak antar seat sangat lega
Bisa selonjor, dan tidur
Aman dari copet
Tepat waktu
Suooss beneran
Pelayanan oke banget dah
28 April 2019 5:22
Melayani bus patas dan ekonomi jurusan surabaya yogya, semarang, wonogiri, bandung, cilacap, purwokerto, jember
24 April 2019 20:14
BUS sugeng rahayu soalnya bis nya terkenal ngebut. Bus sugeng rahayu terbesar ke 2 habis po akas grob
27 Maret 2019 10:30
Tempat bersih, tempatnya strategis, tempat paling tepat untuk mencari tempat duduk dibarisan depan biar enggak berdesakan.
27 Oktober 2018 9:19
Terima kasih buat PO. Sugeng Rahayu atas pelayanan dan kejujuran para crew dan manajemen yg smakin bagus, saya sangat salut dan berterima kasih, saya minggu kmrin naik bis cepat sugeng rahayu jurusan surabaya-semarang Nopol W 7118 US naik dr solo sktr jam 22.00 turun bungurasih subuh, dompet saya berisi surat2 penting ketinggalan dan crew merawat dan di kembalikan Alhamdulillah saya sangat bersyukur masih ada jaman sekarang orang yg punya hati mulia peduli dgn sesama, saya sangat berterima kasih atas jasa dan kebaikan crew dan manajemen PO. Sumber Group, saya berdoa smoga amal kebaikan bpk2 sopir kondektur di dibalas oleh Allah SWT dan smoga Po. Sumber Group smakin maju dan berkembang.