29 Agustus 2022 19:44
Tempatnya bagus bersih cuman jenjang S1 yg tidak ada, padahal untuk jaman sekarang D4 sdh gk butuh lagi.
Mohon untuk diadakanya jenjang S1
06 April 2022 13:02
Sekolah disini banyak ilmu yang bisa di dapatkan terutama bidang kesehatan, ada 7 jurusan di politeknik Kesehatan Kemenkes Surabaya. Mulai dari bidan, perawat, gizi, analis kesehatan, teknik elektro medik, kesehatan lingkungan, keperawatan gigi.
08 Desember 2021 0:27
Ke sini karena akan vaksin. Lokasi vaksin ada di gedung yang biasanya di gunakan untuk wisuda.
Luas dan bertingkat. Vaksin di sini tidak perlu antri lama. Difasilitasi perusahaan tempat suami saya bekerja
Pulang di beri air mineral dan susu bear brand
28 September 2021 21:22
Tempatnya nyaman, parkir luas, dipergunakan sebagai tempat vaksin Pucangsewu. Untuk pelayanan vaksin semoga bisa lebih baik lagi, karena seringkali ada miss dibagian antrian
27 November 2019 10:55
Politeknik Kesehatan Kementerian Kesehatan Surabaya  (disingkat Poltekkes Kemenkes Surabaya)  adalah sebuah institusi pendidikan tenaga profesional di bidang kesehatan di bawah naungan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Poltekkes Kemenkes Surabaya merupakan satu dari 32 Poltekkes yang ada di Indonesia. Poltekkes kemenkes surabaya memiliki 7 jurusan yaitu, Keperawatan, kebidanan, analis kesehatan, teknik elektromedik, keperawatan gigi, kesehatan lingkungan dan gizi. Yang masing-masing jurusan terdapat pendidikan diploma 3, diploma 4 dan pendidikan profesi. Sejak 1989 telah dipercaya oleh masyarakat utk mendidik tenaga kesehatan yang profesional. Alumni dari poltekkes kemenkes sudah terbukti mampu menjadi profesional tenaga keaehatan dimasing-masing bidang. Bahkan ditahun 2019 poltekkes kemenkes surabaya menjadi poltekkes terbaik dalam penilaian klasterisasi dan poltekkes dg publikasi ilmiah terindeks scopus terbanyak di seluruh Indonesia.
15 Maret 2018 20:28
Saya alumni 2017. Tiada saya sangka, saya menempuh jenjang diploma di kampus ini. Kampus dengan 7 jurusan yang tersebar dari Surabaya, Sidoarjo, Tuban, Magetan dan Madura. Yang disini merupakan pusat dari berbagai jurusan. Saya aktif mengikuti Paduan Suara (Gita Husada Choir) dan Teater Tebar. Saya sangat bangga dengan kampus saya karena selain Negeri, di kampus ini saya belajar banyak hal, mulai dari belajar tentang kehidupan, sosialisasi dengan banyak orang, berbaur dengan teman berbagai daerah, sampai dengan ilmu keperawatan yang saya ambil. Saya berharap semoga kedepannya Poltekkes Kemenkes Surabaya semakin sukses dan dapat mencetak generasi penerus bangsa yang unggul dan kompetitif.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: