16 September 2022 6:41
Saya pernah ke pos pendakian arjuno via lawang tempat nya yang sangat dingin itu membuat saya Ingin ke sana lagi.
09 September 2022 11:41
Saya naik gunung arjuna tahun 2019, sampai sana sekitar jam 12 malam. Karena ga tau bc nya sebelah mana (ga kelihatan), saya dan teman2 naik terus, untungnya ada petugas sana yg mengikuti dan langsung di arahkan utk menginap ke rumah warga.

Warga sana ramah sekali, pagi sebelum berangkat dimasakin, mau pulang pun juga dimasakin. Sempat berprasangka buruk waktu di atas gunung, kira2 kita harus membayar brp ya? Ternyata gratis, pdahal nitip motor juga. Dikasih tempat tidur, kamar mandi, makanan. Sehat2 ibu dan keluarga. Pengen balik.

Untuk pendaftaran saya dulu masih offline, cepat dan ga ribet. Persyaratannya harus bawa surat sehat. Biaya murah, 11rb/malam kalau tidak salah. Sudah termasuk asuransi.
09 Juli 2022 22:35
Arjuno via Lawang ini jalurnya gokil bgt, gw tersesat 4 jam dari arah pos 4 ke pos 3, yg rencananya 3 hari 2 malam jadi 4hari 3 malam, klo msh pemula mw ndaki Arjuno mending lewat Purwosari, klo lewat Lawang dari pos ke pos itu jauh bgt, yg paling jauh itu antara pos 2 ke 3 yg pas itu sya dari pos 2 ke 3 itu sekitar 4-5 jam (bnyk istirahat wkwkwk) klo hujan hati2 karna jalurnya pasti tertutup, karna jalurnya dedaunan
13 April 2022 15:21
Alhamdulillah kemarin mau muncak, namun belum bisa. Karena cuaca lagi extreme. Dan warganya sangat ramah tamah.
21 Februari 2020 19:09
Yg jaga pos ramah, habis regis kita lgsg di breafing dan dikasih tau pantangan² nya kalo ndaki arjuno via lawang apa aja. Jgn lupa save nomer yg jaga pos biar kalo ada apa² bisa kontak. Kalo parkir di basecamp pendaki aja (rumah terakhir sebelum masuk kebun teh), parkiran luas dan bapakibuknya ramahhhh banget.
15 Januari 2020 6:18
Pendakian arjuno via lawang memang cukup berat dan sangat menguras tenaga ddibandikan dengan jalur jalur lain yang ada untuk mencapai puncak ogal agil gunung arjuno.
Namun dibalik itu, ada petugas-petugas ramah yang siap membantu anda sebelum melakukan pendakian, ada beberapa warung dan juga basecamp sebagai tempat istirahat dan menambah persediakan logistik.
Dan tetap ingat untuk mendaftar, mengikuti aturan yang ada, dan tidak melanggar larangan yang telah di jelaskan
Tetap semangat sebelum mendaki, persiapan fisik dan mental dan jangan lupa persiakan air anda sebelum naik
Salam!
24 September 2019 6:11
Buka sesuai di map
Pelayanan oke
Klo seandainya tutup cari orangnya di parkiran paling atas (basecamp)
10 Agustus 2019 13:57
Jalur cepat menuju puncak ugal agil namun dengan track yg cukup terjal, tetap hati2 angin kencang dan bawa banyak pasokan air mineral.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: